Tuesday, March 6, 2012

Kaskus beta

Mungkin terlihat norak karena gw baru tahu kaskus live beta akhir2 ini. Anda tau kaskus beta itu apa? apakah penyaingnya kaskus?

Seperti halnya forum kaskus biasa ini adalah sebuah forum kaskus yang terdahulu hanya tampilannya saja yang diubah oleh kaskus. Dari segi tata letak hingga dari segi icon2 ngelempar bata dan cendol lebih dinamis dan elegan.


Gambar kaskus di bagian home diatas adalah gambar kaskus dengan tampilan yang berbeda terlihat betapa eloknya untuk dipandang.

Dan berikut keterangannya bagi yang awam di kaskus beta ini.
  1.  bagian ini adalah untuk mencari sebuah threed yang akan dicari
  2. .bagian dimana kita bisa melihat repurtasi kita, dan dibagian ini kita juga bisa mengganti foto avatar dengan cara mengklik avatar
  3. Untuk menginvite user id lain untuk bisa memasukan tampilan kaskus beta
  4. untuk membuka Private messege, untuk membuka threed kita bisa memilih forum active lalu pilih my threed, untuk mencari teman kita bisa membuka networks lalu pilih friends dan kaskus store dimana kita bisa memberikan donatur kepada kaskus
  5. kasak kusuk yang lagi ngetren
  6. bagian yang sedang panas dibicarakan hot threed
  7. bagian header untuk mempercepet proses untuk membuka halaman home,forum,jual beli
Menurut gw sih kaskus beta ini tampilanya bagus bgt malahan lebih mempercepat dalam membuka sebuah halaman yang pengen gw cari dan pada akhirnya gw mengatakan KEREN!!!

No comments:

Post a Comment

Copyright © 2010-2015 All Right Reserved kisutmengkerut.com