Saturday, January 7, 2012

Ada yang beda..

Ada yang beda dari kehidupan gw masa dulu sama masa sekarang ini.

Manusia setengah kura, bertema gw selama setengah tahun ini dari masa kuliah, SMA, SMP, SD, hingga TK, sori gw engga play grup. Gw merasakan perbedaan yang mendalam dalam pikiran gw. Dari awalnya pasti bisa membedakan sifat sifat waktu jaman jaman itu berbeda. Berbeda karena cara pikir kehidupan sosial yang ada disekitar.

Gw jadi berpikir, gue termasuk manusia setengah kura yang beruntung untuk bisa tumbuh bisa sekolah dan  bisa menulis seperti ini. Menulis menurut gw adalah salah satu jawaban dari kegelisahan yang ada. Kalo lo pernah ngerasain SMA pasti pernah ngerasain problemnya dari ujian,pacaran jarak jauh,punya temen satu geng dan bego-begoan bareng. Begitu gw masuk ke manusia setengah kura pikiran menjadi relevan dari ngurusin pekerjaan,bekal nanti di hari tua, pindah hati, hingga menemukan pasangan yang akan gw anggap sebagai teman hidup selamanya. Tentu semua itu gw komunikasikan dengan gaya komedi gw tersendiri.

Penulisan gw dari awal hingga akhir tidaklah semata mata meletuk begitu saja. Melainkan perlahan-lahan dengan suatu proses dan irama yang seiring. Meski sabar,yang sedikit demi sedikit berubah. Dan pada akhirnya gw sadar kalau gw sudah berubah.

Engga ada kata-kata yang bisa melukiskan perasaan gw saat ini selain beruntung.
Jadi,terima kasih sudah memberikan gw kesempatan untuk merasa beruntung.

Anyway,
Bagi pembaca lama blog ini terima kasih telah membaca tulisan gw selama ini.
Ada perbedaan yang akan kalian temukan dalam tulisan gw sekarang ini.

Bagi pembaca baru, gw mau bilang selamat menikmati tulisan gw.
Dimana kegelisahan yang gw alamai gw taruh di balik layar kaca yang ajaib ini, dan kita tertawa bersama-sama.

Selamat membaca manusia setengah kura,
Semoga kalian bisa tertawa, serta mengambil inti sari yang ada dari tulisan gw ini. Itu pun juga kalau ada, maka temukan sesuatu untuk kalian ambil sendiri.

No comments:

Post a Comment

Copyright © 2010-2015 All Right Reserved kisutmengkerut.com