Tuesday, January 3, 2012

Stand up comedy tahun baru

Halo nama gw dhavi,gw ga tau kenapa harus ada disini. Padahal gw ga lucu tapi karena ini blog gw makannya siapa lagi yang mau isi blog ini selain gw. Masa iya yg harus ngisi ini engkong lo atau temen temen lo ah ga mungkin.

Ucap kata kemaren gw abis ngerayain malem tahun baruan. Iya lo mau tau dimana? hahaha gw party party sama orang yg dikenal. Ah spik ngarep padahal gw nyatanya cuman tidur dikamar. Pas liat keluar cuman ada krik krik krik.. waktu emang belum jam 12 waktu itu, catet! yang ada dikamar gw waktu itu cuman dengerin lagu dari komputer. Gw buka twitter aduh banyak yg ngebacot cinta cintaan di twitter,yaelah ini ruang publik mas banyak yang liat kali.. hadeh jijiik,huek huek... untung temen coba kalo bukan gw unfollow terus gw block.  langsung aja gw sign out tuh,tanpa ada bacot twitwar dari gw sepatah kata pun.

Oke beralih lagi dari ngisi tahun baru gw yg kemaren,megang hp cuman bales sms, sisanya mager dikamar sambil megangin guling. hahaha anak muda banget. Iyalah anak muda banget buat apaan gw jalan jalan keluar rumah cuman buat nungguin jam 12. Kayaknya itu tradisi deh dan tradisi itu bakalan gw ilangin. Kuper tahun baru.

Dar dir dur der.. gw dah hampir terlelap padahal. Mata kanan udah 5 watt,yang kiri kelopak mata udah merosot ke pangkuan pipi atas tercinta. Sontak gw langsung bangun aja dari kamar, ngeliatin luar ternyata kembang apinya meriah ga kalah sama yg di tipi. Kelap kelip warna merah kuning ijo, tapi tetep aja ga ada kembang api pada tahun ini yang warnanya hitam atau abu abu. Tetep GA ada yang ISTIMEWA,catet nih yg ini!

Oke gw dhavi dadagh..

No comments:

Post a Comment

Copyright © 2010-2015 All Right Reserved kisutmengkerut.com