Saturday, December 15, 2012

UPDATE Patch TERBARU PES 2013 Untuk Console PS3

PES 2013 sudah dirilis dari bulan yang lalu. Banyak orang yang memainkan pes 2013 dengan mengeluh karena ketika dimainkan patch pada datapack 1 masih sangat tidak bagus. Seperti contohnya klub klub yang ada di liga inggris, nama dan logonya pun namanya aneh-aneh. Bahkan untuk jersi pemain masih polos, transfer pemainnya pun tidak update, pokoknya ga seperti asli banget deh.

Nah disini saya akan memberikan patch tersebut hingga fix tentunya gratis.

Langsung aja nih yang mau downlod option file PES 2013 by Paul

Jika anda menggunakan Data Pack 1.00 download v1.0 - v1.2

Jika anda menggunakan Data Pack 2.00 download v1.0 - v1.5
v1.5 http://adf.ly/10vnHp

Jika anda menggunakan Data Pack 3.00 download v1.0 - v1.8
v1.6 http://adf.ly/10vner
v1.7 http://adf.ly/10vnyf
v1.8 http://adf.ly/10voIF

Jika anda menggunakan Data Pack 4.00 download v1.0 - v2.1
v1.9 http://adf.ly/10voZm
v2.0 http://adf.ly/10vp0G
 v2.1 http://adf.ly/10vpJb

Jika anda menggunakan Data Pack 5.00 download v1.0 - v2.3
v2.2 http://adf.ly/10vpbZ
v2.3 http://adf.ly/10vpsH

Jika anda menggunakan Data Pack 6.00 download v1.0 - v2.5
v2.4 http://adf.ly/10vqFU
v2.5 http://adf.ly/10vqb2
Patch diatas tersebut untuk fix semua jersi, update transfer pemain, fix face sebagian, dan logo team serta logo liga).

Cara menggunakan patch diatas bisa langsung baca halaman ini

(NEW) Datapack 6.00 PES 2013 PS3

(NEW) DLC PATCH V1.04(INSTALL PKG FILES BLES01708)

(NEW) DLC PATCH V1.04(INSTALL PKG FILES BLES01709)
http://adf.ly/10vtdw

(NEW) DLC PATCH V1.04(INSTALL PKG FILES BLES01710)
Tips untuk melihat datapack & regional pes 2013 yang anda gunakan


Datapack 6, untuk tutorialnya  copy hasil istalan tadi ke flashdisk lalu sambungkan flash disk ke PS3
1. Masuk menu xmb > pilih multiman
2. Pilih file manager
3. Copy (tekan O lalu pilih copy) file dt0f tadi disini>>>dev_hdd0/GAMES/BLUS30805_PES2012/PS3_GAME/USRDIR

Tutorial DLC Patch V1.04
1. copy hasil download ke flash disk
2. Sambungkan flashdisk ke PS3
3. Masuk menu XMB
4. Pilih "Install Files Package" pilihan dari menu utama PS3. Pilih file. Pkg yang ada di flash drive USB dari menu yang muncul. File. Pkg diinstal.
5. Tekan "O" tombol pada gamepad PS3 untuk kembali ke menu utama PS3 saat instalasi selesai. Program yang diinstal sekarang pada menu utama PS3.

NEW PATCH
Jika anda kurang puas anda bisa mendapatkan fitur dibawah ini
  • New HD face
  • New Tatto pemain
Silahkan baca artikel ini


Jika ada yang kurang jelas silahkan berkomentar

Selamat bermain!

905 comments:

  1. klo data pack 3.00 dan patch 1.03,dah dapet blm gan...?
    alnya baru rilis lagi kemaren...

    ReplyDelete
  2. neh gan data pack 3.00 tapi patch 1.03 belom ada ane

    datapack 3.00: http://www.mediafire.com/?d0m0n9b7djyfeln

    baru dapet tadi gan barusan aja di kaskus

    ReplyDelete
  3. gan tu datapack 3 nya buat ps3 pes2013 ya???trs paswordnya pa gan?

    ReplyDelete
  4. Gan katanya mau ngrim blik ditungguin g dateng2...

    ReplyDelete
  5. gan no hp agan kok gak aktif? ane mnding bli ja dah.

    ReplyDelete
    Replies
    1. download aja gan, ane lagi ga niat jualan dulu

      Delete
  6. gan ini patch versi bajakan ap ori..?

    ReplyDelete
  7. Gan, gua baru pertama x kenal patch pes, gua uda ikutin instruksi nya..kok wkt loading edit data gak bisa yah? error n ditulis merupakan versi lain. Gua mesti gimana yah? Mohon petunjuk nya. Thanks

    ReplyDelete
    Replies
    1. gmna cara nge cek data pack nya gan?
      gw udh pke patchnya tapi, pas udh mau main dia isi tulisan unable to load, its in diferent versi
      trus di suruh download update terbaru, gmna itu ya gan, ane kagak ngerti mohon petunjuknya, thank

      Delete
  8. gan punya gue kan masih pake patch 1, kalo loncat langsung ke 3 acak2an ga nanti pemainnya.. thanks informasinya

    ReplyDelete
  9. gan tu pas ganti dtof dlc malah loadingny muter trs gx kelar2 mslh ny dmn y?ane pake cfw4.30

    ReplyDelete
    Replies
    1. coba gamedata utility pes 2013nya dihapus dulu

      Delete
  10. maaf gan .., maklum masih newby
    ane udh donload to patch 3.00 tapi, bagaimana cara instal nya., soal nya gak ada folder nya gan setelah di download ?
    mohon pencerahannya gan

    ReplyDelete
  11. gan itu filenya harus di extract dulu gak gan??

    ReplyDelete
  12. gan saya mau beli yang komplit!!!!
    Serius gan kapa bisa saya hubungi ?

    ReplyDelete
  13. gan, punya ane data pack 1. Di atas kan di suruh download tiga-tiganya, apakah semua di simpen di satu folder? kan ada yang sama namanya?

    ReplyDelete
  14. pengen beli yang lengkap boss, kpan bisa?

    ReplyDelete
    Replies
    1. tunggu tranfer tengah musim di tutup sms/whatshapp ane aja gan

      Delete
  15. itu bener data pack 3? kok gue download terus udah gue masukin ke file PS3 malah data pack 2 masuknya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah iya gan sori..
      Nih yg benerwww.mediafire.com/?d0m0n9b7djyfeln

      Delete
    2. tapi kayanya itu link nya sama aja deh._.v

      Delete
    3. sudah di edit, silahkan di donlod

      Delete
  16. bro sorri nih w blh tnya kan?, apps home ps3 game w ilang ga tau k'mna,jd w ga bisa mainin game yg d'hdd bro tlg w d'bantu bro

    ReplyDelete
  17. gan ane dah masukin data pack 3 tp kok versinya masih 1.00 ya? tp data packnya berubah jadi data pack 3. itu gimana ya gan?

    ReplyDelete
  18. klo OF yg ada liga indonesia sama AFF,punya gan?

    ReplyDelete
  19. ga punya gan, nanti kalo punya ane update

    ReplyDelete
  20. gan gimana cara download dan install logo liga inggris maklum baru newbie..

    ReplyDelete
  21. kalau versi lain dari 1.00 punya gak gan?

    ReplyDelete
  22. gan ane ufah berhasil ngopiin file paul dan ngubahdatapack ane jadi 2.00 tapi pas mau start game yang ada tulisan error 8xxxxxxx . posisi ane di 4.30 v 1.00

    ReplyDelete
  23. gan bantuin gue dong gimana cara download dan install logo team liga inggris klu bisa sekalian link downloadnya dan cara2 installnya
    pliss...

    ReplyDelete
  24. sudah ane copy semua gan lewat file manager tapi kok gak ada yg berubah ya...

    ReplyDelete
  25. gan klo mau download bundesliga dimana ya...

    ReplyDelete
  26. ..Kok Jersey nya bnyak yg gak pake logo sich gan .??
    Bingung ane .??

    ReplyDelete
    Replies
    1. emang begitu, ntr jg ada kalo di copy. lakuin dulu gan

      Delete
  27. maksud nya copy bagaimana sob .??
    Ane gak paham.??

    ReplyDelete
  28. Replies
    1. Mas sblmnya datapack ane 2.00. Tp baru baru aja abis donload datapack 3.00 dan sdh brhasil pas msuk game pes2013nya tp kok jersi liga inggris kaga berubah? Mohon pencerahan

      Delete
  29. Untuk Yang CFW 4.30 Bisa Ga Gan ??? Atau Cuma Yang CFW 3.55 Aja ???

    ReplyDelete
  30. ass, gan kalau update terbaru untuk pes 2013 ad nggak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. yg agan baca ini pes 2013 update terbaru, ya kalo mau yg baru lagi nunggu update transfer ditutup

      Delete
  31. Gan punya ane CFW 4.30 BLESS01709 data pack 1... DL yang versi 1 bisa masuk ga gan?

    ReplyDelete
  32. Gan kok tetap ga bisa ya, versi data berbeda
    sudah saya masukkan ke folder SAVEDATA trus copy multiple. Minta pencerahan nya Gan.thx

    ReplyDelete
  33. lihat datapack dimana? yang saya liat di logo depan gambar ronaldo V.1.00 Gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. sampingnya v1.00 apaan? kana ada bacaan datapack pokoknya. kalo masih blm tau ya tinggal copy aja tuh datapack 3 lagian jg ga bakalan eror kalo dicoba.

      terus copy dah patchnya

      Delete
    2. ga ada apa2 disamping Ver.1.00, kalo ga ada berarti datapack berapa? ok lah saya DL semua

      Delete
    3. Ga ada gan, langsung Ver. 1.00 aja. Bingung ga ada yang bisa masuk data pack 1-3

      Delete
    4. donlod datapack 3 dulu, baru copy patchnya

      Delete
    5. Ternyata harus timpa dtof dulu gan baru keluar datapack nya. Thx

      Delete
    6. ya emang gan. oke makasih udah berkunjung tks juga

      Delete
  34. versi paling tinggi itu yg paling terupdate y gan??
    lg download semua buat koleksi,nanti cb data pack 3 moga berhasil...
    thx gan udah share :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya paling akhir, disini bakalan ane update yg paling update deh pokoknya jadi sering sering mampir aja gan

      Delete
    2. sip gan pasti,langsung ane bookmark.. :D

      Delete
  35. gagal gan
    sblum nya PES ane pake data pack 2.00 v1.0 trus ane copy deh tu gabungan v.3,v.4,v.5 dalem folder savedata ke direktori user (00000001),ane cek ada option file nya,pas ane mulai game dan mau ngeload tulisan nya "unable to load from other user"
    tolong pencerahan nya y gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. coba di copy manual aja gan satu satu lewat xmb

      Delete
    2. maaf gan maksud ane,udah d copy d file manager,pas d xmb gk nongol tuh gambar2 sma data edit nya...
      nama game PES ane ada embel2 nya "Pro Evolution Soccer 2013 moo gameshop",sedangkan patch nya kn "Pro Evolution Soccer 2013" apa karena itu y gan??

      Delete
  36. Gan, itu datapack 3.00 compatible dgn PS3 ver 3.55 ato 4.30? minta link upload buat datapack 3 yg udh diedit?thx

    ReplyDelete
  37. gan pes 2013 saya 1.1 sya udah instal tpi gak berubah tampilanx gak ad perubahanx gan

    ReplyDelete
  38. gan, pny ane skrg masi datapack 2 vers 1.01 kalo ane maw donlot datapack 3 tggl copy-overwrite aja atau hrs hpus datapack2 dlu bru instal datapack 3??dgr2, awal februari ada patch vers 1.8 kah?

    ReplyDelete
    Replies
    1. copy overwrite aja, jangan lupa backup datapack aslinya.

      iya februari, soalnya januari kan tutup transfer, nanti ane update kok secepatnya

      Delete
    2. it yg datapack 3 it dlm bntuk cd y...hrs d burn dlu y??prkraan kpn nie kluar data patchnya yg februari?

      Delete
    3. emang filenya begitu gan ga usah di burn segala, copy langsung aja.

      tanggal 1 feb atau bisa molor, tergantung perkiraan

      Delete
    4. gan...setau ane file ekstensinya datapack itu .pkg, tp inimkok.img y gan??g mudeng ane...copy k mna gan??ok2 gan...thx

      Delete
    5. .pkg itu buat instal patchnya di ps3.
      .img itu salah satu bagian dari game yg dibuat dari konami, udah dasarnya .img, kalo ga percaya liat di struktur game pes 2013 ente gan.

      Delete
    6. jd, ak copy k hdd dlu, trz aku instal di ps3nya lewat install package files, bnr g??

      Delete
    7. kalo instal datapack tinggal copy aja ke foleder game pes 2013 ente gan, yg pes2013>PS3_game>usrdir

      Delete
  39. maaf gan saya kurang faham bener2 kurang faham ...udah seharian saya coba namun blom berhasil juga....
    minum kopy udah 2 gelas lom dapet2 juga caranya....(sumpah gan)
    harap maklum
    dan pertanyaan saya adalah :
    dari Data Pack 2.00 yang isi nya ada 3 (v. 1.3 - v 1.50) dan dari 3 file tersebut apakah di extrak jadi 1 file dan kemudian di copy ke PES 2013 atau di copy satu - satu per versi ke Pes 2013 tersebut.

    thanks gan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. di ekstrak kemudian di masukan ke dalam folder savedata terus copy dah ke ps3

      Delete
  40. gan patch pes 2013 for pc yg terbaru udh ada blum ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. yg terbaru baru ada yg diatas, mungkin minggu ini bakalan relase lagi patch yg 1.8

      Delete
  41. Mz, mw nanyak nech.. Emang bener ya kalo Pes2013 bwt Ps3. Cfw nya hrs diUpgrade dulu..
    #slamnewbie

    ReplyDelete
    Replies
    1. pake cfw 3.55 bisa asal pake eboot yg udah fix.

      kalo mau gampang upgrade ps3 firmware cfw 4.30 terbaru langsung maenin aja

      Delete
    2. Mz, emang pengaruh versi cfw terhadap game itu apa sih..

      Delete
    3. cfw itu firmware, jadi kalo mau maen game yang baru baru terus bajakan pakelah cfw terbaru, kalo cfw 3.55 udah ga guna. cfw 4.30 jg udah bisa langsung main game online di ps3

      Delete
  42. gan itu patch v 1.6 dan 1.7 yand data pack 3 apa sama dengan patch versi 1.5 data pack 2 sblumnya ada klub devisi chmpionship inggrisdan liga brazil nya ..
    oya patch sama option file sama atw beda ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya ada v1.6 & 1.7 hanya pengembangan jersi thailand dan muka muka pemain yang fix.

      sama

      Delete
  43. data pack 3 v. 1.03 ya diatas kok sya udah copy dta pack nya tetep data pack 3 v.1.01 punya saya gak berubah jadi 1.03 katax di v 1.03 ada motion gangnam style kan

    ReplyDelete
    Replies
    1. motion gangnam style itu berati udah diedit sama org, kalo aslinya dari konami mah ga ada

      Delete
  44. oh gtu ya gan... kirain udah dari konami nya hehehe,, oya terus maslah dtapack 3 v.1.03 kok gk muncul di pes2013 sy. masi tetep datapack 3 v1.01 di pes sya

    ReplyDelete
  45. kalo yang masih pake kaset pes 2012 gamana?

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo patchnya bisa digunakan, tapi datapack ane ga tau gan gimana caranya

      Delete
  46. gan,,,mau nanya, patch ini bisa untuk type seluruh PS 3 DI indo???
    soalnya ane pernah download dulu, dari situs luar, tpi gak ngaruh gan....
    klu gak salah tipe PS 3 tuh ada yg BLUS and BLES kan??

    ReplyDelete
  47. gan liat datapack dmna yah? tolong bantu newbie

    ReplyDelete
    Replies
    1. pas mau nyalain gamenya perhatiin yg ada background ronaldo nendang terus ada bacaan press any button, nah lo cari dah tuh bacaan datapack

      Delete
    2. klo buat yg versi ps gw 4.31 bisa kan?

      Delete
    3. kan gw udh download yah v1.0 v1.1 v1.2
      trus udh ikutin cara yg agan kasih, tpi pas gw udh selesai copy di xmb ga muncul, trus di buka pes nya ga ada perubahan, tolong pencerahannya gan..

      Delete
    4. gan gw udh donlod datapack 3 trus udh ikutin tutorialnya yg agan kasih, tpi pas gw masuk pes2013 ga ada muncul apa apa, cuma ada "ver 1.00" tolong gan bantu .. plis newbie bgt..

      Delete
  48. Gan saya mau nanya...klo file maneger naronya dmna y...saya tto di savedata ko...di utility savedata malah corup...mohon petunjuk gan..

    ReplyDelete
    Replies
    1. narohnya ya di savedata.
      coba diulang barangkali donlod sama copy filenya gagal, makanya jadi korup.

      Delete
    2. Tetap corup gan....gmn y...mungkin ada yg kurang x dr agan...

      Delete
  49. gan,bisa hack save'an ML ato BAL ga...?

    ReplyDelete
    Replies
    1. http://www.kisutmengkerut.com/2013/02/cara-hack-gp-point-mlbal-pes-2013-di-ps3.html

      Delete
  50. selamat siang gan mau tanya, semua sudah berhasil liga semuanya ada, logo2 klub liga inggris juga sudah benar tetapi logo liga inggris dan lainnya kok kosong yah? apakah saya ada yg terlewat?untuk patch yg terbaru winter transfer apakah sudah ada gan? thanks

    ReplyDelete
    Replies
    1. itu masukin semua gan patchnya, jangan satu satu.

      transfer winter lagi menunggu proses aja gan, nanti kalo ada ane update

      Delete
    2. pas copy patch pake file manger multiman nya hapus data pesedit dalam patch sebelumx2 biar patch yang terajkhir saja yang ada data pesedit nya ,, baru rebuild data base

      Delete
  51. PES 2013 saya cuma tertera ver. 1.00 ... apa yg harus saya lakukan untuk update. Maaf, saya masih baru. Terimakasih atas bantuannya

    ReplyDelete
    Replies
    1. baca artikel diatas, lakuin.. kalo kurang jelas tanyakan

      Delete
  52. pes 2013 saya ver 1.1 udah ane instal tpi datax gak ad cuma paul winrar 1ampe 3 yag ane download gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. masukin datapack 3 abis itu copy semua patchnya

      Delete
  53. Gan updatean patch 3.0 pes 2013 sudah ada

    ReplyDelete
  54. Gan, klo install datapack 3, harus copy patch yg ver 1.6, 1.7, 1.8 ya ?
    bisa ga klo copy patch dari ver. 1.0 sampai 1.8 ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya gan, datapack 3 itu copy semuanya dari v1.0-v1.8.

      kalo ente datapack 2 ya v1.0-v1.5

      kalo ente datapack 1 ya v1.0-v1.3

      Delete
  55. gan mau nanya ni......
    pes ane kan udah ada of dengan data pack 2.0, bisa nggak update transfer januari itu di copy langsung tanpa download of yang diatas?????

    ReplyDelete
    Replies
    1. ga bisa, copy dulu datapack 3 nya, kan udah ane kasih tuh ngapain pake datapack 2

      Delete
  56. patch muka manajernya kok corrupted ya gan? gak bisa diinstall, ada yang kurang gan kenapa gak bisa diinstall?

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama gan, ane nyoba juga gitu.
      ane liat dari forum sebelah.

      Delete
  57. gan ane sekarang posisinya data pack 1, nah klo buat dapet upgrade-an terbaru yg mesti ane install itu berarti boleh langsung ke data pack 3 (v1,6 ;v1,7 ;v1.8) ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa untuk langsung ke datapack 3, tapi untuk patchnya mesti dari v1.0 - v1.8

      Delete
  58. gan, pes ane kan udah datapack 3, kalo mau update patch apa mesti dari v1.0, apa bisa langsung ke v1.6-v1.8??

    trus gan, untuk ngeliat update kita sukses apa ga gimana y? kalo update datapack kan keliatan diawal yg pas "press any button" seri datapacknya. Nah kalo patch apa keliatan juga diawal gan??

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo mau lebih sempurna ya mesti copy dari patch v1.0 - v1.8

      ya liat aja update transfernya pemainya pada bener gak, sama jersi jersinya pada bener gak.

      Delete
    2. update data pack download file pkg nya bro.. download patch 1.03 pkg sesuai dgn tipe pes nya baru bisa ntar kelihatn udah terupdate patch n data pack di lambang ronaldo nendang tu, oya update patch n data pack 3 versi 1.03 kayak yang ada diatas ternyata bener da motion gangnam style nya, punya sy udah sukses update plus full tranfer

      Delete
  59. numpang tny mastah..
    ane uda update sh ke datapack 3.0 n patchny ud copy semua n brhsil bwt updatetan pemainny cuma kq bwt jersey n logo bbrp liga g muncul y?
    ap ad yg trlwtkn?

    ReplyDelete
    Replies
    1. patchnya dari v1.0-v1.8 sudah di copy?

      Delete
    2. pastikan sudah copy patch nya dari v,1.0 sampai 1.6 kalo data pack 3..dan hapus data pesedit yang ada di v1.0 smpe v1.7 klo itu sudah tp masih masalahx.. copy dah savedata yg da di filmanger multiman ke flasdisk hapus data patch pes semua pada savedata di laptop copy data patch lg dri 1.0 sampe 1.8 trus colok lg flasdisk di ps3 nya hapus file savedata yg ada di ps3 nya copy savedata yg tdi di flasdisk dan rebuild data base selesai smoga masalah jersy n logo fix

      Delete
    3. mantap nih jawabanya anang hermansyah

      Delete
  60. pagi gan, sy sangat berminat ingin membeli path hd pes13 untuk ps3. by nero

    ReplyDelete
    Replies
    1. lagi gak jualan gan, donlod aja itu yg diatas udah lumayan kok

      Delete
    2. sudah gan,.. tp saya ingin lebih real lagi. kalau ada pes13 yg full hd sekalian.

      Delete
  61. gan, cara masukan data pack3 pes13 ori ps3 tanpa harus online gmana ya ?.... trims

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo mau gampang pake firmware 4.30 rogero.

      kamis malem besok dah ane posting caranya

      Delete
    2. nih http://www.kisutmengkerut.com/2013/02/cara-bermain-online-pes-2013-dengan.html

      Delete
  62. Replies
    1. gan kan udh download trus kok ga ada do save data ulity?

      Delete
    2. buat folder PS3/savedata di flash disk terus data file yg td semuanya dicopy disitu

      Delete
    3. udah dimasukkin ke flash disk data filenya trus pas dicolok di PS3 di save data unlity gaada

      Delete
    4. mas sms saya aja No Telp saya 082148857057

      Delete
    5. klo sperti itu buka lewat filemanager multiman terus copy di savedata di ps3 nya trus rebuild database selesai pasti ada

      Delete
    6. file manager maksudnya gimana tuh?

      Delete
    7. ente ps3 nya pake multiman gk? klo iya ada kan menu filemanagernya di sebalah kiri layar di tempat kita switch of ps3 nya

      Delete
    8. saya pake CD Ori Kalo Ori gimana??? bisa?

      Delete
  63. itu kalo copy replace folder savedata dr fdisk ke hdd ps3 kayak yg ente instruksiin di atas, data save-an game yg lain ilang ga gan?

    ReplyDelete
  64. gan, gw kan pkenya yang patch 1.00
    kan di suruh download ke tiganya, extraknya satu apa ketiganya di extrak?
    mohon bantuannya, thanks

    ReplyDelete
  65. versi pes saya adalah 1.00 tapai ketika saya update menggunakan tiga file yang diatas nga bisa hanya muncul pesan update tidak bisa diproses karena data patch versinya berbeda, mohon bantuanya

    ReplyDelete
    Replies
    1. datapack 1.00 copy patch 1.0 sampe 1.2 aja, hapus data BLES01708EEDIT pada patch 1.0 dan 1,1 klo 1,2 jangn, tapi sebaikx update ke data pack 3 aja biar bsa update pemainx full download datapack 3.00 yg ada diatas trus slnjut seperti langkah diatas copy data patc dri 1.0 sampe 1.8 tentunya hapus data BLES01708EEDIT patch 1.0 - 1.7 terus rebuild database oya sebelumnya download file pkg patch 1.03 agar versi pack 3.00 v.1.00 jdi 1.03 biar lengkap semuax

      Delete
    2. Numpang tanya Gan, ane udah di update in sama toko langganan ane data pack 3 versi 1.03 tapi transfer january nya belom masuk. Cara update nya di ps3 pake file-file diatas gimana yaa. Thank you gan sebelumnya

      Delete
    3. download patch 1.0 - 1.8 pertama ekstrak smua patch taruh di satu folder kasi nama savedata simpan di flasdisk copy savedata di flasdisk tadi di savedata ps3 nya oya sebelumnya hapus data BLES01708EEDIT di patch 1.0 - 1.7 , cuma 1.8 yang gak dhapus setelah selesai dicopy semua disavedata ps3 nya rebuild data base selesai . catatan periksa savedata dulu dips3 anda mungkin udah ada data patch yang udah dicopy sma toko langgannya klo ada cari data BLES01708EEDIT hapus krena kadang hal ini mmbuat update kita gak bisa fix

      Delete
    4. kalau di replace secara berurutan dari versi 1.00 himgga selesai sama aja kan gan? gak mesti harus dihapus BLES0170....?

      Delete
    5. iya aturanNYa seh gtu,, tp kadang klo kita replace biasa sprti itu suka gk bsa fix updatenya ,, kita jaga2 aja mkax tak suruh hapus data BLES01708EEDIT NYA.. ;)

      Delete
  66. gan ane udah instal DLC PATCH 1.03

    pas Ane Masuk Ke game tetep masih 1.00 gan ...

    Salah Nya dmn yah gan

    ReplyDelete
  67. Udah gan data pack nya udah 3

    DLC PATCH 1.03 BLES01710 ada g gan ??

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo diatas ga ada berarti ya ga ada dong gan

      Delete
    2. http://www.mediafire.com/?44m17u8y54po6g8
      itu link buat instal update patch 1.03 ini untuk ps3 cfw 3.55

      Delete
  68. cfw 3.55 sama cfw 4.21/4.30 itu apa sih gan? maaf newbie, trus untuk data yang cfw 4.21/4.30 kok ada passwordnya gan? passwordnya apa?

    ReplyDelete
  69. Gan pes 13 yg dr agan....klo main campion pas final n menang ko pas mau dikasih pialanya...langsung macet mulu y...tolong pencerhanya donk gan...tanks

    ReplyDelete
  70. download data pack 3 diatas trus copy di ps3 nya cara copy nya sy anggap udah tau,, trus masalah folder savedata besar atau kecil ntar pas mau copy samakan hurufx sama save data di ps3 nya klo kecil ya tulis huruf kecil di flasdiskx, tinggal rename aja kan pas mau copy dips3 nya

    ReplyDelete
  71. gan ada ga data pack PES 2012 yang tranferan terbaru

    ReplyDelete
  72. Gan ane sdh download data pack 3 V.1.03 dan berasil masukinya..
    Skrg ane bingung sdh berulang" kali ane masukin pacthnya dr V.1.0 - V.1.8 tetap ajah kagak ada perubahan tetapi ane liat di file menejer malah folder paul paul gtu yg masuk save data bukan isinya..seharusnya kan save data trs isi folder paul kan,tp kok malah save data folder paul baru isinya.

    ReplyDelete
  73. gan ane binggung banget instal V.1.0 - V. 1.8 padahal sdh liat tutorilnya...
    ane sudah make data pack 3 V.1.03 pada hal..

    atau ane salah masuk data pas extrak datanya yah gan sumpah binggung banget ane...

    pas ane mau masukin yg data" paul" itu kan kok malah masuk foldernya baru isinya jadi savedata=folder paul" itu=baru datanya.
    kalau ane liat di tutorial savedata=langsund datanya.

    ReplyDelete
  74. gan,. pes13 saya masih ori pake kaset BD. pemainya pun tdak begitu lengkap terutama pemain bundes liga. caranya gmana gan ?

    ReplyDelete
  75. Gan sayakan sdh make data pack 3 V.1.03.
    Saya mau masukin dulu V.1.3-V.1.5 dan saya sdh extrak,trs ane masukin extakan td ke dlm folder datasave di FD saya, ane colokin lh ke ps3 ane bukak yg kayak tutorial pas ane copy trs timpa datasave yg sdh ada kok malah yg tekopi folder paul V.1.3 ajh yah malah kagak ada isi gimana tu gan kesel banget ane gan.

    Oh ya gan di dlm FD folder datasave gabung menjadi tiga folder paulV1.3,paulV1.4,paulV1.5kan atau isi dari ketiga versi itu di gabungin.

    ReplyDelete

Copyright © 2010-2015 All Right Reserved kisutmengkerut.com