Monday, July 23, 2012

Ngabuburit ala blogger


Wah… puasa… laper nih.. haus pula.. udah sore juga udah jam 4 lewat. Kuliah udah selesai padahal tadi cuman mejeng ujian doang, pulang ke rumah masih belum adzan juga, Adzan Ashar aja belum berkumandang, mau kemana ya untuk menunggu buka puasa tiba. Lihat-lihat blog ternyata blognya udah lama ga posting. Liat-liat keluar yang ada itu-itu aja bocah-bocah pada mondar-mandir. 

Suara pengajian di masjid-masjid semakin jelas terdengar ketika waktu sudah mau hampir maghrib. Suaranya bagus.. fasih banget bacanya. Coba gue yang baca pasti yang ada blepotan "aa.. baa.. baa.."

Akhirnya gw putuskan aja posting ga jelas

Namanya juga blogger hidupnya di depan laptop nyari bahasan tulisan yang bakalan diungkapin. Kalo blognya cuman di didiemin ampe ada sarang laba-labanya mah itu namanya bukan blogger sejati tapi cuman ikut-ikutan aja. 

Sebentar lagi udah mau buka.. 

Dirumah suasana masih sibuk buat buka puasa ntar. Sedangkan gue cuman ngabuburit di depan laptop buat nulis-nulis ga jelas. Nyalain Tv masih aja belom adzan, yang ada pak ustad lagi kultum. Dulu gue sering banget dengerin beginian buat tugas sekolah nyatet kultum. Tiap solat trawih pasti bawa buku tugas ramdahan sekolah. Abis pak ustadnya selesai terawih gue langsung minta tanda tangan. Nah kalo kultumnya di tv gue suka tanda tanganin sendiri atas nama gue pula. 

Yak akhirnya suara adzan yang gue tunggu daritadi terdengar juga.. Langsung deh gue akhiri post ini.

No comments:

Post a Comment

Copyright © 2010-2015 All Right Reserved kisutmengkerut.com