Thursday, July 5, 2012

Tips Menjadi pemain Buffet wars viwawa pro

Game yang lumayan terkenal dikalangan bocah-bocah ini menurut gue banyak yang mainin terutama di kawasan asia tenggara apalagi indonesia. Gamenya mirip kayak gun bound tapi bedanya kalo di buffet wars senjata yang dipakai adalah buah-buahan atau makanan khas asia tenggara. Terutama sate makanan khas asal indonesia.

Untuk menjadi pemain buffet wars yang terkenal tidak lah sulit apalagi kalau kalian sebelumnya sudah bermain gun bound sebelumnya.

Bagi yang belum punya id viwawa silahkan untuk mendaftar game ini ke web disini, oh iya jangan lupa ya buat ngisi referrer dengan tulisan domelton, sebab itu id ane. Setelah anda selesai menyelesaikan masalah register anda bisa langsung bermain disini.

Ya seperti kata saya tadi menjadi pro di viwawa tidaklah sulit. Disini untuk menjadikan anda pro dalam bermain viwawa. Untuk anda yang baru pertama kali bermain game ini disarankan membaca threed ini disini.

Jika anda ingin menembak dengan pro high angle, oh iya high angle  itu menembak dengan angle kisaran 85-95 angle yang diperlukan tapi tergantung posisi jg sih. gunakan power secukupnya. Tips untuk menembak high angle jarak jauh gunakan jari anda di laptop, 1 jari mewakili 1 angle.

Senjata anda kurang damage? Harus diketahui jika anda memasukan dish senjata asal-asalan pasti damagenya ga terlalu besar tapi jika anda menyusun dish senjata dengan rapih dan bersamaan maka akan memberikan damage yang optimal. Sebagai contoh susunan dish senjata yang optimal digunakan bersama-sama:

  • kopi O,tomato,bak wa, dough fritters, croissant,currypuff,char siew bao, swirly lolly, choccolate twist,grape danish, Gingerbread man, kopi,kopi c, waffle,potato chip, peanute, 9 layer cake
  • strrawberry, glazed donut,apple, grape,chocolate donut,mint donut, coconut,watermellon,pineaplle,strawberry donut,orange,peach,marzimmo,durian,dragon fruit, ice kachang,bobo chacha, banana.
  • dumpling,kaya toast,freanch loaft,sate,hot dog,hamburger,char kyaw teow,chicken,bak kut teh,prawn,roti pirata,crab,sweet cheong fun,soy cheong fun,chicken wing,chilli cheong fun,spring chicken,kraken,kraken tentacle,baby abalone,giant abalone,lobster.

Hal selanjutnya jika anda ingin membeli item gunakan seperlunya kalo menurut gue sih mendingan jangan beli sebelum bisa beli yang paling mahal. dan simpan gold untuk beli skill terlebih dahulu, dan inilah urutan untuk membeli skill yaitu pot, tornado potato,yummy shoot,doublle knock out,water, dan selebihnya terserah anda.

Nah kalo soal upgrade dish jangan perlu digunakan sesering mungkin karena bisa-bisa dishnya fail dan jadi +0 kalo perlu tiap naik 10 lvl baru upgrade dijamin berhasil. Dan menurut pengalaman gue ga perlu upgrade item kayak tembakan,baju,topi,mesin karena itu tidak berpengaruh apa apa, saran gue sih mending disimpen chillinya buat upgrade dish.

Hal yang perlu diperhatikan juga adalah character pilihan pada menu utama itu sebaiknya seperti ini keterangannya:
  • untuk tingkat 1-50 coba tambahkan 1 STR dan INT 2 untuk setiap naik level  (lvl 50 memiliki 50 STR dan INT 100)
  • untuk tingkat 51-100 coba tambahkan 3 INT setiap level up (lvl 100 memiliki 50 STR dan INT 250)
  • untuk tingkat 101-150 coba tambahkan 1 STR dan INT 2 setiap level up (lvl 150 memiliki 100 STR dan INT 350)
  • setelah itu mencoba menambah STR lebih dan berhenti menambah INT 

Nah untuk masalah tembak menembak dan power itu digunakan keahlian khusus bagi pemain, semoga kalian bisa menjadi pro!

7 comments:

  1. EVAN ! BACA MATA LOJuly 17, 2012 at 2:10 PM

    ORANG NGIMPI
    ID MASI LEVEL 78 UDH NGOMONG UNTUK 100 KEATAS

    BIAR TUH PENGIKUTNYA SESAT
    ORANG CUMA BISA LO CURI CHARISMANYA DENGAN REFFERER ID KE domelton

    ID LO AJA MASI 78 UDH SOK NGASI SARAN 100-150
    MATI AJA DEH LO BANDING NYESATIN ORANG

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwk kasian banget ente gan. niat sharing malah dihina :D
      salam, gue Ryumi pemain viwawa juga tapi aliran Sushido :D
      ditunggu kunjungan baliknya http://darkzwing.blogspot.com

      Delete
  2. kak cara ambil foto dari main bw gimana cara nya ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. pilih layar yang akan di ambil gambarnya lalu tekan pada keyboard ctrl + alt + printscreen. lalu buka paint, lalu pilih paste

      Delete
  3. kak yg nama nya printscreen yg mana ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. cari di keyboard pojok kanan biasanya ada bacaan print screen

      Delete

Copyright © 2010-2015 All Right Reserved kisutmengkerut.com