Tuesday, July 3, 2012

Jakarta Nyablak!

Jakarta memilih pemimpin, sekarang nih lagi gencar-gencarnya para calon gubernur buat nyari ekspos dari masyarakat, buat dipilih di pemilihan gubernur nanti. Jelas aja orang waktu pemilu sedikit lagi tepatnya tanggal 11 juli 2012 merupakan hal yang wajarlah para colon buat nyari sensasi kewarganya biar dapet suara.

Berbagai cara diantara mereka yang memberikan hiburan  bagi rakyatnya yang bakal milih, ya seperti memberikan panggung dangdutan di beberapa lapangan padat penduduk di daerah jakarta, ada juga yang ngebuat festival kotak kotak kayak calon gubernur jokowi-ahok yang bakalan ngeramein jalan dengan naik sepeda. Namun sebagian juga ada yang nyari perhatian suara lewat kesehatan, kayak pasangan alex-nono yang memberikan layanan gratis secara cuma-cuma di sebagian daerah pandat penduduk. Ada juga yang nyari perhatian langsung ke penduduk yang tinggal di pinggir kali ciliwung dengan cara bincang-bincang buat nanganin masalah banjir kayak pasangan calon gubernur faisal-biem. Faisal biem juga merupakan salah satu pasangan calon gubernur yang ga didukung oleh partai atau disibut juga independen, berdiri sendiri.

Meski begitu banyak masalah yang harus menjadi pekerjaan rumah bagi calon gubernur yang akan datang dari masalah banjir,macet, kesenjangan sosial. Bayangkan saja warga jakarta kalo mau berpergian udah males duluan baru lima meter dari pager rumah udah macet, mau lewat tol sama aja. 

Pokoknya sah-sah aja mau kampanye lewat apa aja asal ga nyogok aja buat ngajakin kampanye. Yang penting yang utama itu tepatin deh  janji janjinya pas waktu kampanye mau bener apa engga, mungkin warga jakarta udah muak dengan janji janji bahkan itu merupakan cerita lama yang cuman mampu membius rakyat dengan kekuasaan.

1 comment:

Copyright © 2010-2015 All Right Reserved kisutmengkerut.com