Tuesday, July 24, 2012

Berbelanja di gudang digital online

Jprat.. jprett.. jprat.. jpret.. sekarang ini jamanya foto-foto terutama anak muda. Sedikit liat tempat bagus. Pasti dia bilang "foto sini dong.. foto sini" et dah heboh banget pasti. Apalagi yang suka megang kamera pasti bawaanya gatel mau jepret apa aja. Sampai-sampai air yang nempel di besi aja di jepret. Ya emang itu seni sih. Art mas bro kalo bahasa sundanya! 

Keinginan pun muncul buat anak muda sekarang terutama anak abg labil. Pasti ga ketinggalan megang camera. "Biar dikira wartawan kali ya". Lomba-lomba beli lensa yang bagus. Sampai beli lensa yang buat wartawan sepak bola yang biasa mejeng di pinggir gawang itu loh. Ampe di beli juga! Gila emang terlalu bersemangat jadi fotografer sampai segitunya.

Kamera itu penting. Penting buat naroh hasil jepretan di avatar di media sosial twitter,facebook atau bahkan buat kenangan yang paling berkesan. Hasil jepretan pun ada yang gayanya aneh-aneh. Contohnya megang kepala pipinya di gembung gembungin. Ini terutama cewe. Pasti ada deh pas jaman smp foto begonoan. Kalo ga percaya ubek-ubek aja tuh akun friendsternya pasti nemu. Terus kalo cowo dengan gaya kerenya nunjukin jari metalnya biar dikira anak band.

Ada juga yang foto di alang-alang sore-sore biar keliahatan tuh sunsetnya. Katanya sih beranggapan biar dikira model gitu. Alhamdulliah buat yang cakep. Tapi kalo yang jelek mukanya ga dukung ya percuma. Yang ada dikiranya foto di kebon singkong punya babenye.

Nah kalo agan mau beli kamera yang bagus-bagus terutama buat nunjukin bakatnya di dunia fotografer  atau cuman iseng-iseng aja buat beli kamera buat gaya-gaya anda bisa mengunjungi website ini www.gudangdigitalonline.com . Ini website pokonya udah gila banget gan udah teruji! Top best seller! dan yang pasti yang dicari pembeli HARGANYA MURAH! buat apa top best seller, website bagus, barangnya lengkap, tapi kalo ga murah.

Belom tau gudang digital itu apa?

Gudang Digital adalah sebuah perusahaan dagang yang bergerak dalam bidang perdagangan produk – produk digital, terutama Kamera, Handycam dan accesoriesnya. Didirikan sejak bulan Maret 2007 berlokasi di Jogjatronik Mall, sebuah mall elektronik di kota Yogyakarta. Lokasi tepatnya Gudang Digital adalah di Lt. 1 no.8-9 Jogjatronik Mall, Jl Brigjend Katamso 75-77 Yogyakarta, dan di Jln. Gejayan No.8 Demangan-Yogyakarta (Selatan pasar demangan).

Dari awal memulai usaha hingga saat ini di bidang digital, Gudang Digital telah banyak mengalami kemajuan dan perkembangan yang pesat. Dengan motto “ Paling Murah” (noh udah gue singgung tadi )  Gudang Digital mampu menguasai pasar digital di area Yogyakarta dan Jawa Tengah. Gudang Digital banyak memiliki pelanggan dari berbagai kalangan, mulai masyarakat umum, pelajar, mahasiswa sampai instansi-instansi swasta maupun pemerintah.

Nih foto tokonya :
GUDANG DIGITAL 1
Jln. Gejayan No.8 Demangan-Yogyakarta (Selatan Pasar Demangan) 

GUDANG DIGITAL 2
Jogjatronik Mall Lt. 1 no.8-9
Jln. Brigjend Katamso 75-77 Yogyakarta

Jadi udah kebukti kan kalo gudangdigitalonline emang udah paling ter.. ter..

Tapi bagaimana kalo anda ga bisa foto manual dengan efek di kamera slr? tenang sekarang udah banyak banget software pendukung efek-efek begitu. Dari efek sunset, black and white, ampe judul lagu sepia juga ada. Tapi dari sekian banyaknya efek-efek itu sekarang tuh jamanya foto annoying. Dari yang gue liat liat di foto twitter sih gitu. Apa kagak malu ye mukanya di ganti muka begitu. Berarti dia kurang pede kalo gitu. Terus kenapa buat twitter kalo gitu? lah serba salah.. 

Jadi pertimbangan gue kalo ga bisa efek di kamera canggih ya beli aja kamera digital. Lagian juga kalo udah punya kamera canggih intinya cuman buat jepret biasa kan mubazir. Itu juga kan buat orang yang udah jago kalo al hasil cuman buat gaya-gayaan kan mubazir. Kan lumayan beli kamera digital bisa buat foto-foto keluarga, jalan-jalan ama temen ampe foto-foto pre wedding.

Sekedar mengingatkan nih jangan lupa belinya tetep di www.gudangdigitalonline.com pasar digital  paling murah gan!

1 comment:

Copyright © 2010-2015 All Right Reserved kisutmengkerut.com