Tuesday, July 3, 2012

Pagi Nirwana Membiru

3 Juli 2012 jam menunjukan pukul 04.30 terdengar suara adzan dari musholla yang tidak jauh dari rumah. Pak udin yang berkumandang, mengisyaratkan saudaranya untuk tidak terlarut dalam mimpi indahnya yang semata. Dengan lantang, suara agak berat karena baru bangun dari pangkuan alas bumi yang baru ditinggalkanya.

Embun mulai datang dari ujung daun yang tampak terlihat di pot tanaman rumah, mentari.. tapi bukan perusahaan besar provider yang dimiliki indosat, mentari disini mulai tak malu-malu mewujudkan keagunganya dari bumi bagian timur sehingga nampak langit pagi ini siratkan warna hati membentang bagai lautan permadani, membiru bagai indahnya mimpi-mimpi, mengahangatkan bagaikan permaisuri.

Kebetulan malam ini gw ga tidur, hanya untuk mengisyaratkan untuk mencoba mengurus blog ini kembali untuk menampakan ke eksisanya dari kekosongan kehidupannya yang penuh dengan sarang laba-laba, sudah tak ada lagi coretan asal ngawur dari celoteh anak pinggiran. Meskipun berat untuk menekan tombol-tombol keyboard tapi jari ini masih mau diajak kompromi, merangkai kata-kata yang susah dicerna rada ga nyambung, untuk hanya memberikan sebuah informasi bagi pembaca.

Dua tahun sudah blog ini dibuat dari bantuan sebuah kompi yang sederhana.. buatan merk ternama.. yang jelas buatan anak bangsa.. tulisan asli dhavi indra.. mahasiswa gunadarma..

No comments:

Post a Comment

Copyright © 2010-2015 All Right Reserved kisutmengkerut.com