Wednesday, July 25, 2012

[VIVA.co.id] Lebih dekat dengan pembaca


[VIVA.co.id] Kebutulan sekali saya disini sedang mencari-cari lomba blog untuk mengisi kekosongan hari saya. Dengan cara itu saya bisa mengupdate blog ini. Karena saya sekarang sedang mendalami ilmu bloging dan web karena memang itu lah hobi saya. Sehingga saya bisa menyalurkan hobi saya dengan hadiah. Walaupun itu untung-untungan. 


Jaman sekarang untuk mencari lomba blog ataupun berita terbaru sudah sangat mudah. Dengan cara media sosial anda bisa menemukannya. Tidak sulit bahkan sangat mudah menemukan media sosial berita pada saat ini. Menjamurnya akun twitter di media sosial yang membahas serta mengupas berita secara up to date memudahkan user untuk memperoleh berita terkini.

Bagaimana anda bisa menemukan akun media sosial berita yang terkini? 
Setelah transisi dari media sosial facebook yang sekarang lambat laun mulai ditinggalkan, akun twitter sekarang menjadi primadona serta sangat marak sekali pada saat ini dan sudah menjadi tren media sosial yang gemar dimiliki seseorang. Bahkan akun twitter sudah menjadi kewajiban yang harus dimiliki anak muda. 

Twitter sangat popiler karena anda bisa membaca berita yang di update dari akun seseorang. Apalagi jika anda seorang yang sibuk tidak dapat membaca koran. Akun twitter yang membahas berita  terpercaya dan terkini menjadi jawabanya.


Untuk mendapatkan berita informasi yang terkini anda bisa menemukannya sangat lah mudah.  Apalagi jika anda sudah memiliki akun twitter sebelumnya. Bagaimana caranya? cukup mudah.. Anda bisa mencari dengan keywoard   @VIVAnews  lalu follow akun tersebut maka anda dapat mencari berita terkini dan cepat diterima pembaca. 

@VIVAnews kini menjadi media sosial yang sangat populer. Dengan memiliki followers 600 an lebih  @VIVAnews sudah mendapatkan tempat dari pembacanya. Serta menjadi akun media favorit bagi pengguna twitter saat ini.

Selain anda bisa menemukan informasi berita anda juga dapat mengakses website  viva.co.id  dengan alamat  viva.co.id . Website yang sebenarnya berbasis tentang informasi berita ini memiliki keunggulan yang sangat bagus bagi pembacanya. Karena begitu lengkapnya anda bisa menemukan berita terkini bahkan berita yang sangat populer dikalangan media.

Di  viva.co.id  anda bisa menemukan news, bola, life, blog, forum, socio, serta kumpulan berita yang sedang menjadi tren pada bulan itu. 

Jadi apapun masalah yang menjadi kesibukan kita. Kita dapat memperoleh berita dengan media elektronik yang disajikan  viva.co.id . Sehingga kita tidak ketinggalan informasi yang sedang dibicarakan publik. Dan saya sangat berterima kasih sekali kepada  viva.co.id  yang sudah memberikan informasinya yang aktuan dan terpercaya. Terima kasih viva.co.id.

2 comments:

Copyright © 2010-2015 All Right Reserved kisutmengkerut.com