Saturday, July 7, 2012

Cheat mendapatkan telur emas di angry birds

Angry Birds adalah game yang sangat populer dikalangan anak kecil sampe orang dewasa, gue pernah nemuin penumpang orang tua di kereta computer krl, padahal pada saat itu kondisinya sedang ramai. Game ini ada di berbagai macam platform, mulai dari Android,Tablet Android,Google +, Apple, PC game, Facebook dll. Cara permainan game ini sangatlah sederhana, bahkan anak kecil pun bisa memainkanya. Tapi yang sulit adalah bagaimana cara mendapatkan nilai penuh atau mendapatkan bintang 3 di Angry Birds.

Disini saya akan share beberapa tips trik bermain angry birds.





Golden Egg dengan huruf “i”, caranya cukup mudah tinggal kamu masuk ke menu Credit, kemudian scroll ke bawah sampai kamu menemukan gambar Golden Egg, tinggal klik








Golden Egg, bisa kamu dapatkan pada World 1 Level 8, disana kamu akan mendapatkan kotak harta karun, tinggal klik beberapa kali kotak hartu karun tersebut.



Untuk Golden Egg dengan tanda “?” kamu bisa mendapatkannya di level 4-3 yang adaWhite Birds (burung putih dengan telur bom). Tinggal kamu Pause saat bermain level tersebut, kemudian tekan tanda “?” lalu burung putih itu akan mengeluarkan telur emas kamu klik.


Untuk mendapatkan golden egg yang tersembunyi kamu bisa ke word select 8 disana anda geser ke kanan maka akan ada golden egg yang mentok disana.


Beach Ball and Egg, pada World 1 section kedua level 2 tinggal kamu hancurkan beach ball.

Lokasi: World 4, Level 7 besarkan layar dan zoom untuk melihat telur emas yang berada di atas area tertinggi. Burung yang dapat menjangkaunya hanyalah burung kuning.

3 Stars Egg #1 - dapatkan 3 bintang di semua Level pada World 1 (Poached Eggs)

3 Stars Egg #2 - dapatkan 3 bintang di semua Level pada World 2 (Mighty Hoax)

6 comments:

  1. Replies
    1. iya gan masih banyak sebenernya caranya, ga sempet ane tulis

      Delete
  2. canggih caranya okeh bgt...hebat euy

    ReplyDelete
  3. liat YouTube aja biar ga ribet !!! (recomended)

    ReplyDelete
  4. gan yang di world 1 level 8 saya sudah klik banyak banget kok gg keluar2 golden eggnya

    ReplyDelete

Copyright © 2010-2015 All Right Reserved kisutmengkerut.com