Wednesday, May 20, 2015

Profesi Bidang IT yang di Inginkan

Profesi bidang IT yang saya inginkan ketika saya lulus nanti adalah Technical Engineer, Network Engineer dan Sistem Analis. Untuk profesi dalam bidang Technical Engineer saya sungguh tertarik karena sesuai dengan kemampuan saya. Technical engineer sering juga disebut teknisi, yaitu orang yang berkecimpung dalam pemeliharaan dan perbaikan perangkat system komputer.

Untuk profesi yang kedua saya minati yaitu Network Engineer, dimana orang yang berkecimpung dalam bidang teknis jaringan komputer dari maintenance sampai hingga troinleshooting. Saya sangat berminat sekali bekerja di salah satu provider terkemuka di Indonesia baik telkom, indosat dan provider penyedia jasa jaringan lainnya.

Minat profesi saya yang terakhir adalah sebagai sistem analis, dimana sistem analis ini adalah orang yang bertugas menganaisa sistem yang akan di implementasikan, mulai dari menganakisa sistem yang ada, kelebihan dan kekuranannya hingga kelayakan desain sistem yang akan di kembangkan di perusahaan. Saya sangat tertarik dengan profesi ini karena merupakan basic saya dalam belajar di Universitas Gunadarma selama ini.

No comments:

Post a Comment

Copyright © 2010-2015 All Right Reserved kisutmengkerut.com