Monday, February 6, 2012

Absurd banget

Akhirnya hampir kurang lebih 1 bulan semuanya kelar. Dari hal paling absurd yaitu ujian dari kejadian ga bawa krs sampe semuanya tertuang di layar ajaib ini.

Dan berikut ini hasil dari semua hasil ujian yang gw kerjain:

Fisika & Kimia
-Jawabanya gw buat zigzag dari nomer 1-10.
-Bakar kertas soalnya
Matematika
-Kepala berasep
-Giting angka
Pengantar Sisitem informasi
-80% nilai gw A
-yang buat soal gw traktir makan di warteg
Kewarganegaraan
-absurd zenn jek cium-cium kertas ujian
-sembah yang bikin soal
B.Inggris
-Lancar tengok kanan-kiri
-Belakang-depan jangan ditengok bego soalnya
-sikap sempurna keluar dari ruangan
Algoritma&Pemrogaman
-asli galau soalnya behh.. 12 halaman jek
-rapih,jujur, sektor depan kanan kiri belakang ga ada yg dikenal
-gw ajak ngupi-ngupi pengawasnya

2 comments:

Copyright © 2010-2015 All Right Reserved kisutmengkerut.com