Sunday, May 26, 2013

Penambahan Datapack 6 PES 2013


Bagi penggemar PES 2013 baik yang menggunakan PC, PS3, dan XBOX ini merupakan kabar gembira karena konami baru saja meluncurkan datapack 6 dan dlc v1.04.  Tepatnya pada tanggal 21 Mei 2013 yang lalu.

Pada datapack 6  ini memperbaiki para pengguna yang mengalami masalah instalasi pada datapack 5. Dalam penggunaan datapack terbaru anda sebagai pengguna juga harus memastikan untuk menginstal patch terbaru (1.04) sebelum menerapkan PES 2013 data Pack 6.00.

Download datapack 6 untuk ps3:
.
file dt0f.img dan pes13.sfv langsung di copy di folder usrdir.

Tutorialnya bisa anda baca di postingan ini:

151 comments:

  1. bro ini kompatibel g ama cfw 3.55 dan patch hdface n tatto's?

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo dicoba di cfw 3.55 belom tau gan datapacknya bisa apa engga. Kalo sama patch hdface dan tatto kompitable sama semua datapack.

      Delete
    2. gan ini langsung tindas ya !!!
      thanks buat datapack 5 gan !!!

      apa bedanya gan datapack 5 dan datapack 6???

      Delete
    3. kan sudah dijelaskan diatas, ga ada perubahan. Cuman agar kompitable sama option file punya paul yang terbaru.

      Delete
  2. gan,bisa dipake di cd ori nggak??

    ReplyDelete
    Replies
    1. ga bisa gan, kalo yg ori mah update aja langsung di menu information > update datapack

      Delete
  3. ane dload dn install tp kok ttp dp 5 y bro?

    ReplyDelete
    Replies
    1. ane barusan nyoba bisa kok gan, itu file pes13pv dan dt0f langsung copy replace aja ke usrdir.

      Delete
  4. udah bro..ttp ga berubah masih dp5..kira2 apanya ya bro?

    ReplyDelete
    Replies
    1. ente pake cfw 3.55 apa cfw 4.40 rogero? ane make cfw 4.40 lancar gan. Oh iya dlc v1.04 jangan lupa di instal juga.

      Delete
  5. ana pake 3.55 ama 4.30 br0, tp sbelumnya dah dpack 5 v.1.04, apa versinya dload lagi?

    ReplyDelete
    Replies
    1. gak perlu gan, langsung aja.

      tapi coba aja v1.04 di hapus dengan cara masuk menu xmb pilih game data utility terus delete tuh pes2013 yg dlc v1.04 nya. Terus masukin datapack 6 yg berisi file dt06 dan pes13pv. Lanjut instal kembali dlc 1.04. Terus coba mainkan, bisa apa engga.

      Delete
    2. gan ko punya ane malah ilang data pack nya. jd cuma versi 1.04 doang ya????

      Delete
    3. ga bakalan ilang kalo caranya bener. Lagian ilang apanya coba? versi mah cuman buat online doang

      Delete
  6. berarti dp6 yg tadi ke copy di apus dlu bro atau timpa aja, trus apus versi yg d xmb?

    ReplyDelete
    Replies
    1. timpa lagi aja gan file dt06 dan pes13pv.
      lalu dlc 1.04 dihapus aja gan, lalu instal kembali.

      Delete
  7. oke makasih bro dhavi.... sukses ya.....

    ReplyDelete
  8. Replies
    1. keep update bro....ngarep banget ada isl ne...

      Delete
    2. Oke entar kalo ada yg share langsung di update.

      Delete
  9. Ancur nih datapack 6.0
    Minusny : - icon liga inggris, liga itali, liga jerman, liga brajil ilang tapi clubny ada aja smua . Dan pemain M.U bnyk gag ktampil mukany (nodata)
    .
    Apa aku salah instalasiny ?? Smua tutorny udh diikutin, tmpilan depanny sukses keubah data 6.0 ver 1.04 (sblumnya data 3.0 ver 1.02)

    ReplyDelete
    Replies
    1. mungkin ada yg terlewatkan yaitu download option filenya paul.

      baca dimari:
      http://www.kisutmengkerut.com/2012/12/update-patch-terbaru-pes-2012-untuk.html

      Delete
    2. of full file 2.4 nya udah di install lom bro azhari, punya ane aman2 aj tu....

      Delete
  10. Udah aku download dan aku extrack file rar.ny paul yg 2.4 untuk data pack 6.0
    aku taruh di save data hdd itu sukses keuplod . Dan msih kurang ikonny ilang2
    coba mas cek . Apa bener itu fileny cuma 32mb aja setelah diextrack cuma ada 58 file

    ReplyDelete
    Replies
    1. caranya aja udah salah gan datapack masukin ke usrdir, paul di ekstrak dimasukin savedata. Tolong baca tutorialnya/komentar-komentarnya dengan seksama.

      Delete
  11. Gini mas mksud aku td .
    Aku udh download patch paul yg untuk datapack 6 v2.4
    sesudah selesai download- aku extrack dan aku taruh disave data
    . Langkah k2 aku taruh lg hasil download data pack 6.0 (img dan svd) ke dalam usrdir itu jd repleace sama file yg dlu itu
    . Langkah k3 aku instal lg hasil download fil DLC pkg 1.04

    Gimana langkahku td benar apa msh salah . Klau salah tolong solusiny

    ReplyDelete
    Replies
    1. carannya sudah benar. option file Paul semuanya di download dari v1.0 sampe versi terbarunya. Masukin jadi satu. copy beres

      Delete
    2. Ooohh gitu toh . Pantes aja gag competible hasilny,, toh ane cuma extrack patch 2.4 . Hadeeehhh ╮(╯▽╰)╭
      Makasih ya master ..

      Oohh satu lg . Ada gag tutor yutub untuk hack gp ML , dan sama alat t toolny master

      Delete
    3. oke makasih juga udah mampir.

      ga ada gan.

      Delete
  12. Gan file pes13.sfv itu untuk apa ya?
    dlc 5.00 ga pake file itu gan!!!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. buat fix datapack.

      cfw 3.55: harus pake.
      cfw diatas 3.55: terserah mau pake apa engga.

      Delete
  13. datapack 6 ama patch 2.4 yg berubah apanya sih?klo sy perhatikan ngga ada tuh,apa mungkin gara2 sy pake jersey kits 2013-2014 sehinggah ngga terasa perubahannya!

    ReplyDelete
    Replies
    1. datapack 6 emang ga ada yg berubah cuman biar fix. kalo patch 2.4 ada tim malaysia selebihnya ane lupa.

      Delete
  14. Gan saya sdh masukin data pack 6 v.1.04
    Tp kok pemain dortmun hancur yah,kayak reus,gotze, dll malah enggak ada club.
    Itu kenapa yah gan?
    Sebenarnya itu dari data pack 5 lah kayaknya pemain dortmun enggak beratutan.
    Malah kalau lg main kipernya aneh enggk jaga ditengah.
    Kenapa tu gan yah.

    ReplyDelete
    Replies
    1. gunakan option file paul dari v1.0 sampe yang terbaru.

      Delete
    2. Gan saya sudah masukin V1.0 sampe yg terbaru say sdh ngikutin data pack 6 gan setiap agan update versi terbaru pasti say update jg kira" pas perubahan dat pack 5 atau 4 lh jadi beberapa klub mau pun timnas pemainya jadi berubah"..
      Maksud gunakan option file paul dari v1.0 sampe yg terbaru apa maksudnya?

      Delete
    3. Apakah saya harus download ulang V.1.0 sampe V.2.4 terus masukin lg datasave PS3 nya terus copy lg patch"nya yg bnyk" itu.atau pengaruh dari data paul pes editnya?
      Mohon gan pencerahanya gan davi.

      Delete
    4. gotze ada di muenchen...patch terbaru sebagian dah ada yg pemain yg pindah

      Delete
  15. Gan tlong bantu ane file dlc v1.04 disimpan di folder apa ya di flashdisk nya kasih tutornya gan plish soalnya ga ke baca di ps3 ane. dp udah 6 versi 1.00

    ReplyDelete
  16. gan,saya minta bantuanya...saya bener2 gak tau soal update PS 3 ini...
    PS 3 ane version software 4.30
    tapi PES 2013 ane masih data pack 2.00 ver 1.0
    saya ingin ganti ke data pack 6.0
    cara2 dan langkah nya gimana gan...tolong bantu ane...
    untuk option file paul ane blm pernah instal2...krn ane isi game pes 2013 ini dah data pack 2.00 ver 1.0..thanks gan...ane tunggu balesan nya di email ane gan...

    ReplyDelete
  17. Gan pes ane sdh masukin v.1.0 sampe yg terbaru terus data packnya juga dr 1 sampe 6,tp kok dortmun pemainya enggk komplit timnas belanda jg enggk komplit maksudnya pemain"nya enggak ada di klub/timnas itu sendiri (free agent gtulah)
    Pdhal saya masukin v.1.0-terbaru.
    Atau pengaruh peseditnya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. tunggu keluar option file paul terbaru yang v2.5

      Delete
  18. gimana gan,ane harus mulai darimana nech??

    ReplyDelete
    Replies
    1. tinggal di baca gan

      http://www.kisutmengkerut.com/2012/12/update-patch-terbaru-pes-2012-untuk.html

      Delete
  19. kok file nya gak kebaca ya gan...patch nya...ada yg salah??..

    ReplyDelete
    Replies
    1. ga ada yg salah, paling situ yang salah cara ngegunainya. Baca komentar tiap page gan, biasanya masalahnya ada disono.

      Delete
  20. oke gan,kan aku masih pakai data pack 2.0,kalau mau masukin yg data pack 6.0 aku harus install yg data pack 2-6 atau langsung loncat 6 gan??tyus untuk patch nya gimana ??apa juga sama??

    ReplyDelete
    Replies
    1. langsung ke datapack 6. terus gunain semua patchnya.

      Delete
  21. ada tutorial bergambarnya gak gan untuk install data pack nya

    ReplyDelete
  22. Gan ane minta tolong bgt nih, ane dah berhasil instal dp 6 tp msh v 1.00, trus file dlc 1.04 nya diextrack dlu gak, klo pakai flashdisk file dlc 1.04 di simpan di folder apa??? soalnya gak kbaca di ps ane, tulungin ane gan di balas gitu, trims

    ReplyDelete
    Replies
    1. di ekstrak, ga perlu dimasukin folder apa apa. Tempatkan di luar saja

      Delete
    2. trims gan bantuannya, jaya trus kisut mengkerut...

      Delete
    3. sip, makasih juga udah mampir.

      Delete
  23. bang Dhavi thx banyak ya buat artikelnya sangat bermanfaat dan detail banget cara2nya , saya baru nyoba sekali aja langsung mantab lancar jaya , jaya ya bang buat kisutmengkerut.com , di tunggu updateannya yang terbaru ya bang , thx

    ReplyDelete
  24. bro, ane pake ps3 ori trus pes ane udah data pack 6 v1.04 .. tapi jerseynya masih aneh dan transfernya belum update .. mohon pencerahan harus gmn
    makasi

    ReplyDelete
    Replies
    1. pakai option file paul

      http://www.kisutmengkerut.com/2012/12/update-patch-terbaru-pes-2012-untuk.html

      Delete
    2. udah ane coba berkali kali bro tetep gak mau.. udah ane rebuild juga.
      ..game pes ane region 1, apa harus update patch versi blus? kalo ya donlot dmn yg terbaru?

      Delete
    3. patch versi blus?? ane ga tau gan patch versi blus. semua patch bisa buat all regional.

      pas di copy udah masuk belum di menu xmb> save data utility (PS3)?

      Delete
    4. 1. ane buat folder PS3 > savedata di flashdisk
      2. ane colokin ke ps3 trus ke save data utility
      3. ane copy multiple > select all
      4. abis itu copy
      5. trus ane copy data file yg di FD ke save data utility
      6. ? gak mau berubah
      7. ane rebuild
      8. gak ada perubahan bro

      Delete
    5. coba ulangi dari awal tuh bang ary mungkin ada yang kelewat caranya , tanpa rebuild juga bisa kok gan , saya ngikutin cara di atas sampai detail sekali coba lancar tanpa rebuild gan , di coba ulang dari pertama siapin file-filenya dulu gan

      Delete
  25. oh ya bang Dhavi numpang tanya nih bang , ps3 bang Dhavi kan cfw nya 4.40 rogero , saya kalau dari 4.31 rogero ke 4.40 rogero itu apakah bisa gan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa. Langsung update aja di menu xmb.

      Delete
    2. makasih bang Dhavi atas infonya , terus berjaya kisutmengkerut.com

      Delete
  26. gan mo nanya itu dtof nya d download smuanya bukannya satu doank

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo ps3 ente cfw 3.55 wajib pake semuanya. Kalo cfw diatas 3.55 satu aja ("dt0f") juga cukup.

      Delete
    2. ane pake cfw 3.55 ga ngaruh gan,klo dilihat dari format file'y kaya'y itu file video dech...

      Delete
    3. oh yauda, yg penting bisa kan gan?

      Delete
  27. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  28. gan ane msh bingung ane dah copy tuh dtof exe ma ps13sfd exe tp datapacknya ga berubah tp kalo versinya berubah ane pake dp 3 pngen di ganti datapack 6 apa da yg salah ya pa kalo dah di ganti kudu di rebuild base mhn bantuannya gan..

    ReplyDelete
    Replies
    1. di ekstrak dulu filenya kalo berformat exe.
      ga perlu di rebuild database

      Delete
  29. Agan2 ada yg bs bantu gak?? game pes 2013 ane sekali macet, macet terus, dah ane update Dp 6, dah copy game dr bd ori, ane pake rogero 4.30, tp tetep macet, tulungin ane agan2 yg baik hati, apa yg harus ane lakuin, dah mo pecah ni otak, maklum NEWBIE.... apa consol nya yg gak beres???(baru beli 1 bln)

    ReplyDelete
  30. di extrak ganti format apa gan dari exe..??

    ReplyDelete
    Replies
    1. di ekstrak aja gan, ga usah pake format2 tan

      Delete
  31. tetep g bs gan dah d copy replace apa ane salah download ya itu yg d download dtof nya yg mana gan kan bnyk da yg dtof by naruto nami trus dtof by mahmoud trus ane hrs download yg mana??

    sory gan bnyk nnya soal msh newby..

    ReplyDelete
    Replies
    1. buset dah dt0f segala pake by naruto haha, pake dt0f yg ori konami aje, ga usah susah2 nyari di tempat lain.

      ikutin semuanya perintahnya, dan ente ga bakalan nyesel

      http://www.kisutmengkerut.com/2012/12/update-patch-terbaru-pes-2012-untuk.html

      Delete
  32. gan ane dah bs nih lancar datapack'a 6 trus versi 1.04 tp kq pnya ane g da tim indonesia ma malaysa ya knapa ya da yg salah kira" pa'a ya??

    ReplyDelete
    Replies
    1. gunakan option file paul dari v1.0 sampe yg terbaru.
      Link downloadnya sama kayak kemaren.

      Delete
  33. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  34. cfw ane 4.41/rogero gan
    kenapa tidak mau naik datapack 6 masih tetap data pack 4
    gmna ni gan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. delete game data utility pes 2013 yg ada di menu xmb

      Delete
    2. apa maksudnya game data utility gan?

      Delete
    3. udah hapus aja yg penting kalo mau ke datapack 6

      Delete
    4. This comment has been removed by the author.

      Delete
  35. thanks gan sudah selesai permasalahan
    saya tunggu update tan terbarunya

    ReplyDelete
  36. gan ane udah DL data pack6 n patch v1.0-v2.4 n DLC 1.04,udah ane masukin ke PS3.pas mau maenin gamenya loading ga kelar2 udah 1jam.bantu ane pencerahannya gan.....plisssssss

    ReplyDelete
  37. Permisi gan, saya baru tahu kalo bisa kayak instruksi diatas soalnya klo update PES 2013 cuman di tempat servis langganan saja. Nah sampe skarang tuh datapack saya masih 1.0 apa bisa langsung ke 6.0? trus apa tidak lemot klo make cara diatas? trus apa ada tambahan lg karena datapack saya masih 1.0? harap maklum mas.. mohon pencerahannya gan trimakasih sebelumnya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. langsung loncat aja ke datapack terbaru, ga masalah.

      abis update datapack gunakan option file paul dan GTM, pilih salah satu saja.

      Delete
    2. mas data Paul yg dimaksudkan itu yg ada tulisan ini yah kan?

      Jika anda menggunakan Data Pack 6.00 download v1.0 - v2.4
      v2.4 http://www.mediafire.com/?l6cz0uohyi30955
      (NEW)v2.5 http://www.mediafire.com/download/5grqzmc90k90t93/paul2478_PES_2013_OF_v2.5.rar

      Delete
    3. Oh iya untuk "firmware 4.11, True Blues 2.1" bisa kagak mas? makasih sebelumnya

      Delete
    4. siip makasih inponya mas
      makasih juga masih menjawab pertanyaan newbie seperti ini
      sukses mas
      JLU ^_^

      Delete
    5. mas trimakasih banyak atas infonya
      saya sudah lakukan semua instruksinya tp kenapa ada beberapa pemain yg mukanya tuh kaga ada (dimukanya tuh ada tulisan 'No Data' trus tidak ada matanya dan alisnya gitu?) apa ada yg tambahan instruksi yg belum saya lakukan?
      trimakasih sebelumnya

      Delete
    6. mas trimakasih ternyata saya belum gunakan option file GTM
      trimakasih banyak mas, ditunggu update terbarunya lagi. :)
      sukses mas
      JLU ^_^

      Delete
  38. gan sebenernya dari dp 5 ke dp 6 tuh ad update boots baru ga sih??
    di pes ane udah ada tulisan dp 6 cuma kok waktu masuk game ga ad perubahan dari dp 5
    mohon pencerahannya gan....

    ReplyDelete
    Replies
    1. ga ada, kan di postingan ini sudah disebutkan.

      Delete
  39. bro..knp aku dh sukses intall datapack 6 n dlc 1.04 tp game nye xleh play and die tulis ps3 aku kene update ke 4.10 or keatas..aku skrg pakai multiman 3.55..kalu aku delete dlc 1.04 n install dlc 1.03 game bleh play n keluar dekat game datapack 6 v1.03 tapi game xupdate..gmana ni bro boleh bantu tak?sori bahasa aku lain sikit dr kamu sebab aku from malaysia

    ReplyDelete
    Replies
    1. gunakan file ini

      http://search.4shared.com/postDownload/EWGhKiot/pes13pv.html

      masukin juga di usrdir.

      itu gunanya buat fix datapack 6 di cfw 3.55

      Delete
  40. Replies
    1. gan davhi saya mau tanya
      klo data pack 2.00 dlc v1.00

      langsung upgread ke data pack 6.00 dlc 1.04 bisa gak ya??
      trz klo bisa dwnload di bagadian ini ya??
      (NEW) Datapack 6.00 PES 2013 PS3
      http://search.4shared.com/postDownload/7Z7o_iWz/dt0f.html
      http://search.4shared.com/postDownload/EWGhKiot/pes13pv.html

      (NEW) DLC PATCH V1.04(INSTALL PKG FILES BLES01708)
      http://b0.ww.np.dl.playstation.net/tppkg

      (NEW) DLC PATCH V1.04(INSTALL PKG FILES BLES01709)
      http://www.mediafire.com/?nl9vxxl74j1v9m0

      (NEW) DLC PATCH V1.04(INSTALL PKG FILES BLES01710)
      http://b0.ww.np.dl.playstation.net/tppkg

      hasil dwnloadtan nya langsung timpa ato harus hapus yg lama dulu?? tq info nya slm knl

      Delete
  41. gan klo data pack 2.00 DLC 1.00
    lgsung upggraed ke data pack 600. DLCv1.04 bisa gak ya??
    klo bisa dwnload yg ini bukan??

    Datapack 6.00 PES 2013 PS3
    http://search.4shared.com/postDownload/7Z7o_iWz/dt0f.html
    http://search.4shared.com/postDownload/EWGhKiot/pes13pv.html

    (NEW) DLC PATCH V1.04(INSTALL PKG FILES BLES01708)
    http://b0.ww.np.dl.playstation.net/tppkg

    (NEW) DLC PATCH V1.04(INSTALL PKG FILES BLES01709)
    http://www.mediafire.com/?nl9vxxl74j1v9m0

    (NEW) DLC PATCH V1.04(INSTALL PKG FILES BLES01710)
    http://b0.ww.np.dl.playstation.net/tppkg

    ReplyDelete
  42. xboleh bro..masih lg datapack 6 v1.03

    ReplyDelete
  43. brow DLC v1.04 kan ada 3 to kyknya beda smua>

    apa aku hrs download dan install ke 3 nya.
    mohon bantuannya. trims

    ReplyDelete
  44. sipp thank u gan.

    ReplyDelete
  45. masbroo...Ane mau ganti data pack neh & skrg ane lagi pake data pack 2.00 ver 1.00.
    Bisa Ngak Ane Langsung donlot Data Pack Pack 6 di atas..???
    Mohom pencrahanNya Gan...!!!!!!!!!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa, langsung loncat aja ke datapack terbaru

      Delete
  46. mkasih Gan...Sangat membantu skali postingannya Gan..!!!
    oia.. nanti klu dh ke gnti packnya jadi patchnya harus ane donlot smua ya gan dari pack 1-pack6..???

    ReplyDelete
  47. gan ko pas mw download ga bisa.. harus nunggu 20 dtk tp detikanya ga mundur2..

    ReplyDelete
  48. gann,, ane udah coba tutorial dari ente,, tapi kaga berhasil,, msih tetep versi 1 gan,, padahal dtof ama yg atu lagi ane udah copy paste,, gmn ya gan ?? ane bngung neyh

    ReplyDelete
  49. game data utility udeh ane apus juga,, tapi gk bisa juga gan,, gimana ya??

    ReplyDelete
  50. mas saya baru perhatikan ternyata saya belum instal dlc 1.04, tp game nya tetap lancar kok

    sebenarnya fungsi dlc 1.04 itu apa mas?

    oh iya pas yg digambar Ronaldo ini tulisannya tuh datapack 6.00 ver 1.00 apa itu yg karna sy belum instal dlc 1.04?

    trus kalo baru mau ng-instal apa bisa langsung dlc 1.04 atau sesudahnya, instal ulang lg datapack 6 nya? terimakasih sebelumnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. 1.04 cuman buat main online, kalo ga online mah ga usah di download juga ga masalah. kalo mau instal langsung loncat aja yg terbaru, ga masalah.

      Delete
    2. siip makasih mas sangat membantu..

      btw kalo mainnya online gitu apa ga diblokir nantinya ato apalah gitu istilahnya?

      trus klo misalkan diblokir akibatnya apa? makasih mas sekali lg

      Delete
    3. untuk bermain online saat ini anda harus menggunakan cfw 4.46 dibawah cfw itu tidak bisa.

      blok sama pihak sony ada 2 kategori yaitu: banned akun atau banned console. Banned akun, ya akun psn ente yg ke banned bisa diakalin dengan buat id psn baru lagi. Kalo banned console ya ga bisa diakalin lagi, selamanya ga bisa main online kecuali update ps3 anda ke ofw jalan yang benar.

      diblok atau tidak sebenarnya untung untungan dan mesti hati hati juga.

      Delete
    4. oh gitu toh mas..
      waah makasih banyak mas bisa dapat pencerahannya

      hmm..kan cfw saya 4.11 itu apa bisa di-upgrade ke 4.46 atau emang bawaan dari console nya gitu mas?

      Delete
    5. cfw=custom firmware, jadi bisa main bajakan
      ofw=original firmware, hanya bisa main game ori.
      ente cfw apa ofw? kalo cfw ya bisa.

      Delete
  51. Misi numpang nyatet.. apa bisa Data Pack dan Patch di atas buat Xbox??? Mohon bantuannya master..

    ReplyDelete
    Replies
    1. ini yg buat xbox gan, kalo yg diatas khusus ps3

      Compatible with Data Pack 3.00
      v1.8 http://www.mediafire.com/download.php?r2a402xccz7xsrc

      Compatible with Data Pack 6.00
      v2.5 http://www.mediafire.com/download/6pfh2njyds194wa/Paul2478_Xbox.rar

      Delete
  52. Mksh sebelunya master dhavi.. :D
    Trus, cara instalnya gimana? Di Pes gua, DPnya 4.00 v 1.xx. Mohon maaf, soalnya msh pemula. :D

    ReplyDelete
  53. gan cara mengubah datapack5 ke datapack 6 gimana caranya, saya sudah mengikuti cara diatas tapi masih v1.00, tolong solusinya gan

    ReplyDelete
  54. Gan dhafi patch v.26 dan v.27 udah keluar blom? ane dgr2 mister paul udah merilis ya? klo udah ada tolong diposting dong agan dhafi

    ReplyDelete
    Replies
    1. udah ane update, cek aja di halaman biasanya

      Delete
    2. Gan Dhavi klo Patch V.26 dan V.27 apa aja nih yg baru gan?

      Delete
    3. penambahan jersi yg baru, sama pemain dll

      Delete
    4. maaf nih gan tanya satu lagi. Aneh udah sukses masukin data pack 6 sma patch V.01 s/d V.27 dan hasil'a sangat memuaskan walaupun msh ada beberapa yg kurang seperti bendera indonesia yg di clasic tim blom ada dan bberapa tim msh blom ada logo'a, sama as monaco blom ada tp ane udah sangat puas, padahal baru x ini ane coba yg beginian. Sukses truz buat Agan Dhavi di Kisut Mengkerut.com tp ane mau instal DLC kok gk bisa ya gan, padahal aneh dah download sesuai regional PS ane, tp pas dimasukin ke FD dan dimasukin ke PS3 kaga kebaca di menu XMB>INSTAL PACKAGE FILE, selalu di folder usb kosong? apakah file .pkg hrus di extract? atau bisa dgn cara lain instal'a? Makasih

      Delete
    5. jangan dimasukin di folder ps3. taroh di luar aja

      Delete
    6. oh gto... oke makasih gan dhavi.... Ditunggu patch terbarunya lagi nih... ngarep bgt nih klo ada ISL,hehe

      Delete
  55. gan mau nanya nih saya usdh download dp 6.00, ngikutin tutor nya danberhasil, tpi kenapa ya kok jersey man.utd,madrid dll (tim besar) gk ada sponsor nya ?
    mohon pecerahan nya gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. pake option file GTM atau paul. pilih salah satunya saja

      Delete
  56. klo pake cd ori lalu update lewat menu information,trus pilih datapack 6 terus abis di update datapacknya install patch lewat xmb save data utility..nah yg di downoad patchnya yg mana ya gan.? apa semua dr v1-v9.? keep posting gan.. sukses selalu..

    ReplyDelete
  57. gan,ane dah sukses pake data pack 4 n option file..kalo mau update option file 2.7data pack 4 n op apa harus di hapus dl smua data op lewat manager?atau langsung copy?apa g double tuh filenya?
    bisa jalan di cfw 3.55???????

    ReplyDelete
  58. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  59. Sy udah update semua data pack nya dan hasil nya udah ok, tapi setelah di maenin suka macet game nya masalah nya kenapa ya ?
    reply dong yg tau masalah nya

    ReplyDelete
  60. Misi gan, tadinya pes2013 sy datapack 2.00 v 1.00 terus mau update ke datapack 6, singkat cerita setelah ikuti cara diatas

    sy sudah copy dt0f.img ke folder USRDIR
    terus instal package DLC v.1.04 nya

    pas dimainin yg muncul cuman tulisan versi 1.04 tanpa datapack..
    apa ada langkah yg kurang?
    mohon pencerahannya..

    ReplyDelete
  61. tanya gan,
    ane udah update ofw 4.50 udah update data pack 6 v 1.4
    tp kenapa arsenal masih jadi north london ya gan?, apanya lagi yang kurang,
    thanks

    ReplyDelete
  62. gan saya punya ps3 superslim. saya mau update full transfer ama costume pes2013. ane punya kaset original. udah ane update data pact 6 ver.1.04 .bisa g dengan data itu

    ReplyDelete
  63. PS3 super slim bisa ga gan nerapin tutor2 disini

    ReplyDelete
  64. gan gimana cara nambah in data pack ke ps kaset ?

    ReplyDelete
  65. bang dhavi indra destiawan, minta nomer hp dong ane kebingungan nih.

    ReplyDelete

Copyright © 2010-2015 All Right Reserved kisutmengkerut.com