Thursday, June 6, 2013

Bintaro Trade Center

Bagi anda yang berdomisili di kawasan Bintaro dan sekitarnya, tak usah pusing kalau ingin memperbaiki mobil atau hanya ingin sekedar membeli spare parts. Langsung saja arahkan mobil anda ke Bintaro Jaya sektor 7, tepatnya di Bintaro Trade Center (BTC). Di BTC ini, tepatnya di lantai 1 dan 2, terdapat sentra onderdil yang bisa menjadi alternatif.

Sejatinya, sentra onderdil di BTC sudah ada sejak tahun 2005 dengan PT. Sumber Jaya Kelola Indonesia sebagai pengelolanya. Hingga saat ini ada 130 tenant khusus sentra onderdil. Selain menjual spare parts berbagai macam mobil, ada juga beberapa toko khusus audio dan yang menjual khusus part limbahan.

BTC terletak di lokasi kawasan niaga (BCD) perumahan Bintaro Jaya yang dapat dicapai dari beberapa arah. Sebut saja dari arah Jakarta melalui akses jalan tol lingkar luar Pondok Indah sekitar 10 menit, atau arah jalan tol Jakarta Merak melalui Alam Sutera (Kunciran) menuju perumahan Graha Raya Bintaro, sekitar 25 menit dan dari arah jalan Tanah Kusir - Veteran sekitar 15 menit. Kalau dari arah pusat Kota Tangerang atau Cileduk melalui Cipondoh sekitar 30 menit.

Untuk pemilik mobil tak usah takut jenuh atau lapar ketika menunggu mobil sedang diperbaiki, ada beberapa pilihan tempat makan di tiap lantai dan ada juga factory outlet untuk keluarga. Selain itu beragam fasilitas juga tersedia, antara lain free Wi-Fi. Menariknya lagi, untuk kemudahan parkir setiap kios memiliki parkir yang telah tersedia. 

No comments:

Post a Comment

Copyright © 2010-2015 All Right Reserved kisutmengkerut.com