Thursday, June 27, 2013

Update Patch PES 2013 Option File GTM untuk PS3

Update patch pes 2013 untuk ps 3 dengan menggunakan option file terbaru oleh GTM. Merupakan updatean paling cepat dan terbaru dibandingkan option file paul. Jika anda sudah lama memakai option file paul, adakalanya anda patut mencoba juga option file GTM. Option file paul dan GTM bisa saja dilakukan bersama, akan tetapi jika anda mau lebih update anda bisa menggunakan option file paul terlebih dahulu, kemudian gunakan option file GTM.

Kelebihan dari option file GTM daripada paul:

  • Transfer lebih up sampai 18 Juni. Termasuk SEMUA transfer dalam permainan dan tidak dalam pemain game.
  • Ada pemain lebih pemuda / pemain cadangan ditambahkan ke regu.
  • Lebih 13/14 kit ditambahkan termasuk tim berlisensi diperbarui, sevilla, barcelona, madrid, liverpool, manchester united dll.
  • Stadion Cardiff kota, stadion KC dan Selhurst taman menambahkan menggantikan dasar tim liga utama yang terdegradasi.
  • Terdegradasi tim liga utama diberikan lookalike di stadion permainan dengan nama stadion.
  • Adboards baru.

Download file:

Peringatan:
  • Wajib menggunakan datapack 6 atau yang paling baru.
  • Bisa digunakan di ps 3 cfw maupun ofw original  

198 comments:

  1. gan nte ada link PES nya gk buat PS3??ps3 ane ke format,,oiya sebenernya porgram PC PES 2013 itu bisa dipake buat PS3 gak gan??

    ReplyDelete
    Replies
    1. ane ga punya gan, udah mending beli aja daripada donload. :p
      bisa, tapi ada caranya, gambarnya resolusinya juga harus disesuaikan lebih keci.

      Delete
    2. GTM Option File Versi 2.1 Out Now

      http://www.gtmpesworld.com/p/pes-2013-files.html#.Ui1FyT-KIls

      Contains 72 files.
      ==============
      Contents:
      All transfers done.
      New players added, not in game and youth.
      New and updated kits added.
      New team Dynamo Moscow added.
      New updated ad-boards.
      Updated tactics, formations and starting line ups.

      Transfers and squad number info provided by AltySI.
      New formation and tactics provided by Lee Fulcher.

      Delete
  2. Bro, gue udah download semua..
    itu isinya ada savedata juga...nah urutan copynya gmn??
    apa langsung di copy semua...atau dari versi 1, trus 1,2, trus 1,3..dan seterusnya bro.

    Thanks

    ReplyDelete
    Replies
    1. jadiin satu aja, semua file yg ada di dalam folder savedata di satuin. Cara nyatuinnya buat folder PS3/savedata di flashdisk

      Delete
    2. berarti isi PS3/savedata/SAVEDATA 1-1.8 ya bro. atau isi file SAVEDATA 1-1.8 di kopi ke folder savedata
      bro msih bingung nie. ane coba ndak pernah jadi :D

      Delete
    3. PS3/savedata masukin isi file tadi di folder savedata

      Delete
    4. udah ane coba kok msih eror ya brow........hasil extrakan dari v 1-1.8 udah ane masukin di folder savedata.

      Delete
    5. eror gimana? apakah tidak muncul filenya di ps3?

      Delete
    6. ndak berhasil2 pokok.nya isi foder yg sya bkin PS/savedata trus isinya v1.0-1.8 trus waktu ngopi di multimen.nya muncul (over....Gb)gtu. apakah overload filenya, apa terlalu besar. trus aq juga makek yang paul versi 2.5 http://www.mediafire.com/download/ua3hruewxs7dnzk/paul2478_PES2013_OF_Latest_Full_Filev2.5.rar juga ndak bisa. padahal udah pakek data page 6 path 1.04. udah aku hapus path nya juga, trus di istall lagi juga ndak bisa :(. mhon bantuan.nya mastah

      Delete
    7. yah itu mah memori internal ps3 ente penuh kali gan. Coba di cek dulu keadaan memorinya.

      Delete
    8. nah cara ngecek.nya gimana trus solusinya gmana gan? biar si GMT itu bisa berjalan di PS3 ane. untuk foldernya udah bener blum savadata isinya v1-1.8.

      Delete
    9. This comment has been removed by the author.

      Delete
  3. itu di copy ke savedata kan bang

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, pokoknya caranya sama kayak option file paul

      Delete
    2. baju arsenal ksyaknya lbih bagus ni

      Delete
    3. Semua liga inggris dan liga inggris divisi 2 udah fix bajunya, team2nya juga. Tinggal liga2 lain yg menyusul.

      Delete
  4. Gan dhavi

    saya mau tanya

    nanti kedepanya update2 pes agan bakal melalui file GTM smw??

    ReplyDelete
    Replies
    1. engga juga, yg paling bagus ya ane rekomendasikan aja deh pokoknya. Selama ini dua duanya ane pake jadi satu, dan ga bermasalah. Malah tambah bagus.

      Delete
  5. gan, save data nya di gabungin sama save data nya paul???

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya timpa aja sama punyanya paul, dijamin mantap deh patchnya.

      Delete
  6. ok gan... tank'q atas infonya

    ReplyDelete
  7. gan minta tutorial cara ganti background home n background formasi pes 2013 untuk ps3 !!!!!

    ReplyDelete
  8. gan of GTM dr 1.0 sampe 1.8 bles editnya di hapus smuanya ya??
    soalnya ane dah pake of paul yg dari 1.0 smpe 2.4 trus yg file 2.4 itu blesseditnya g ane hapus mohon pencerahannya gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. ga usah dihapus, copy biasa aja entar juga ke replace.

      Delete
  9. g kan brantakan gan kan kl pake of paul dr 1.0 smpe 2.3 bleseditnya d hapus trus yg trakhir 2.4 g d hapus gtu kan

    nah kalo pake of GTM bleseditnya jgn d hapus gtu??

    ReplyDelete
    Replies
    1. ngopynya ya bertahap gan dari 1.0 sampe yg terakhir, pertama paul dulu, abis itu GMT.

      Delete
  10. bang dhavi gmn cara install PES 2013 ke PS3 ?

    Bisa dijelasin secara lengkap ga bang? haha ^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. game pes mah di ps3 ga pake di instal gan, tinggal mainin aja pake multiman kalo cfw

      Delete
  11. bang dhavi ijin download , ini caranya sama di copy ke savedata utility kan bang kaya yang pake file paul? di timpa file paulnya ada masalah enggak bang dhavi? copynya langsung semuanya bisa kan bang? thx gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. copy semuanya bisa. Pertanyaanya sudah terjawab di postingan atas om, silahkan dibaca.

      Delete
    2. thx bang dhavi saya sudah berhasil update PESnya saya timpa file paulnya , tapi kok jersey Barcelona belum update yang 2013-2014 ya bang ?

      Delete
    3. udah kali gan, copy lagi coba.

      Delete
    4. ya coba saya copy ulang ini gan , tp ga masalah dengan otpion file paul kan gan?

      Delete
    5. ga masalah, option paul yg 2.5 udah keluar tuh terserah mau yg mana. Belum ane coba ada neymar apa kagak kalo yg paul, kalo yg ini mah udah ada, udah ane coba soalnya.

      Delete
    6. thx banget gan sudah fix jerseynya ternyata saya kemarin salah copynya dari v1.8-v1.0 makanya jerseynya barca ke replace , ini saya lagi ngopy option file paul yang 2.5 timpa juga ya gan yang paul 1.0-2.4 sama gmt 1.0-1.8 ?

      Delete
  12. paulnya sih udah gan dr 1.0 - 2.3 bles01708editnya kan di hapus yg 2.4 bles01708editnya g di hapus bner g kyk gtu caranya??

    trus yg GMT dr 1.0 - 1.8 bles01708editnya d hapus pa g ush d hapus??

    mohon bntuannya gan soalnya takut salah kl salah hrs ulang lg dr awal cape gan nunggunya lama

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya bener, tapi bles editnya ga usah di delete.

      Delete
  13. masalah ngga yah?sy kan sementara pake file update kits 2013-2014,terus klo sy pake of GMT,apa ngga ada masalah nih? mohon bantuannya!

    ReplyDelete
  14. maksudnya bles edit of paul yg 1.0 - 2.3 g ush d delete gitu??

    ReplyDelete
  15. downloadnya salah satu?semuanya?

    ReplyDelete
  16. 1 pertanyaan lg gan of paul kan dah ada di savedata utility trus langsung di timpa ma of GMT di savedata utility ataw di timpa di flashdisk??

    ReplyDelete
  17. Replies
    1. semua cfw & ofw semua bisa, di atas kan sudah disebutkan

      Delete
  18. gan untuk yang tatto langsung bisa copy gk ada gan? mohon bantuan link nya yang kayak di postingan kemaren ane binggun gan
    terimakasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa.

      http://www.kisutmengkerut.com/2013/03/patch-tatto-dan-hd-face-pes-2013-ps3.html

      Delete
    2. mesti digabungin dulu ya gan
      maaf banyak pertanyaan karna belum begitu mengerti ne gan
      terimakasih banyak

      Delete
  19. cara masukin pacth GTM ini gimana gan ke cfw 3.55
    yg itu ente kasih untuk cfw 4.30

    ReplyDelete
    Replies
    1. ok makasih koreksinya, silahkan cek diatas lagi, udah dibenerin.

      Delete
  20. Aku pake data pack 4.00 gan.. Berarti nggk bisa ya?

    ReplyDelete
  21. Aku sebelum nya sukses masukin paulnya agan.. Dari v.1.0 - v2.1 (aku sangat berterimaksih banget gan)

    Jadi bsa nggk aku langsung aja copy gtm?

    ReplyDelete
    Replies
    1. langsung update aja om ke datapack 6 baru bisa.

      Delete
    2. Cara updatenya gimana om, aku belum nemu link om yg bahas itu.. Boleh minta link tutorial nya om? (Maaf merepotkan om, td aku nyoba nyari nggk nemu, hehe)

      Aku musti hapus data pack 4.00 kah n ngulang paul kah dari awal atau gimana om??

      Delete
    3. http://www.kisutmengkerut.com/2012/12/update-patch-terbaru-pes-2012-untuk.html

      langsung ke datapack 6, ga perlu langsung gunain option GMT aja.

      Delete
    4. Oke om, terimakasih banyak.. Berarti aku tinggal download data pack 6, dan copy dtof..
      Trus kalau yang pes13.pv nya untuk apa om? Copy kesitu jg?

      Delete
    5. buat ngefix in yang make cfw 3.55, kalo cfw sudah 4.30 keatas ga perlu. Iya masukin di usrdir.

      Delete
    6. Oh gitu ya gan.. Kalau begitu aku nggk perlu donlod yg itu..

      Delete
    7. Sukses Om.., kemaren2 temenku malah bayar ke toko game buat update bola.. Makasih yg sebesar2 nya.. :)
      Ditunggu update'annya yg neymar udah di barca. Hehe

      Oh ya om game kapan2 post DLC anf Patch game lain ya om, seperti WWE'13

      Delete
    8. lah ini updateanya kan neymarnya udah di barca.

      wah sayang sekali om, saya ga hoby mainan wewe gombel 13.

      Delete
    9. Wah.. Berarti aku gagal ya yg ini.. Kalau paul berhasil..

      Mgkin caraku salah.. Kemaren aku satukan dikomputer semua Option file nya (jd replace semuanya dikompi).

      Jadi dari 8 part itu salin per part ya om?

      Delete
    10. kalo saya disatukan menjadi satu om, yauda pake paul yg 2.5 aja gan katanya update transfer window nya.

      Delete
  22. berhasil gan keren abis mksh ats tutorial'a...


    kl bs upload yg patch face ma tatto yg langsung jd gan soal ane bingung kalo patch face ma tatto..

    ReplyDelete
    Replies
    1. langsung ke tkp om

      http://www.kisutmengkerut.com/2013/03/patch-tatto-dan-hd-face-pes-2013-ps3.html

      Delete
  23. bro, udah gue download semua..
    trus gue bikin folder lagi gue namain savedata, n gue copy dari v1.0, trus gue copy lagi v1.2 dan seterusnya..nanti itu folder yg sama di merge & replace aja ya semuanya??

    thanks bro dhavi

    ReplyDelete
    Replies
    1. bantu menjawab ne broe
      bener broe seperti yang biasa kita gunakan pake paul
      dan seperti penjelasan diatas

      Delete
    2. Oh gitu, oke gue coba dulu nih bro

      Thanks Bro reva

      Delete
  24. Gan ane download data paul yg 2.5 terbaru kalau saya satuin dan terus masukin secara bersamaan dg data GMT enggak papa yah gan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa saja, tapi terserah ente gan, bagusan mana. Soalnya ane belom nyoba yg paul 2.5.

      Delete
  25. paul 2.5 kagak ada neymar, tevez blm di juve n gk ada as monaco, gan. ane sebelumnya ud pake option file paul mpe 2.4 n ud GMT, sekali ditimpa paul 2.5 jadi gitu deh. ada saran, gan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo ga salah ini update tgl 18 juni. Jadi tevez blm ada.

      Delete
  26. Gan untuk Pach terbaru Data Pack 2.00 sudah ada gan?? Untuk Pach yg di atas bisa g digunakan di data pack 2.00?? Trimakasi

    ReplyDelete
  27. gan waktu mulai gamenya kok ad tulisan"'Unable to load because data is from different version. Download new contents to upload data.

    ReplyDelete
    Replies
    1. pake datapack 6, kan udah disebutin diatas

      Delete
  28. hati2 nimpa file OF paul ama OF GMT ntar ada tim yg berubah namanya jadi tim lain padahal pemainya tim yg lama, itu karena ada perbedaan file gambar uniform tp codenya sama kalo di timpa kaya di atas dampaknya, neymar sudah ada di OF paul 2.5 cek dipemain cadangan paling bawah..saran ane jgn ditimpa, yg make paul ya aul, GMT ya GMT..masing2 ada kelebihan kekurangan

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya memang hancur, soalnya kalo awalnya udah pake 1.0-2.4 punya paul terus ditimpa file 1.0-1.8 punya GMT menurut ane ga hancur, tapi kalo tiba tiba make punya paul 2.5 yg baru jadi hancur, soalnya beda nama file. kalo mau paul 1.0-2.5 dulu baru GMT 1.0-1.8 jadi intinya yg ngereplace GMT. Jadi paul cuman nambahin aja yg ga ada di GMT.

      Tapi ane ga tau juga sih itu bisa nambahin dari GMT apa engga, cuman pendapat.

      Delete
    2. btw, salut buat blog ini..go ahead brow..

      Delete
    3. solusinya gmn gan biar bisa balik kesemula? soalnya kmrn lgsng ditimpa dr paul 2.5 ke GMT 1.8.. kalok pakai GMT harus urut dr atas dl ya 1.0-1.8? mohon bantuannya gan

      Delete
  29. gan klo kita maen online dgn cfw 4.41 untuk konek ke inet apa tggl colok modem ke usb saja bisa?

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya tinggal colok dan di seting di ps3 nya. ada tutorialnya di forum hacked kaskus. Coba tanya disana, banyak yang ngerti.

      Delete
  30. gan kenapa fix jersey barunya hanya bisa dimainkan di exbetion aja,kalau kita main diuefa champion fix bajunya tetap yang lama,mohon pencerahannya

    ReplyDelete
    Replies
    1. data pack 6 juga gitu gan !!!

      Delete
    2. liga champion berlisensi filenya om jadi mesti di edit di dalam file gamenya.

      Delete
  31. SAYA PERCAYA GAN DHAVI DULU SAYA NGEGAME ENAK BANGET nyedot dari gan dhavi!!! izin nyedot gan !!
    oiya gan DLC nya perlu dihapus lagi atau ga gan ???

    ReplyDelete
    Replies
    1. tambahan gan OP nya dihapus di instal lagi ga gan ????

      Delete
    2. DLC ga perlu di delete.
      OP apaan ya?

      Delete
  32. Iya gan main di champion jersey tetap yang lama bisanya cuma di exbition aj 13/14?? gimana tu gan, saya make OF punya Paul...

    ReplyDelete
    Replies
    1. liga champion berlisensi filenya om jadi mesti di edit di dalam file gamenya. Kalo option file kan beda cuman savean gitu ga permanen.

      Delete
    2. cara ngeditnya gimana gan dhavi?? biar enakan main championnya...

      Delete
    3. tungguin aja deh dari orang soalnya ane juga ga ngerti.

      Delete
  33. Bang jersey bayern munchen kok depannya ditutupin sama jersey timnas belanda ya? PSG juga gitu ditutupin sama timnas italia... Saya make GMT

    ReplyDelete
    Replies
    1. emang gitu kalo di campur sama paul , karna option file nya kan beda jadi ada beberapa yang hank

      Delete
    2. Kalo make gtm doang ngk bakal gitu?

      Delete
    3. udah di kasih tau di atas, file uniform nya dengan kode yg sama gambar seragam tim paul dan gtm beda,,,kalo maksa gabung ya ada tim dengan seragam tim lain.

      Delete
    4. ada solusinya sih kalo mau dicoba, hapus aja folder file uniform yg kodenya sama, misal BLES01708EUNIFORM025 sama di paul ama di GTM, hapus yg GTM karena dia yg nimpa..

      Delete
    5. tetap ga bisa gan, dah ane coba...yg berani2 nimpa pake OF GTM..hancur bundesliga, bajunya kacau..wkwkwk

      Delete
    6. Tunggu updatetan yg baru aja gan, dari abang dhavi
      Hehehe

      Delete
  34. Jersey AC.Milan terbaru blum ada yaa,,,?

    ReplyDelete
    Replies
    1. ac milan ada disini om

      http://www.kisutmengkerut.com/2013/04/update-kits-2013-2014-pes-2013-ps3.html

      Delete
  35. thx tlah berbagi gan,,,, mantaaap...

    ReplyDelete
  36. mantap bro....thks bro davi patchnya keren

    ReplyDelete
  37. Bro, datapack ane masih versi 3..nah biar jadi 6 harus install urut 4,5,6 ato bisa langsung? secara d blog Bro Davi cuma ada link datapack 5 sama 6 aja. CMIIW. ditunggu bantuannya Bro..tks!

    ReplyDelete
  38. Jerseynya barca untuk liga champion masih lama Bos bisa di edit gak?

    ReplyDelete
  39. gan, yang jersey yang baruemank kosongan ga ad sponsornya ya??
    MU, barca, madrid.
    ane pake patch paul 1.0- 2.4 trz ane timpa ama GTM 1.0-1.8

    ReplyDelete
    Replies
    1. jangan di timpa gan. pake salah satunya aja.

      Delete
    2. katanya lebih bagus di Timpa Bos ?? dari File Paul di timpakan File GTM . .

      yeopo seeh Bos ??
      yg Benermanaaaaaa

      Delete
    3. pilih salah satu aja gan kata agan2 dimari setelah di bahas bersama

      Delete
  40. Bro,,kapan ada Update terbaru nii :D

    tros ada cara Lain gak buat nyatuin file hasil Download Jersey terbaru ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. tungguin aje, seminggu sekali sering mampir.

      cuman bisa lewat afs explorer dan option file gtm saja.

      Delete
    2. Ya ni agan dhavi kapan ni keluar update an terbarunya
      Saya Sudah sering mampir ni, hehehe

      Delete
    3. minggu besok paling gan tanggal 29.

      Delete
    4. Oke deh bang dhavi saya tunggu..

      Delete
  41. Gan tahu tutorial pake dark patch ga, buat pes 2013 PS3?

    ReplyDelete
  42. sama aja gan dhavi.
    udah ane coba pake GTM doank hasilnya ga ad sponsornya untuk barca madrid n MU
    emank punya ente ada sponsornya kalo pake GTM doank????

    ReplyDelete
    Replies
    1. ane mah dicampur gan paul 1.0-2.4, gtm semuanya. (jangan ikutin kalo kata suhu-suhu dimari)



      Delete
  43. udah di copy ke flashdisk, tapi data nya ilang sendiri kalo dimasukin ke ps3 gan, help

    ReplyDelete
    Replies
    1. nempatin filenya di ps3 udah bener belom?

      kalo udah bener biasanya ps3 ente yg eror.

      Delete
  44. gan...mau tanya nih...untuk editan yg versi paul v2.5 knp kostum yg udh updaye koq no pungung nya ga mirip karakter yg asli nya ya?thnx

    ReplyDelete
    Replies
    1. sudah dari paulnya begitu gan, maklumi saja namanya juga ps, beda dengan spek komputer

      Delete
    2. thanks info gan...oia utk kostum real madrid away sponsor nya msi bwin ya??

      Delete
    3. udah kagak, fly emirates. semuanya udah baru pokoknya.

      Delete
    4. sori gan nanya lgi...utk MU yg kostum away jdi kembali k yg putih ya?atw ada yg salah

      Delete
    5. gan..updatean baru nya kpn nih?utk GTM ato Paul....nunggu nya yg GTM sih,,lbh bagus

      Delete
  45. yg pake patch 1.0 mpe 2.4 nya paul, trs langsung copi aja ne patch GTM nya, ane sukses, jersey rata2 dah baru... dan logo2 fix, kecuali klo ente2 pada maen champion,..itu ga nongol lopgo team yg barunya cm ada yg lama.. newhair jg, terutama neymar....thx agan dhavi...

    ReplyDelete
    Replies
    1. jersey yg dah baru udah ada sponsornya belum kaya Barca, MU, PSG, dll?

      Delete
  46. gan patch GMT 1.0 - 1.9 ini bisa g d gabungin ma paul 1.0 - 2.5 trus hasil gmn berantakan pa kaga??

    ReplyDelete
  47. gan GMT 1.9 transfer pemain'a dah pindah blom kaya tevez dll trus jersey'a dah baru blom??

    ReplyDelete
    Replies
    1. sudah, tim promosi juga udah ada di semua liga.

      Delete
  48. ok deh gan makasih tp GMT 1.0 - 1.9 ini harus pake datapack 6 ya kalo pake datapack 4 atw 5 bisa g

    ReplyDelete
  49. gan link donlot versi gtm 1.9 kog g bisa d donlot

    ReplyDelete
  50. #Sekilas inpoh ya gan Davi
    Mulai datapack 5 keatas Firmware PS3 agan semua harus berada di CFW/OFW 4.XX ( 4 keatas) jadi yg versi CFW 3.55/OFW 3.55 ga mngkin bisa ngeload ane uda test dan hasilnya FIX di 4.40 :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. pantasan aja, saya mau pake data pack 6 gk bisa krn yg sy pake cfw 3.55

      Delete
    2. Upgrade aja Bro Firmware PS3na jdi ROgero 4.40 byar support game" baru+bisa make datapack/patch terbaru PES2013nya, PS3 ane uda ane upgrade smua yg dulunya pke CFW 3.55 KMEAW jdi Rogero 4.40 ;)

      Delete
    3. siip bos, bagi donk instalan firmware 4.40 nya, ato 4.30 aja. soalnya,, udah banyak link yg gue temuin tp masih error bro

      Delete
    4. ini gan Agung Link Rogero 4.40 yang masi aktif monggo disedot :v

      http://www.multiupload.nl/E5WJSCGWAB

      Delete
  51. gan ane ngikutin agan yang copy paul dan gtm,,dan sukses gan,,nah kn ada gtm 1.9,,ini langsung dicopas ke save data yang ane punya dulu kan??gk perlu ulang lagi dari awal??

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya langsung aja kalo udah make sebelumnya, ga usah dari awal.

      Delete
  52. gan ane mo tanya nih agan dhavi pake patch yg mana GTM apa paul trus kira" bagusan yg mana??

    soal'a kan skrg kata agan jgn d satuin harus pilih salah satu kira" bagus yg mana tp yg dah update patch'a

    ReplyDelete
  53. gan dhavi,, kok patch 1.04 gk bisa untuk cfw 3.55

    ReplyDelete
  54. gan sdh donload semuanya tapi ps 3 q kok g' bisa baca flasdisk ya?? gimana caranya?emang harus di extraxt sema gan?

    ReplyDelete
  55. Gan,,
    PS3 sy sudah pake datapack 6 udah sampe v 2.5 paul
    sy juga sudah download Patch gtm 1.0 - 1.9

    menurut komentar diatas
    pertanyaannya :
    - apakah kalau sy timpa patch GTM ke patch paul yg sdh sampe v 2.5 hasilnya bagaimana.

    - bagusan mana Paul atau GTM

    - patch paul kapan updetan terbarunya lagi gan.

    thanks bang dhavi

    ReplyDelete
    Replies
    1. 1. ya lebih jelek, gunakan 1 option file saja gan.

      2. selera sih gan ada kekurangan dan kelebihanya, ane sih milih GTM.

      3. paul update sebulan sekali, mungkin akhir agustus baru update lagi gan

      Delete
  56. gan yang mana terbaru v2.5 paul atau 1.9 gtm

    ReplyDelete
  57. Gan cara ngembalikan savedata di hdd0 yg udh terhapus gmn ya?

    ReplyDelete
  58. gan klo pes regional 1, donloadnya kemana yaa ?

    ReplyDelete
  59. malam gan dhavi

    mw tanya aja

    jd patchnya kt pilih salah 1 saja antara gtm/paul ya???

    karna saya pake 2 2 nya
    saya asal timpa saja
    maklum saya pikir untuk lebih lengkap...

    ReplyDelete
  60. gan, mau tanya nih.
    aku udah download semua file dr GTM.. dari versi 1.0 sampe versi 2.0 yg terbaru kemarin.. kalo dimasukkan ke mesin cfw bs lgsg jalan..
    kalo dimasukkan ke mesin original kok gak mau ya?? padahal datapack udah 6,versi udah 1.04.. mungkin bisa di pandu gan.. soalnya mesinku ori gan... terima kasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. harusnya bisa, ga ada masalah, mesin CFW ato OFW semuanya bisa jalan, coba ngecek dulu di xmb savedata, udah muncul belum file2nya, kalo belum muncul berarti copynya belum sempurna

      Delete
  61. GTM yahud, semua update tak terkecuali team promosi masing2 liga.... dbanding paul, tapi untuk Jese rodriguez kok g ada ya di madrid.....

    ReplyDelete
  62. Apakah di Patch GTM ni Jersey & No Jersey Player udah mirip ma yg aslinya belom Gan ??

    ReplyDelete
  63. Replies
    1. gan dhavi,itu nantinya sdh final update,dan jg apa akan ada datapack 7.00 ?

      Delete
  64. gan patch yg 2.0 ni bale,kaka sm mesut ozil dah pindah blom??

    ReplyDelete
  65. GTM Option File Versi 2.1 Out Now

    http://www.gtmpesworld.com/p/pes-2013-files.html#.Ui1FyT-KIls

    ReplyDelete
    Replies
    1. Contains 72 files.

      Contents:
      All transfers done.
      New players added, not in game and youth.
      New and updated kits added.
      New team Dynamo Moscow added.
      New updated ad-boards.
      Updated tactics, formations and starting line ups.

      Transfers and squad number info provided by AltySI.
      New formation and tactics provided by Lee Fulcher.

      Delete
    2. mantap gan,trus kedepannya lg gmn gan ? apa akan ada nantinya data pack 7.00 ?

      Delete
  66. gan dhavi,mau nanya nih,Patch diatas aPa jg bs untuk yang pakai kaset original,dan tutorial cara makainya gmn ?tolong Pencerahannya gan...

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa, tutorialnya sama http://www.kisutmengkerut.com/2013/03/cara-copy-patch-pes-di-cfw-430-rogero.html

      Delete
    2. trus cara masukin dataPack 6.00,gmn ? kan nggak ada multimannya ama filemanagernya...

      Delete
    3. Untuk update datapack Bagi yg pake Original Firmware (OFW) installnya pake online lewat menu galeri, Biasanya otomatis ke update patch nya juga
      cuma butuh koneksi internet yg stabil, biar saat download gak putus2

      Delete
  67. gan dhavi,untuk face dan Tatto pemain,aPa bs makenya tuk data ,Pack 6.00 soalnya sebelumnya dijelaskan tutorialnya untuk dataPack 3.00,trus aPa nantinya kagak error tuh...

    ReplyDelete
  68. Kapan Datapack 7 di release Gan ??

    Lama sekali tuk Datapack 6 inii ?? Sepatu blom Update yg baruu niih
    yg terbaru kan ada Boot tuk Bale & RVP . .

    kira" Kapan yaa Gaan ?? :D

    ReplyDelete
  69. mantebbssss, brmnfaat bgt. trma ksh. izn dnlot gan

    ReplyDelete
  70. mas bro ,, kan sy sudah terlanjur pake patch paul,, trus sy mau rubah ke GTM,,

    1. gimana caranya gan,, hapus savedata seluruhnya yg di PS3 atau cuma ditimpa aja yg patch GTM ke savedata yg di PS3,

    2. klo dihapus otomotis seluruh save kayak save master master bkalan terhapus juga yah,,

    Thanks

    ReplyDelete
  71. 1. hapus semua savedata yg bles01708,trus jangan ditimpa gan,masalahnya kl ditimpa ama patch paul malah jadinya akan jd hancurupdatenya.
    2. bisa kok kagak dihapus yg save master LIGAnya bles01708

    ReplyDelete
  72. gan kq pas ane update pake patch gtm 2.1 game'a sering macet atw hang ya sblm'a pas blom pake patch 2.1 g prnh macet knapa ya pa da yg salah trus d patch 2.1 ini smua'a total 29 mb bner pa g??

    trus sblm d copy k ps total edit data d savedata'a 7888 tp pas d copy jd 7858 bner pa ga??

    ReplyDelete
    Replies
    1. mungkin cara gan masukin patchnya salah,copy replace aja lngsng,ntar kereoplace sndr kok...

      Delete
  73. gan pes 2014 kan dah keluar trus patch'a kira2 kapan ya ada'a??

    ReplyDelete
  74. gan, kok gak ada perubahan ,, padahal savedata di xmb udah muncul. mohon pencerahannya gan

    ReplyDelete
  75. gan,,, law ane sudah download n copy smua patch paul,, smpe 2.8...
    law d timpa pkai GTM g gak apa kah...?

    ReplyDelete
  76. gan.. ane masih newbie nih.. blom tau apa2 ... ane punya ps3 ...PES 2013 nya pngen ane update segala2nya di mulai dari kit 13/14 sampai transfer pemain.. tutorial awalnya gimana ya gan ? dan msti download file2 dari mana ya? thanks before

    ReplyDelete
  77. game pes13 ane BLUS31029L, work g klo pke ini? thx bro..

    ReplyDelete

Copyright © 2010-2015 All Right Reserved kisutmengkerut.com