Sunday, October 30, 2011

Depok itu nikmat

Sukmajaya-kelapa dua lagi sukmajaya-kelapa dua lagi. Jam menunjukan ke angka 05.30 tapi gw belum beranjak dari tidur gw. Rasa serta pegel yang belum pulih masih terasa dalam rusuk rusuk gw bahkan hingga saraf tulang-tulang gw yang ga mau berkompromi sama kewajiban gw. Hari ini adalah bulan ke 2 gw dalam mengikuti proses perkuliahan. Hasil yang fantastis, belum pernah bolos!. Meski rasa ingin bolos itu sering menghampiri gw. Kadang faktor temen juga yang ngebuat ingin bolos itu datang. Dan gw putuskan hari ini untuk berangkat..

Gw putuskan jam 7 tepat gw jalan dari rumah. Kenapa gw berangkat jam 7? Soalnya kalo dibawah jam 7 pasti banyak anak sekolah yang mondar-mandir yang buat jalan macet. Apalagi angkot yang lagi ngetem rasanya pengen jitak sopirnya.

Melawati jalan tembus untuk mencapai ke kampus. Maklum kampus gw banyak jalan tikusnya. Kalo kata ilmuwan sih banyak jalan menuju roma. Lika-liku gw tempuh untuk sampai kampus. Memang sih jaraknya ga terlalu jauh paling 7 km atau kurang lebih 15-20 menit untuk sampai kampus. Tapi hari ini beda, barengan sama orang kerja. Jadi tau sendiri lah macetnya kayak gimana.

Hari ini adalah hari praktikum fisika gw berharap semua tugas gw yang dikerjain dapet nilai sempurna. Bekal buat praktikum pun udah numpuk-numpuk di dalam otak gw buat ngejawab soal-soal yang di kasih sama asissten dosen. Gaya lo dul dul, belajar... biasanya juga dikelas tidur. Dari yang paling gampang hingga yang susah gw pelajari  meski engga 100% semuanya gw kuasain. Meski bahan praktikum minggu ini sangat gampang cuman ngukur-ngukur bangun doang. Anak SD juga bisa itu mah.

Sampai disono gw langsung ngampirin kumpul kebo yang lagi ngerjain tugas-tugasnya. Padahal 15 menit lagi bakalan masuk. Gak lama gw duduk gw ngeliat temen gw bawa kartu lab fisika. Respon otak gw langsung cepet nerima. Gw inget gw lupa bawa kartu labnya. Padahal salah satu buat mengikuti kegiatan praktikum harus membawa kartu itu. Langsung gw lari ke parkiran nyari motor gw yang diparkirin tadi. Gw langsung cao dari kampus itu. 

Lewat jalan yang beda buat sampe rumah untungnya ga macet. Gw ngebut gas poooollll deh pokoknya. Bagaikan pembalap gw kejar kendaraan-kendaraan di depanya. Ga menghiraukan hal yang terjadi kalo ugal-ugalan. Pokonya dalam pikiran gw harus mengirit waktu sesingkat mungkin buat pulang-pergi. Kayak orang dikejar waktu deh pokoknya.

Lanjut minggu depan yak kepala udah ga beres,pengen turu...

No comments:

Post a Comment

Copyright © 2010-2015 All Right Reserved kisutmengkerut.com