Monday, October 24, 2011

Flu..

Hari ini dan dua hari yang lalu emang hal tersial gw ataupun hari yang paling nyiksa bagi hidup gw. Gimana ga nyiksa dalam 3 hari terakhir ini gw selalu pulang kuliah ujan-ujanan. Padahal dirumah ada jas hujan, tapi jarang gw bawa karena motor gw ga punya bagasi buat naroh itu jas hujan. Dan hasilnya gw hujan-hujanan hingga bikin gw flu. Nyiksa gw banget apalagi kalo ada jam kuliah di kelas, seakan itu neraka bagi gw.

Hidung mampet sentrat-sentrut. Mau buang ingus di kelas pake kacu ga enak sama yang duduknya disebelah gw.  Padahal kalo di luar ruangan udah hampir 100 liter kubik ingus yang gw buang kedalam saku tangan gw yang biasa gw bawa. hahaha lebai.  Aduh emang derita...

Kadang hari emang mendukung gw, kadang juga engga. Namanya juga hidup ya pasti ada enaknya ada engganya. Seperti hari-hari gw yang lalu-lalu yang banyak mendukungnya meski ada beberapa yang tidak mendukung hari-hari gw untuk melakukan sesuatu yang ga berguna. Hidup gw emang ga guna cuman bisa nongkrong ngomongin yang ga jelas dan ga tau harus mikir apa kedepannya. Emang ciri anak muda jaman sekarang yang ga tau apa gunanya arti hidup.

Sampai detik saat ini  hidung gw tetep mampet, bagaikan bernapas membayar ama salles terus ga mampu bayar. Emang bener-bener bikin derita. Padahal udah minum obat tapi tetep aja belom kelar-kelar nih penyakit.      Getar-getir hidung gw berasa ga bisa napas jika udah tidur dipangkuan pulau kasur yang hangat. Tapi mau gimana lagi gw cuman bisa menunggu dan menunggu kadang gw berharap semoga besok bisa sembuh.

Besok gw masuk siang untungnya cuman praktek jadi gw bisa nulis blog buat hari ini. Meski masih derita dengan flu yang ga kelar-kelar ini gw tetep berharap,berikhtiar semoga besok bisa sembuh dan bisa ngelakuin rutinitas seprti biasa lagi.. amiin

Kamar depan,24 oktober 2011

No comments:

Post a Comment

Copyright © 2010-2015 All Right Reserved kisutmengkerut.com