Monday, July 22, 2013

Yang terbaru di PES 2014 Konami


Akhirnya pada bulan Juni kemarin, Konami merilis beberapa screenshot dan video terbarunya dari PES (Pro Evolution Soccer) 2014. Bagi anda pengguna PS3, xbox 360, dan PC tak perlu khawatir karena Konami akan merilisnya pada ketiga console tersebut.

Dalam kesempatan kali ini konami lebih menonjolkan kualitas dari sisi grafisnya. Lihat saja beberapa screen shoot yang dipamerkan konami, mulai dengan raut wajah yang berurat hingga keadaan supporter di dalam stadion yang lebih real.

Dan lagi-lagi maha-bintang Real Madrid dan Captain Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo atau nama panggilannya CR7 menjadi model utama di cover PES 2014. Seperti yang anda ketahui sebelumnya, Cristiano Ronaldo juga menjadi model utama di cover PES 2013.

Sebelumnya, Konami mempromosikan beberapa fitur anyar PES 2014 dalam bentuk video. RueBall Tech,Motion Animation Stability System (M.A.S.S), Heart, PES ID, Team Play serta Fox Engine adalah bagian fitur baru dari game yang rencananya di rilis pada bulan September 2013.


Berikut untuk info singkat serta detail lebih lanjut mengenai ketajaman grafis Pro Evolution Soccer 2014.


3 comments:

Copyright © 2010-2015 All Right Reserved kisutmengkerut.com