Sunday, September 11, 2011

WISATA MALAM

TEMPAT TONGKRONGAN YANG ASIK!

Selamat pagi,siang,sore,malam om2 tante2 mba2 ibu2 ade2 yang membaca blog ini.
Gw akan memberikan pengalaman tempat2 yang asik buat nongkrong yang murah meriah.Sebenernya gw ga tau jg ini murah apa kagak balik kepribadi masing2 aja deh..
langsung aja gw sebutin:

1. Angkringan jalan raya bogor km 36  tepatnya disamping pabrik sanyo atau lebih tepatnya lagi di depan indomart tenang nih km ga seserem km 97 tol cipularang kok :D.Jajananya sih biasa aja kaya angkringan pinggiran jalan di jogja tapi bedanya disini kurang rame,jajanan yg disajikan beragam seperti gorengan,jahe susu,nasi kucing,sate usus,sate telor puyuh dan macem2. 

Kenapa gw bilang nih tempat asik soalnya orangnya jg asik,ramah,friendlly, ga tau namanya siapa pokoknya gw udah kenal nih ama orangnya,buka nya juga belom lama baru tahun 2011 lah..

SEDERHANA TAPI AJIBBB JAK...ZENNN!!

oh iya jangan kesana kalo malem senin apalagi siang2 soalnya tutup,yang ada lo kalo kesana siang2 dikira maling grobak!

2. Jajanan Kalibata
Jajanan Kalibata mmm..aslinya sih bukan jajanan khas Kalibata tapi jajanan yg berada disebrang makam kalibata. Jajanannya sih biasa kayak dikota kota besar biasanya,tp lo harus nyobain kalo kemari soalnya lo bisa nongkrong ampe subuh dan bisa nikmatin suasana angin jalanan ibu kota yg berdebu dan penuh polusi hahaha..

Ga jauh dari situ lo jg bisa ngerasain buah durian montong yg disajikan warung2 dipinggir jalan,meskipun ga musim tapi tetep rame pedagangnya,apalagi musim lol.
*pic nyusul

3. Lesehan angkringan Fatmawati
Jajanan yang satu ini ga jauh beda ama jajanan yang ada di restoran,bedanya ya cuma murah. Berada tepat di jalan raya fatmawati yang udah lama bukannya (turun temurun kali yee...),tempatnya sih rada susah dijelasinnya pokoknya di depan toko tuh,kalo susah nyarinya tanya2 aja deh sama orang sono pasti pada tau soalnya nih tempat tenar.

Gw menikmati makan nasi kucing (dengan ikan teri dan sambel), sate telur puyuh, bakwan dan tempe goreng (yang ternyata lebih enak dibakar dulu). Minumnya susu jahe yang super duper enak dan menghangatkan tenggorokan yang sedang sakit. Suasananya sih kurang Jogja, tapi cukup nikmat lah untuk senderan di rolling door ruko yang sudah tutup, meleseh sambil ngobrol dan merokok. Berdua menghabiskan Rp. 27.500,-

Sambung lagi besok ya thanks wasalam :D



No comments:

Post a Comment

Copyright © 2010-2015 All Right Reserved kisutmengkerut.com