Saturday, September 17, 2011

KOPI DARAT AUTIS


KOPI DARAT AUTIS

Penyakit teknologi yang lagi jaman sekarang ini android, hampir pecinta gadget di negara kita pasti punya,meski jumlah virus yang ada ga sebanding sama jumlah kendaraan bermotor di Indonesia.Tapi kehadirannya bisa mengubah serta mengakses komunikasi lebih mudah dan cepat. "Sok tau banget deh gw."

Bagaimanapun gw udah hampir 6 bulan memakai nih Hp. Dari awal emang sih ada niat ingin buang nih hp. Tapi karena harga yang terlalu mahal untuk membeli benda ini memutuskan untuk tidak jadi membuangnya. Apalagi pas temen gw nyeletuk lo sebenernya ga pantes pake android. Mending pake hp esia kalo ga nokia pisang aja. Abisnya punya android ga pernah langganan internet.

Perlu hampir 3 minggu untuk mengaktifkan internet di hp gw. Pertama gw niatnya pake kartu IM3 tapi terkendala biaya yang mahal gw pun memutuskan untuk berpaling. Sehabis gw nongkrong jam 12 an gw nekat ke counter yang berada di Margonda. Axis pun gw pilih emang sih kata orang nih kartu alay,tapi ya bodo amat gw cuek aja mau dibilang apa aja ya diem aja yang penting gw bisa ngaktifin internet di hp gw. Koneksinya sih kurang keren walaupun begitu gw langganan internet hingga berbulan bulan. Tapi dengan ajakan teman gw pun berpaling ke XL walaupun nomernya ga cantik yang penting koneksi ga abal. Akhirnya Axis yang membuat hp android ini ga jadi barang rongsokan.Meski dengan perjalanan yang panjang berliku dan penuh pengorbanan.

Meski kita, terutama gw di dalemnya (pengguna hp android),kerap dibilang kaum autis, tapi ga menyurutkan mental gw untuk memainkan benda ini. Buat gw benda ini banyak manfaatnya kok. Terutama buat berkomunikasi dengan temen gw apalagi profesi gw yang sedang gw jalani ini menjadi salles kaos yang menjajakan kaos lewat internet.  Gak gue pungkiri kalo gue awalnya canggung buat memiliki android. Gue cuma males dibilang sok gaya apalagi dibilang anak gaul.Huffff.. Engga banget deh! kalo kata gw. Bukan itu alasan gw sebenernya ganti hp ini. Paling tidak itu semua adalah pembelaan dari diri gw. hehehe...

Sempet autis beberapa minggu. Mungkin karena masih baru. Maklum baru sempet ngerasain punya hp kayak gini. Manusiawilah... Gw yakin semua orang yang memiliki barang baru pasti akan menggunakannya. Walaupun hanya sekedar cuman dipegang tapi ga dipake,intinya sih cuman pamer hahaha.. sama halnya seperti gw yang menggunakannya untuk hanya dipandang tidak gaptek. Entah jadi hal musiman atau tidak. Tapi yang pasti gue begitu asyik dengan segala kemudahan yang gue dapet dari benda yang satu ini apalagi di dunia maya. Chating dan browsing,ngecek twitter,facebook kerap gw lakukan, seakan akan gw terpasung oleh gadget ini.

Sambung dulu nanti ya, rumah gw lagi ada acara jadi dipake nih laptop.

Halo gw balik lagi,abis diusir dari rumah, hati gw menyarankan untuk meneruskan cerita gw di warnet deket rumah gw.

Seakan gw punya dunia sendiri. Kadang suka lupa waktu,malah ga peduli apa yang ada disekitar gw. Online 24 jam non stop. Dari ngebahas obrolan penting hingga obrolan garing. Di jalan gw ngarepin lampu merah yang lama demi berkomunikasi dengan teman dunia maya gw. Emang sih rada tolol kedengerannya. Ironis emang gadget ternyata bisa membuat orang jadi ga bisa bersosialisasi serta ga peka dengan keadaan sekitarnya. Gue gak mau jadi orang sombong karena gw punya kompi mini terus bisa di bawa kemana mana. Bahkan pada saat senang dan duka pun selalu gw bawa. Sekedar menemani dan melatih jari gw berfungsi dengan baik. hahahaha

Thanks for the Android yang buat semuanya terjadi, selain karena Allah tentunya. Gue seneng banget bisa nambah temen baru lagi. Which is gw emang dibutuhkan untuk saat-saat sekarang ini. Di saat gw gak mau bersedih ketika sendiri dan memikirkan pasangan hidup yang sampe sekarang masih ngeblur juntrungannya. Hahahahaha..
Sebuah awal yang cukup indah and bikin gue bahagia. Karena gue makin bisa melebarkan sayap pergaulan gue dan tentunya menambah wawasan gue tentang dunia baru yang tak baru.

Depok,TujuhBelasSeptemberDuaRibuSebelas

No comments:

Post a Comment

Copyright © 2010-2015 All Right Reserved kisutmengkerut.com