Wednesday, September 28, 2011

I Am Back

Akhirnyaaa... gw bisa nulis lagi. Sekian lama gw udah ga pernah nulis. Padahal baru berapa hari gw ga nulis. hahaha..  Terakhir otak gw dipake buat merangkai sebuah kata minggu yang lalu. Padahal gw bisa berbagi sesuatu apa yang sedang terjadi dalam history gw. Sekedar melatih jari-jemariku mengetik serta menghafal huruf-huruf yang ada di keyboard. Tapi ga gitu juga, sepertinya jari tangan gw serta otak gw lagi kurang harmonis kenaren-kemaren.

Seperti halnya lagu Bondan Prakoso ya sudahlah. Toh dipaksain nulis juga ga ada hasilnya apa-apa. Kalo kata orang jawa seperti air mengalir. Yang penting ga sampe banjir. Ikutin jalan hidup lo dimana aja. Kalo mau turun ya turun kalo mau naik ya naik.

Mau buat novel tapi selalu patah ditengah jalan. Mau buat cerpen tapi ga ada ide-ide konyol buat ngegarapnya. Selalu kurang harmonis apa yang gw lakuin. Jadi mendingan nulis yang ga jelas kayak gini. Walaupun ga malu-malu amat ah. Toh ga ada yang mempertanggung jawabkan hasil karya gw kecuaili diri gw sendiri. :D

Tapi gw seneng juga. Ga percuma gw nulis buat ngisi waktu luang gw. Apalagi semenjak ada hp terpasang wifi. Walaupun kecil, pasti punya kelebihannya, iya ga?. Gw bisa berinternet ria dari pagi ampe pagi. Kadang mata juga pegel. Tapi tetep gw lakuin. Seperti halnya anak kecil yang dikasih game baru. Dia pasti mainin terus.

Dan laptop gw yang sekarang penuh debu dan ga pernah tersentuh kehangatan jari tangan gw yang hangat ini. Maaf top! bukan maksut gw ninggalin lo tapi karena besarnya layar lo menyulitkan gw berkhayal terlalu tinggi buat ngerangkai sebuah kata-kata yang terlalu besar juga. Untuk kondisi gw yang sekarang, gw jadi inget tentang pesan abadi "Semua yang berawal dari besar berawal dari yang kecil". Jadi mungkin aja gw nulis di hp bisa ngebuat tulisan yang begitu bermakna dan penuh arti. Ga ada yang ga mungkin. Karena dunia ini nyata apapun bisa terjadi. Iya ga?

Memang bukan sekarang, besok, ataupun lusa gw bisa bagi soal uneg-uneg gw yang ada di dalam pikiran. Tapi paling tidak bisa terinspirasi orang buat menulis. Gw lebih bisa up to date. Masalah mau dibaca sama orang lain soal belakangan. Yang penting lo bisa merangkai sebuah kata yang ga penuh makna menjadi berarti.

Jadi buat para pecinta atau penggemar blog gw yang selalu up to date. (kayak banyak yang baca) hahaha... Yang kangen sama tulisan gw, yang ngawur dan ga tau arah anginnya mau dibawa kemana. Ijinkan gw buat berteriak dan mengatakan ..
"I AM BACK!"

Kamar gw tercinta yang berantakan, 28 September 2011

No comments:

Post a Comment

Copyright © 2010-2015 All Right Reserved kisutmengkerut.com