Tuesday, September 13, 2011

FAKTA GELORA BUNG KARNO

Lo pasti tau stadion GBK,iya ga?Lokasinya yang terletak ditengah2 jantung ibu kota memberikan kesan stadion termegah di asia (itu kata orang sih,menurut gw mah engga).
langsung aja gw paparkan fakta2 tentang glora bung karno:

  • GBK sebenarnya memiliki kapasitas hanya 80.000 bangku penonton tetapi pada piala AFF 2010 yang lalu menampung hingga 100.000 penonton ini sungguh jauh dari batas maksimum banku penonton tersebut
  • Faktanya Wc/toilet di GBK sungguh memprihatinkan,kondisinya udah ga layak pakai,sebenernya bukan toilet dan wc lagi tapi udah kayak gudang. 
  • Dinding menuju bangku penonton penuh corat coret,ini sungguh membuat citra megahnya stadion GBK menjadi salah satu stadion kumuh di Indonesia,gw bukannya jelek jelekin tapi emang fakta di lapangan begitu.
  • Loket GBK merupakan saksi kericuhan ketika penjualan tiket ricuh,loket ini selalu menjadi sasaran amukan supporter indonesia.Seperti contoh pada waktu penjualan tiket aff 2010 yang lalu.
  • Untuk yang kelima ini slow santai gw ga ngebahas yang jelek2 lagi hahaha..nyatanya jenis rumput yang ada di GBK adalah jenis rumput yang sering dipakai stadion internasional yakni matrela tetapi jenis rumput yang digunakan di GBK khusus yakni jenis matrela tropis.

No comments:

Post a Comment

Copyright © 2010-2015 All Right Reserved kisutmengkerut.com