Thursday, February 7, 2013

Menabunglah Demi Masa Depan di Bank Mandiri

Hari gini engga nabung di bank apa kata dunia. Di era modern ini kita sudah sangat perlu menyimpan uang di Bank, tidak lagi menyimpan uang di laci lemari bahkan di bawah tempat tidur sekalipun. Karena itu sangatlah berbahaya. Tidak hanya faktor keamanan saja kalau ada pencuri atau rampok yang membobol rumah kita. Oleh karena itu kita di wajibkan untuk menabung di Bank.

Banyak Bank yang bertebaran di Indonesia. Tapi kalian juga harus waspada terhadap bank-bank yang tidak jelas integritasnya. Seperti kasus yang pernah menghebohkan rakyat indonesia waktu silam lalu. Oleh karena itu tidak sembarang bank anda harus mempercayainya. Kalau anda ingin mencari bank yang aman pilihlah bank mandiri, karena bank mandiri merupakan bank swasta yang sampai saat ini sudah memiliki nasabah begitu banyak dan sudah tidak diragukan lagi.

Pelayanan di bank mandiri pun sangat ramah, apalagi kepada nasabah-nasabah baru maupun nasabah lamanya. Menabung di bank sangatlah menguntungkan bagi kita apalagi kalo nabungnya di Bank Mandiri. Di Bank Mandiri banyak pelayanan yang disediakan untuk nasabahnya seperti :

1. Mandiri KTA
Mandiri kta adalah fasilitas kredit untuk memenuhi berbagai kebutuhan Anda dengan mudah dan tanpa membutuhkan agunan.

Keuntungan dari Mandiri KTA:
Proses mudah, Cicilan Ringan, Perlindungan Asuransi Jiwa sehingga sangat menguntungkan bagi nasabah

2. Mandiri KPR
Mandiri KPR adalah fasilitas pinjaman yang diberikan untuk pembelian rumah tinggal,apartemen,ruko baik melalui developer maupun penjual perorangan.

Keuntungan dari Mandiri KPR:
Suku bunga kompetitif, proses cepat dan mudah, Jangka waktu yang lama sampai dengan 15 tahun, serta bank mandiri bekerja sama kepada development tersebut.

3. Mandiri Tabungan Rencana
Mandiri tabungan rencana adalah tabungan dengan setoran wajib bulanan yang memberikan Anda ekstra perlindungan Asuransi. Cocok buat anda untuk mengasuransikan diri anda atau tabungan kuliah anak anda di masa depan.

Keuntungan Mandiri Tabungan Rencana:
Kebebasan menentukan dan mengubah setoran bulanan, Anda dapat menambah dana ke Mandiri Tabungan Rencana, Perlindungan Asuransi gratis, Konsultasi gratis, suku bunga MTR diatas suku bunga tertinggi Mandiri Tabungan.

4. Mandiri Kartu Kredit
Kartu Mandiri adalah fasilitas kartu dari Tabungan Mandiri/Giro Rupiah Perorangan yang memberikan Anda keuntungan dan keleluasaan penggunaan seperti kartu kredit. Tidak repot membawa berbagai macam kartu untuk sekedar tarik tunai, bayar tagihan dan berbelanja.

Keuntungannya Mandiri Kartu Kredit
Manfaatkan Kartu Mandiri, kartu istimewa serbaguna yang dapat berfungsi sebagai kartu ATM sekaligus Debit. Bersama Kartu Mandiri, nikmati kemudahan transaksi setiap saat dan dimanapun Anda berada untuk menemani setiap ativitas Anda.

5. Mandiri Tabungan
Mandiri Tabungan adalah pelayanan utama yang diberikan Bank Mandiri, disini anda bisa menabung demi masa depan anda atau keperluan anda yang akan dibutuhkan.

Keuntungan Mandiri Tabungan
Keamanan uang anda yang akan di tabung di Bank Mandiri.

Selain pelayanan di atas anda juga bisa mendapatkan pelayanan e-tol card Mandiri, fungsi dari kartu ini adalah untuk membayar biaya tol dengan mudah dan praktis. Selama ini yang sudah saya rasakan pakai kartu ini adalah memberikan anda kepraktisan dan tidak perlu mengantri lagi membayar tol, sehingga mempersingkat waktu anda di jalan. Anda bisa membelinya di minimarket terdekat atau cabang Bank Mandiri terdekat.


Itu semua merupakan kelebihan pelayanan Bank Mandiri demi masa depan yang akan kita raih, tunggu apalagi ayo kita menjadi nasabah dari Bank Mandiri untuk mencapai masa depan yang cerah serta kepraktisan dalam melakukan layanan. 

Singkat kata apapupun masalahnya dan beribu ribu masalahnya ada pemecahan masalahnya di Bank Mandiri info lebih lanjutnya bisa dilihat video iklan diatas ini.

Apapun keinginan anda Mandiri saja!

4 comments:

  1. kalau bank kecil tentu saja tak dapat memberikan variasi produk sebanyak bank mandiri

    ReplyDelete
    Replies
    1. yap emang makanya mandiri aja gan.

      thanks udah berkunjung..

      Delete

Copyright © 2010-2015 All Right Reserved kisutmengkerut.com