Monday, February 18, 2013

Perbedaan Tas JanSport Original dan KW

Buat kalian semua yang berjiwa petualang dan siap menaklukan segala tantangan, tas JanSport yang satu ini cocok banget untuk kalian. Cocok buat anda dalam melakukan aktivitas seperti kuliah, jalan-jalan atau bahkan camping.

JanSport yang terkenal dengan kualitas tingkat tinggi dan garansi seumur hidupnya kini hadir dalam berbagai macam varian yang bisa kalian pilih untuk segala keperluan.




Tas yang satu ini merupakan item paling dicari-cari oleh para pelajar seperti kita, Super Break juga memiliki ratusan pilihan corak serta warna yang pas banget dengan jiwa anak muda. Bentuknya yang simple membuat Super Break selalu menjadi pilihan yang tepat untuk menenmani anda membawa keperluan barang-barang.

JanSport yang merupakan produk USA yang harganya relatif mahal sekitar 300 ribuan. Tak perlu khawatir buat kalian yang ingin harga murah dan barang yang hampir mirip. Kini sudah banyak yang menjual JanSport KW. Tentu saja dengan harga yang lebih murah dari yang original.

Perbedaan JanSport KW atau tiruan dengan yang original terdapat di resleting, perbedaanya buatan tiruan atau KW tidak ada logo JS nya di bagian resleting dan di tali tas tidak ada label JanSportnya. Soal keawetan barang tentunya sudah tidak heran lagi  ada harga ada kwalitas.

Tunggu apalagi ayo beli di toko terdekat!

No comments:

Post a Comment

Copyright © 2010-2015 All Right Reserved kisutmengkerut.com