Thursday, February 7, 2013

Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia

Bank Mandiri adalah bank yang terbaik dan terbesar di Indonesia yang bergerak di industri keuangan atau perbankan. Umurnya pun sudah lama yaitu 14 tahun. Bank Mandiri ini berdiri pada tanggal 2 Oktober 1998. Kantor pusat Bank Mandiri terdapat di Jl, Jenderal Gatot Subroto Kav. 36 - 38  Jakarta Pusat , Kode Pos 12190 Indonesia Telp : 14000 , +62-21-52997777 

Saat ini dengan memiliki lebih dari 1500 atm dan lebih 1000 cabang bank yang tersebar di seluruh pelosok negeri indonesia dari sabang sampai merauke , Bank Mandiri ini mampu memberikan pelayanan yang terbaik pada nasabahnya.

Sudah begitu lama Bank Mandiri terbang di Bumi Indonesia ini. Dengan peranan ini Bank Mandiri memiliki peranan yang begitu besar bagi Indonesia terutama untuk memajukan perekonomian Indonesia , serta memberikan kemudahan dalam  melakukan pelayanan bertransaksi.

Tidak diragukan lagi Bank Mandiri pun sudah menyabet berbagai penghargaan dari tahun ke tahun , dimulai dari tahun 2007 hingga tahun 2012 baik itu penghargaan dari dalam negri maupun luar negri sudah ratusan penghargaan yang dimilikinya. Maka sudah tidak ragu lagi kalau memang BankMandiri merupakan Bank terbaik di Indonesia.

Tak hanya fokus dalam soal industri perbankan. Bank Mandiri pun sering sekali turut serta dalam membantu bakti sosial kepada korban yang terkena musibah bencana alam di seluruh penjuru Indonesia. Serta membantu tingkat pendidikan dengan memberikan sarana dan prasarana serta beasiswa kepada anak yang memiliki kemampuan yang luar biasa di daerah penjuru Indonesia terutama di bagian timur Indonesia yang sangat perlu di bantu. Sungguh begitu besar peranan Bank Mandiri untuk mencerdaskan anak Negeri ini.

Tidak itu saja Bank Mandiri juga sering kali memberikan hadiah kepada nasabahnya yang setia menabung di Bank Mandiri. Sehingga Bank Mandiri mendapatkan tempat yang sangat begitu istemewa di masyarakat Indonesia sehingga menjadikanya Bank yang terbaik di Indonesia. Dengan begitu dari tahun ke tahun dilihat dari beberapa berita, Bank Mandiri mampu meningkatkan nasabahnya setiap tahun.

Untuk mempercayai serta memperbanyak nasabah Bank Mandiri juga memiliki slogan yang menamakan dirinya dari tahun ke tahun sehingga nasabahnya tetap mempercayai serta setia pada Bank Mandiri.
Adapun Bank Mandiri menamai dirinya dari tahun ketahun dengan slogan :

1998 - 2002 : Bank Terpercaya Pilihan Anda
2003 - 2004 : Satu Hati , Satu Negeri , Satu Bank
2005 - 2007 : Melayani Dengan Hati , Menuju Yang Terbaik
2008 : Terdepan , Terpercaya , Tumbuh bersama Anda
2009 - 2010 : Menembus Batas Keinginan
2010 - 2012 : Menjawab Setiap Keinginan
2012 - sekarang : Apapun Keinginan Anda , Mandiri Saja


Terlihat dengan begitu serius dan nyatanya Bank Mandiri memiliki keseriusan yang sangat tinggi untuk terus terbang dan memajukan negara Indonesia ini yang terlihat dari beberapa sloganya dari tahun ke tahun serta aspek - aspek pelayanan terbaiknya yang sangat serius di dilakukan oleh pihak Bank Mandiri ini.

Semoga saja kedepanya Bank Mandiri tetap menjadi bank terbaik di Indonesia bahkan hingga menjadi Bank terbaik di dunia sehingga mampu memberikan citra positif kepada Indonesia.

No comments:

Post a Comment

Copyright © 2010-2015 All Right Reserved kisutmengkerut.com