Tuesday, February 12, 2013

Cara Cek Datapack PES 2013

Sebenarnya cara ngecek datapack pes 2013 sangat mudah ga perlu ritual khusus apalagi jampe-jampe. Tapi banyak dari kalian yang bertanya ke web ini, oleh karena itu saya akan memberikan informasi cara cek pes 2013. Ketika anda menyalakan game pes 2013 untuk memainkanya perhatikan dengan sekasama gambar yang mirip dengan dibawah ini pasti kalian sudah cukup paham.



Kalo kurang jelas bisa di klik gambar tersebut, maka gambar akan menjadi besar.

Jika kalian ingin mengetahui informasi datapack atau patch terbaru pes 2013 khusus console PS3 bisa dilihat di link ini


Jika kurang jelas silahkan komen pada bagian bawah halaman ini thanks

69 comments:

  1. gan saya sudah kopi patch v.1.0 - v.1.8 ke datasave di ps3nya
    tp kok kagak muncul yah patch v.1.0 - v.1.8 saya di xmb. saya sudah pake data pack 3

    saya baca" do komentar katanya rebuild database.
    rebuil data base itu yg tekan tombol on/off tahan sampe mati kembali tp kok di ps saya saya ikutin cara itu malah langsung bunyi tiitnya 2x langsung....

    ReplyDelete
    Replies
    1. emang caranya seperti itu gan rebuild database, abis itu pilih rebuild databasenya

      Delete
  2. Gan data di menu xmb sdh kebaca terus harus copy satu" gtu,atau ada cara lain langsung kopi semua...

    Tp kok di liga championship (divisi2 liga inggris) logo klubnya kagak ada yah gan kecuali cardiffcity.

    ReplyDelete
    Replies
    1. emang begitu, kalo mau bagus lagi ya masukin sendiri.

      Delete
  3. Gan ane sudah copy satu" dan sudah selesai.
    Tp kok di liga chmapionship logo klubnya kagak ada yah gan
    Gi mana tu gan.

    ReplyDelete
  4. Mas,sy mau tnya.punya sy dah diupdate ke DLC versi 1.03 untuk datapack 3 sdh dicopy tp tdk trbaca diPES 2013nya "different version" minta new update datapack mulu,klo pake datapack file dt0f di xmb PS3 sy cfw 4.30 rogero tdk terbaca "no image".mohon pencerahanny thanks.

    ReplyDelete
    Replies
    1. datapack kopi lewat komputer atau di menu file manager multiman

      Delete
    2. Mas,lihat ditutor pnya mas posisi file managernya kan diuser tp pnya sy tdk ada.Nama xmb sy citraman.cari file managernya apa ada ditmpat lainny?.Trus klo file dt0f imagenya diextrak dulu ngga?Thanks.

      Delete
    3. file manager ada di dalam multiman.
      file dt0f di ekstrak dulu.

      Delete
  5. gan saya download data pack langsung dari Information di PES bisa kan ??? saya punya baru 1.3

    ReplyDelete
  6. gan , di ps ane masih data pack 1.00 kalo ane update langsung ke data pack 3.00 bisa gk gan ?

    ReplyDelete
  7. cara nginstal File DLC nya gimana mas ak pake rogero 4.30

    ReplyDelete
  8. Di ps3 saya kok nggak ada tulisan datapack nya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama punya saya juga nggak ada tulisan datapactnya, cuman ada tulisan v1.03 aja, pdahal saya sudah download dan copy tapi selalu keluarnya unable to load because data is from different version download new contents to update data ,tolong pencerahannya plissssssssss

      Delete
    2. update datapack 6 yg terbaru terus instal dlc v1.04

      Delete
    3. gan minta tolong cara detilnya gmn? untuk update datapack 6 yg terbaru terus instal dlc v1.04 plissss

      Delete
    4. tinggal dibaca dipostingan ini

      http://www.kisutmengkerut.com/2012/12/update-patch-terbaru-pes-2012-untuk.html

      Delete
  9. mas.. saya udah instal dlc 1.03 di "install Package Files" menu xmb.. tapi knapa masih "datapack 4.00 V. 1.0 yaa..???

    mohon pencerahannya gan.. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. coba di delete game data utillity yg bertemakan pes 2013 semuanya

      Delete
  10. gan saya udah instal data pack 5 ama patch 1.04 tapi gak berubah ya gan,tampilan di game datapack 5 versi 1.03,padahal saya udah coba semua ke 3 patchx

    ReplyDelete
    Replies
    1. instal dlc 1.03 di menu instal pkg di menu xmb

      Delete
  11. gan aku kan datapack 1 bisa di install data pack 5 atau 4 ?

    ReplyDelete
  12. gan dhavi punya saya sudah saya instal DLC dan 1.0 -2.3 lah PES saya Datapack 2 v1.3 trs saya instaal itu ga bisa " mau main kok suruh new update update gitu lah waktu load lah saya pakek regero 4.30 !!! apa datapack 5.0 harus dikopi lewat komputer dulu trs copi file paul semua trs instal dulu blues1709 #regional !!!kasih pencerahan gan 12 jam ga bisa bisa

    ReplyDelete
    Replies
    1. update dulu kalo mau oke ke datapack 5, copy lewat komputer biar lebih gampang. terus copy option file di menu xmb, mainin dah.

      Delete
  13. gan ane kok gk ada tulisan data packnya cuma ada ver 1.0

    ReplyDelete
    Replies
    1. yauda langsung gunain datapack 5 yg saya berikan

      Delete
    2. kenapa harus datapack 5? saya juga enggak ada tulisan data packnya cuman ada tulisan ver. 1.00 trus saya harus pake datapack yg mana gan dhavi?

      Delete
    3. datapack 6 aja, skg udah ada yg baru. Silahkan download

      http://www.kisutmengkerut.com/2012/12/update-patch-terbaru-pes-2012-untuk.html

      Delete
    4. gan itu udah saya download yg datapack 6. tapi itu kan file nya .img sama .sfd itu kalau nyambungin ke ps3 dari flashdisk nya di taruh di folder savedata atau buat folder lain? masalahnya di save data enggak muncul

      Delete
    5. ya iyalah ga muncul. masukin di folder game pes 2013/usrdir.

      lagian kan udah ada perintahnya disini http://www.kisutmengkerut.com/2012/12/update-patch-terbaru-pes-2012-untuk.html

      Delete
    6. Itu udah tak masukin di folder USRIDER dan berhasil! Sekarang pes 2013 saya jadi datapack. 6.00 ver. 1.00 . Maksih ya gan dhavi. Tapi itu pes 2013nya saya copy ke flashdisk dulu terus saya main di ps3 dan berhasil. Jadi prosesnya agak lama.hehe

      Delete
    7. Gan, ane minta nomernya gan ane mau nanya-nanya? Boleh nggak gan...????? Please...

      Delete
    8. Gan, kalau datapack 6.00 ver. 1.00 bisa di update jadi datapack 6.00 ver. 1.04 enggak gan?

      Delete
    9. Datapack yg ada timnas indonesia, malaysia, dll ada enggak ya?

      Delete
    10. Ane harus pake opiton file paul yang mana ya gan.. Masalahnya ane udah masuk di blognya paul tapi bingung cari datapacknya

      Delete
    11. Gan, tolong kunjungi blog ini

      pesps3thai.blogspot.com/2013/01/
      pes-2013-thailand-league-for-ps3.html?
      showComment=1372079536799&m=1
      #c1015573052116508515

      Delete
    12. baca disini

      http://www.kisutmengkerut.com/2012/12/update-patch-terbaru-pes-2012-untuk.html

      Delete
  14. gan kalu data pack 1 ver 1.00 bisa gak memakai data pack yang lain misal data pack 6

    ReplyDelete
  15. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  16. gan data pack 6 apa harus sekalian dengan pes13pv di copy nya.
    mohon petujuk...?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo spek ps3 ente
      cfw 3.55 = harus download
      diatas cfw 3.55 = boleh download, boleh tidak.
      Kalo ga tau cfw berapa, gunain aje dua duanya.

      Delete
    2. ps3 ane ada yg cfw 3.55 ad yg dongle.
      trim's gan info nya

      Delete
  17. gan, di ps3 ane kan udah datapack 3. Itu harus download v1-v8. Apa cuma download v6-v8 gan??

    ReplyDelete
  18. gan punya ane datapack 3. Bisa langsung diganti datapack 6 kan??itu langsung dimasukkin ke USDIR kan?

    ReplyDelete
  19. Gan ane udah update data pack langsung dari "information" tapi kok malah jadi ver.1.0 ?

    ReplyDelete
  20. saya ga ada bacaan data pack nya min langsung ver 1.00 gimna dong

    ReplyDelete
    Replies
    1. langsung update datapack terbaru

      Delete
    2. data pack terbaru yang mana gan, jelasin yg urut dong thanks hehe

      Delete
    3. yang ada tulisan

      Update Patch & Datapack PES 2013 Console PS3

      diklik

      Delete
  21. gan ane mau tanya, ps3 ane kan pake cfw 3.55 terus dinaikin jadi 3.72 (spofer) biar bisa maen PES2013 tanpa pake dongle ato BD (game sdh bisa install langsung di hardisknya), ane install PES 2013 ver 1.01, itu klo pengen download update an nya bisa?pake versi yg mana buat dptin yg paling update?thx before

    ReplyDelete
  22. Gan pes ane datapack 2.0 ver 1.01
    kalo mau update ke datapack 6 bisa gak? caranya gimana?
    mohon pencerahaannya

    ReplyDelete
  23. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  24. gan punya saya gak ada datapack nya tolong bantu gan

    ReplyDelete
  25. Permisi gan… saya udah ngikutin semua tutorial nya buat update data pack 6. Begitu udah selesai saya langsung buka game nya. Tapi kok ngga ada tulisan data pack 6 nya ua gan ?? Hanya tulisan versi nya aja yang ada.. Apa ada yang salah ya gan?? Mohon bantuannya

    ReplyDelete
  26. Gan, kl ps ane yg ofw bisa ga gan instal datapack manual,,?

    ReplyDelete
  27. gan ane mau tanya, punya ane super slim pake bd pes 2013 blus
    tp kok ggkda datapacknya cman versi 1.0
    kalo super slim gmn cara update datapacknya gan??
    mohon pencerahanya
    terima kasih

    ReplyDelete
  28. Per january 2015, pes 2013 sdh tidak bisa update data pack lagi, karena sdh di terminate dari konam1... jadi yg belum ada data packnya, ga bakalan bisa update pes 2013nya...

    ReplyDelete

Copyright © 2010-2015 All Right Reserved kisutmengkerut.com