Wednesday, February 6, 2013

Cara Bermain Online Pes 2013 Dengan Menggunakan Online Password di Console PS3

Disini saya akan menjelaskan bagaimana cara bermain pes 2013 secara online di ps3, pada saat anda sedang keadaan online di ps3 dan sedang bermain game pes 2013 anda pasti digagalkan dengan online pass dari konami. Sehingga anda tidak dapat mengakses server konami pes 2013. Anda bisa saja membayar ke konami untuk mendapatkan online pass untuk 1 akun PSN tapi tak perlu khawatir buat kalian yang ingin serba gratis karena sekarang sudah ada online pass pes 2013 yang gratis dan sangat mudah di lakukan. 

Saya akan memberikan tutorialnya:
1. download bahan online pass yang anda butuhkan dibawah ini
2. Jika anda sudah selesai mendownload, cek regional game pes 2013 anda.
3. Ekstrak file yang dibutuhkan tadi 
4. Copy file yang sesuai dengan regional game pes 2013 anda ke flashdisk.
5. Sambungkan flashdisk ke PS3
6. Masuk menu XMB
7. Pilih "Install Files Package" pilihan dari menu utama PS3. Pilih file. Pkg yang ada di flash drive USB dari menu yang muncul. File. Pkg diinstal.
 8. Tekan "O" tombol pada gamepad PS3 untuk kembali ke menu utama PS3 saat instalasi selesai. Program yang diinstal sekarang pada menu utama PS3.

Tutorial diatas sudah berhasil bisa dilakukan di ps3 firmware cfw terbaru, [UPDATE!] id psn saya sudah kena banned console permanen oleh sony. 

Penting!
Segala sesuatu apabila id atau console ps3 ke banned sony bukan tanggung jawab saya.
Perlu di ingat banned console PS3 dari pihak sony itu hanya tidak bisa lagi memainkan game online dan hanya banned akun PSN

58 comments:

  1. gan password downloadnya apaan gan?

    ReplyDelete
  2. gan,. mau sy download close the program terus,. kenapa ya

    ReplyDelete
  3. minta code trus soalnya,,katanya mau kasih free :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. code apaan sih gan, baca tutorialnya ga pake kode

      Delete
  4. saya mau coba,main online, ada kemungkinan ps3 nya diblokir ga y? jangan2 tau2 langsung upgrade jadi ofw otomatis, gara2 kedetect pake cfw. mungkin ga kira2 y?

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya asal jangan main produk game sony aja kayak COD, kalo PES aman aman aja selama ini ane mainin ga pernah ke banned dari dulu.
      Ga mungkin juga update software.

      Delete
  5. gan klau main online ps3nya nanti jadi ori ndak ?...,

    ReplyDelete
    Replies
    1. engga, sekarang lagi gak bisa main online soalnya sony ngerilis ofw terbaru 4.40, tunggu ada cfw 4.40 baru bisa lagi

      Delete
  6. udah t kasih kodek tetep minta updatw sistem tu gan??? gmna ni jd g bsmain online lg saya :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. sekarang kan sony udah ngerilis firmware baru, silahkan update cfw kamu ke 4.40

      Delete
  7. itu makae jailbreak/cuma update sistemnya aja yang jadi cfw 4.40 gan??? tolong kasih arahan,,kalau bisa nanti tutor updatenya dkasih tau ya,,ok?? dtunggu gan ^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah saya ga berani gan, sering main di forum ps3 hacked di kaskus gan, semuanya diterangin disono kalo soal update beginian

      Delete
  8. trus seandainya kalau ane update sistemnya&multiman via internet yang dicolok langsung di PS3 nanti ps3nya bisa baca gamenya ndak??? ane mau tanya dulu sebelum mencoba,,kan agan2 jagonya ps3 ^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo update sistem ya jangan lah gan, bisa modar ente ga bisa main game bajakan lagi.

      kalo update multiman langsung sih silahkan aja, ga masalah.

      Delete
    2. Eh... Gan kalo update system softwere 4.40 tu ga bisa main di multiman ya

      Delete
    3. ya iya gan, firmware anda jadi original sony jadi ga bisa main bajakan lagi

      Delete
  9. Gan .. mau tanya lagi .. upgrade yg bener tu lewat recovery sistem ato lewat XMB yang via storage media ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. upgrade firmware? kalo firmware lebih baik lewat recovery

      Delete
  10. gan mau nanya,cara update pemain pes2013 pake kaset ori bagaimana caranyaa?tolong infonya yaa gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. dengan cara online cah ayu,. lewat menu information yg ada di pes13 nya.

      Delete
  11. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  12. gan kemarin itu saya buru update 4.30 ke 4.31 lwt sistem stting trus via usb tp k jd g kbacaya multimanya,,klu dbuka muncul tulisan''start error''sama ada angka2 gt,,trus aku coba cara lain lwat recovery updatenya berhasil tapi tetep g kbuka multimanya,,itu karena salah cara update pertamanya/emg multiman saya g cocok ya?? tolong banget gan beri cara biar ps saya bisa buat main lagi,,saya sudah kangen sama john campion nya pes 2013 :( agan sohippp ane kan,,tolong saudara ente ini ya ....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mesti di downgrade firmwarenya. Cari di kaskus yg buka jasa downgrade ps3. Cara downgrade ga sembarangan, mesti punya alat buat downgrade ps3

      Delete
  13. Replies
    1. ya pokoknya ps3 lo ga bisa main game bajakan lagi mesti di downgrade firmware kalo mau main game bajakan

      Delete
  14. install pakage sama app nya ilang gan,,itu kalau didowngrade bisa lagi kan :( ??? udah 2 minggu g bisa main game lagi gan saya... :( T_T kalau downgrade harus makai e flaserr downgrade ya???

    ReplyDelete
  15. gan ane udah download yang rar nya, terus diapain nih gan? ada file BLUS gitu gan.. tolong bales :)

    ReplyDelete
  16. saya punya ps3 seri cech 3001B ofw 4,41 gak ada menu instal pkg,, terus gimana cara maen pes2013 online nya gan, dhavi? mohon bantuannya udah utak atik gak bisa2 ketemu2 caranya

    ReplyDelete
  17. kenapa bisa bgtu gan? oya sampe sakarang blom ada yang bisa di downgrade ps3 yang seri 3001 ya gan...? kmren saya gak liat serinya ps3 ..saya asal beli aja ,, ehh ternyata ps3 nya gk cwf , pusing jadinya gk bsa maen game di hdd nya . klao ada info seri 3001 bsa downgrade kabari ya gan hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya emang ga bisa, soalnya kan buat ps3 hack aja. kalo ps3 original jelas tentu tidak bisa.
      siip..

      Delete
  18. gan , ofw 4.40 udah rilis, ape masih tetep bisa OL main pes2013 pake cfw 4.30 ????
    n selain pes2013 , game macem Need4speed, bisa OL jg gak di cfw 4.30 ???? thanks a Lot

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya jelas ga bisa gan kalo ofw yg terbaru skg aja 4.41, kalo mau main online ya mesti sesuai ikutin kondisi ofw terbaru dari sony, kalo mau main online skg mesti upgrade ps3 anda ke cfw 4.41 lite rebug itu udah yg paling baru dari cfw

      Delete
  19. punya codenya gak gan,,,soale saya download file cfw 4.41 berhasil tapi begitu diekstrak minta code trus??? :( please help

    ReplyDelete
  20. g bisa gan,,,agan2 punya link filenya nggak yang cocok ama codenya agan tersebut?? :) t tggu ya

    ReplyDelete
  21. gan itu pacth PES 2013 PS3 buat BLES kan? bukan buat BLUS?
    terus kalau misalkan saya data pack 6 harus download dari v1.0 apa langsung v2.4?
    mohon jawabannya
    terima kasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. ente udah download v1.0 nya belum? kalo belum download dari awal sampe akhir nti kalo ada data yang sama di timpah aja :D

      visit juga
      mtaufiqh28|TOP BLOG

      Delete
    2. sorry gan numpang promote -,- http://mtaufiqh28.blogspot.com

      Delete
    3. langsung aja adversting di situs ini gan daripada begini. Monggo mampir http://www.kisutmengkerut.com/p/blog-page_29.html

      Delete
  22. gan kok itu wrong password?ga bisa di download gan

    ReplyDelete
  23. buat pc pes bajakan nya bisa online ya gan...

    ReplyDelete

Copyright © 2010-2015 All Right Reserved kisutmengkerut.com