Saturday, April 13, 2013

Berbagai Jenis Anti Gores untuk HP

Aksesoris yang satu ini sebenarnya hanya sebagai pelengkap. Aksesoris juga tidak hanya di gunakan di handphone saja. Melainkan juga bisa digunakan di gadget lainnya seperti tablet. Fungsi aksesoris ini juga sangat berguna untuk melindungi layar dari scratch yang disebabkan ketidaksengajaan kuku yang menempel pada layar handphone, terjatuh, ataupun ketika membersihkan gadget.

Dipasaran anda bisa mendapatkanya dengan berbagai ukuran dan jenis yang berbeda-beda. Anda bisa membelinya sesuai dengan model anti gores yang sesuai dengan ukuran layar hp anda. Bahkan para produsen anti gores sudah membuat sesuai dengan tipe handphone dan tablet yang sedang di pasarkan.

Sebenarnya jenis anti gores yang ada dipasaran ada 4 macam,yaitu:

  • Transparan
Anti gores yang satu ini berbahan dasar plastik biasa. Sehingga harganya termasuk paling murah dari jenis lainnya. Anti gores ini juga termasuk yang paling banyak di jual dipasaran. Keunggulan dari anti gores ini sangat baik jika anda gunakan pada siang hari, karena lapisan plastiknya yang bening sehingga anda cukup dengan tingkat kecerahan yang relatif  rendah saja, sehingga mampu menghemat baterai.

  • Anti Glare
Anti glare merupakan anti gores yang cukup baik digunakan. Fisiknya hampir mirip dengan anti gores transparan. Namun anti glare memiliki banyak keunggulan yang diantaranya adalah mampu melindungi screen dari goresan debu, melindungi jejak jari anti gemblung, dan anti silau matahari. Bahkan beberapa jenis anti glare yang di jual dipasaran memiliki kelebihan yang lainya, yaitu anti minyak. Jadi ketika anda sedang menelepon dan bersentuhan dengan muka anda yang berminyak. Screen pada gadget anda tidak akan ada bekas minyak yang menempel.

  • Anti Spy
Anti spy merupakan anti gores yang hanya bisa di lihat lurus 90 derajat, sedangkan orang yang ada di samping kita tidak akan bisa melihat. Jenis anti gores ini juga termasuk yang paling laku di jual dipasaran. Kelemahan dari anti spy adalah kita harus mengatur tingkat kecerahaan pada gadget kita semaksimal mungkin. Jika tidak jangan harap anda bisa melihat tampilan screen gadget anda. Hal ini juga akan berakibat borosnya batrai pada gadget anda.

  • Mirror
Anti gores jenis ini hampir mirip dengan anti spy. Bedanya anti gores mirror mempunyai warna dasar silver. Kelebihan dari anti gores ini selain digunakan untuk menghindari goresan pada layar, anti gores ini juga mampu menjadi kaca. Anti gores miror juga memiliki kelemahan, karena warna dasarnya yang silver. Ketika layar tergores dan terpancar sinar matahari akan mengakibatkan kurang nyamannya tampilan gadget.

Sekarang pilihan tergantung anda ingin memilih anti gores yang mana dari ke empat jenis yang di pasarkan.

2 comments:

  1. Aliran ilmu apakah ya gan mbah bejo ini, kok pakae dupa dan kemenyan segala

    ReplyDelete
    Replies
    1. kejawen kali gan, btw kenapa komen di postingan ini

      Delete

Copyright © 2010-2015 All Right Reserved kisutmengkerut.com