Sunday, April 7, 2013

Cara Menyatukan File di Aplikasi HJ-Split

Mungkin bagi kalian yang baru pertama kali menggunakan aplikasi ini sedikit merasa bingung cara menggunakanya. Sebenarnya cara menyatukan file lewat HJ-Spilt sangatlah begitu mudah. Berikut ini tutorial menggabungkan file menjadi satu lewat program HJ-Spilt.

Yang pertama anda lakukan dalam menggunakan aplikasi HJ-Spilt adalah 
  • Buka program HJ-Spil
  • Pilih join
  • Maka akan tampil gambar seperti ini
  • Lalu klik input file
  • Pilih file yang pertama misalkan nama filenya "dt0c.img.001"
  • pilih start

Maka program akan berjalan secara otomatis menggabungkan file yang anda download di internet. 

Berikut merupakan tutorial yang saya berikan. Semoga bermanfaat bagi kalian. Jika ada yang kurang jelas bisa komentar di postingan ini.

7 comments:

  1. gan itu file dt0cnya gimana sih, filenya ga bisa tuh, saya udah satuin semua filenya pake hj-split , al hasil pes13nya malah ga bisa, loading mulu, ngga masuk kepes13nya, padahal savedata utilitynya udah saya hapus dan udah saya copy ulang juga, masih aja ngga bisa, itu gimana dong .? data patch dt0cnya kres tuh , ngga bisa!?

    ReplyDelete
  2. gan dhavi itu pes13 saya, pas saya kasih file dt0c.img malah crash , itu gimana dong, udah saya delete savedata utilitynya , masih ga bisa , itu maksudnya dibackup diapain gan , ?

    ReplyDelete
  3. ane bingung gan kl bs yg langsung jd aja bisa g??

    ReplyDelete
  4. gan ada gk multiman yang seri terbaru untuk cfw 3.55 biar bisa copy game cepat

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo copy game di ps 3 emang lama, udah dari sononya ga pengaruh sama multiman

      Delete
  5. Gan share data patch 3.00 buat xbox donk...pliss

    ReplyDelete

Copyright © 2010-2015 All Right Reserved kisutmengkerut.com