Sunday, April 28, 2013

Penambahan Datapack 5 dan DlC v1.04 pada PES 2013

Bagi penggemar PES 2013 baik yang menggunakan PC, PS3, dan XBOX ini merupakan kabar gembira karena konami baru saja meluncurkan datapack 5 dan dlc v1.04.  Tepatnya pada tanggal 25 April 2013 yang lalu.

Pada datapack 5  ini penambahan di fitur game sangat menarik. Terutama pada penambahan copa libertadores (update)  yang ada di menu game. Di menu copa libertadores (update) terdapat beberapa tim-tim besar amerika latin yang belum ada di datapack sebelumnya. Tim-tim copa libertadores yang semuanya ada 40 team disini semua disediakan. Dan squad tim yang update serta jersi-jersi terbaru copa libertadores.

Bagi kalian yang gemar bermain online pes 2013 anda juga perlu mengupdate dlc v1.04 terbaru pes 2013 yang di luncurkan konami. Pada dlc ini memungkinkan anda untuk bermain online. Dan penyempurnaan game pada server agar tidak terjadi bug.


Jika kalian menggunakan game ori pes 2013 anda bisa langsung saja mendownload datapack 5 dengan cara masuk ke menu 'information > Data Pack Update' yang ada di submenu pes 2013.

Apabila anda menggunakan console PS 3 dengan firmware cfw dan ingin mengupdate datapack 5 dan DLC v1.04 anda bisa membaca postingan berikut ini:

68 comments:

  1. gan davhi DLC PATCH V1.04 bles01710 katanya bsa di pake di cfw 3.55 . kok di ps3 sy gk compiteble ma cfw. 3.55 ya???,, udah tak instal file pkg nya .. pas mau memainkan pes2013 nya da pemberitahuan harus update cfw ke lebih atas gtu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. sori gan yg udah di coba sama orang bles01709 bisa di cfw 3.55, selebihnya ane ga tau. Soalnya ps ane rogero.

      Delete
    2. cara nya download ebot.bin pes2013 fix to 3.55 bang bro.

      Delete
    3. nah udah kejawab nih sama agan kpu.oki

      Delete
    4. gan kpu.oki kalo ebot.bin pes2013 fix to 3.55 kalo itu udah dari kmren2 sya pake... kalo gk pke lahh pan gk bisa jalan pes2013,, ps3 sy kan cfw 3.55

      Delete
    5. gan langkah pertma itu ngapain kalau buat pemula yang belum bisa apa2 , pgn instal data pack 5 sedangkan ps3 nya rogero dan data pacak nya masih 2 v.1.04

      Delete
    6. pindahin gamenya ke flashdisk. copy file yang ada di datapack 5 di folder pes2013/usrdir. taroh di usrdir

      Delete
    7. bro gua juga gini caranya gimana bro butuh pencerahan bro plis bingung banget gua --"

      Delete
    8. baca di postingan ini gan

      http://www.kisutmengkerut.com/2012/12/update-patch-terbaru-pes-2012-untuk.html

      Delete
    9. iyaa ane udah download nah yang dlc itu minta di upgrade ke 4.2 broww bles 01710

      Delete
    10. cfw yg ane gunain 4.40 gan dan itu bisa. Kalo disuruh update cfw ya tinggal baca tutorialnya di forum ini:

      http://www.kaskus.co.id/thread/515c1df61dd719c030000003/lounge-hacked-ps3-community-news-cfw-homebrew-ofw-game-discussion-baca-page-1----part-1

      Delete
  2. Pactch bles01710 dan bles01708 itu khusus untuk cfw 4.*0 (rogero)klo make cfw 3.55 harus di update dulu

    ReplyDelete
  3. mas,klo file " pes13pv.sfd " fungsinya buat ap?Trus dsimpannya dmna?
    Setelah file dt0f dmasukkn,ap DLC jg harus diinstal?

    ReplyDelete
    Replies
    1. ga tau fungsinya buat apa, tapi ya copy aja. simpan di usrdir kayak biasa

      Delete
    2. sama-sama thanks udah mampir :D

      Delete
  4. gan ane newbie mau tanya nui....ane pake game ori pes 2013 n udah update data pack 5 tapi koq team2 pes 2013nya masih kyk asli kaset Y gan,,,
    masih ada man blue,london fc dan lain2..
    tolong pencerhaannya gan..

    ReplyDelete
    Replies
    1. gunain patch disini

      http://www.kisutmengkerut.com/2012/12/update-patch-terbaru-pes-2012-untuk.html

      dibaca, ikutin tutorialnya

      Delete
  5. Gan ane masukin alamat patch nya kok gak ada isinya, ane pake dvd ori.. liat pertanyaan bang yasin dan jawaban bang dhavi.. kok gak ada di alamat yg abang berikan. Trima kasih

    ReplyDelete
  6. GAN KOK jersey man city, dan logo team gak berubah, gak ada

    ReplyDelete
    Replies
    1. pake patch option file nya paul pak.
      bisa baca artikelnya disini :

      http://www.kisutmengkerut.com/2012/12/update-patch-terbaru-pes-2012-untuk.html

      Delete
  7. Replies
    1. belom gan, nanti kalo ada pasti langsung ane update di halaman utama site ini.

      Delete
    2. sip gan,di tunggu update nya..
      alny OF paul dah nongol lagi tuh..

      Delete
    3. nih bro! download dua duanya

      datapack 6:
      http://www.4shared.com/get/7Z7o_iWz/dt0f.html

      file pes13pv:
      http://search.4shared.com/postDownload/EWGhKiot/pes13pv.html

      Delete
    4. makasih juragan..
      langsung cek tkp

      Delete
    5. monggo gan, lapor dimari kalo udah bisa. Ane belom sempet coba soalnya.

      Delete
  8. Thanks bro buat DLC 6.00
    Sipppppp

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama2 gan, lapor dimari kalo udah bisa.

      Delete
    2. Sip Bos.....
      Lancarrrrrrr.....mantappppppp

      Delete
    3. terima kasih gan udah mampir :D

      Delete
  9. gan gimana cara masuk ke recorveri mode,, ps3 saya pas teken on/off itu kejadiannya malah masuk ke pilihan account,, gk seperti yg cntoh di atas,,,, teken on/off nanti ada suara bif 3x..terus lampu mti trus hidupp..gtu kan..v kejaiannnya gk begitu

    ReplyDelete
    Replies
    1. maksutnya apa gan? ini kan postingan cuman jelasin datapack pes2013

      Delete
  10. Mas bro klo file 'pes13pv.sfd' itu penting kah? soalnya di thread kaskus ko ga disuruh install yah? yang disuruh hanya dt0f nya aja untuk datapack 6....

    soalnya file pes13pv.sfd yang asli lebih besar dibanding yang hasil download.....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Perlu digunakan kalo cfw anda 3.55, kalo diatas itu bebas mau digunakan atau tidak

      Delete
    2. Ooh untuk 3.55 ya,, sy pake 4.30 berarti ga usah aja yaa....thx

      Delete
    3. sip. makasih juga udah mampir.

      Delete
  11. pas lg download DP 6.00 kok pas udah kdonlot 48% mokad mulu gan inet ane. itu knp ya?

    ReplyDelete
  12. siiip udah bisa, apa datapack 6 ini cuma perbaiki kits corinthias yg amburadul di dtpck 5 doank gan, gk ada penambahan laennya gt? thx gan sblmnya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya ga ada, cuman itu doang ngebenerin. siip makasih juga udah mampir.

      Delete
  13. gan saya mau nanya datapack 6 nya sudah berhasil tapi ketika saya copy savedatanya kenapa malah banyak logo yg ga keliatan gan ??
    indonesia benderanya hanya hitam gan ??
    kenapa kiranya gan dhavi ??

    ReplyDelete
    Replies
    1. gunakan option file paul v.10 sampe yang terbaru

      Delete
  14. ada link downloadnya gan ??
    saya udah datapack 6.104 gan ??
    tapi logonya ga keliatan semua gan ..
    copy save datanya atau instal pkg nya ??

    ReplyDelete
    Replies
    1. baca dimari gan untuk lebih jelasnya.

      http://www.kisutmengkerut.com/2012/12/update-patch-terbaru-pes-2012-untuk.html

      Delete
  15. kemaren saya download , ko isi filenya tanda tanya semua? itu maksudnya ape?

    ReplyDelete
    Replies
    1. download file datapack gan maksutnya? bisa di upload gambarnya gak? biar ane liat

      Delete
  16. iya gan , kemaren ane download yang datapack 3 , sama DLC buat versi 3.55 . pas dicek begitu , tanda tanya semua!?
    saya bingung sama cfw ps saya , pas saya beli katanya 3.55 , tapi pas saya cek di system informasi psnya itu cfwnya 4.30? tapi pes 2013 saya pake datapack 2.00.01?
    biar enak kirimin nomenya mas davi ajalah , biar sekalian update ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya juga sedikit bingung gan masalah gambarnya ga muncul gitu, jd tanda tanya. coba dibaca gan komentar komentar disini dari awal sampe akhir, siapa tau aja ada yg kurang-kurang gitu dari agan, soalnya banyak pembaca yg kurang teliti juga ngupdatenya.

      http://www.kisutmengkerut.com/2012/12/update-patch-terbaru-pes-2012-untuk.html

      dimari aja gan konsultasinya.

      Delete
  17. ini adayang baru .. silahkan http://alfan-kita.blogspot.com/2013/06/data-save-master-league-pes-2013-dlc-50.html

    ReplyDelete
  18. mas aq mau tanya : aq kan udah install pes nya dan berhasil tp waktu aq edit player atau transfer player ga bisa ke simpen / save, itu gimana ya? mohon bantuannya. terima kasih

    ReplyDelete
  19. gan crnya update dta pack gmna sih??bisa tolonngin gk??

    ReplyDelete
  20. skalian sm upload foto buat tutornya bs gk??

    ReplyDelete
    Replies
    1. tinggal copy file doang gan gak ribet. di komputer juga bisa.

      Delete
  21. gan ko datapack saya tidak naik jadi datapack6 masih tetap datapack 4
    saya pake cfw 4.41/rogero

    ReplyDelete
    Replies
    1. di delete pes 2013 yg ada di game data utilty. kalo ga bisa ya anda salah melakukanya.

      Delete
  22. gan dhavi kasi tutor nya dong update pack ny thankz.. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. baca disini

      http://www.kisutmengkerut.com/2012/12/update-patch-terbaru-pes-2012-untuk.html

      Delete
  23. gan gmn cala instal dlcnya gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. baca disini
      http://www.kisutmengkerut.com/2012/12/update-patch-terbaru-pes-2012-untuk.html

      Delete
  24. gan, itu DLC harus diinstal ketiganya? punya ane BLESS1709..
    makasih sebelumnya

    ReplyDelete
  25. gan mau nanya, kalau saya pakai Data Pack 3.00 itu bisa ngak di update menjadi Data Pack 4.00 sampai Data Pack 5.00, kalau bisa bagaimana caranya,
    1. apakah harus install dulu semua Data Pack 3.00, lalu di lanjutkan ke data Data Pack 4.00 semuanya pacth seperti itu selanjutnya...apabagai mana gan,,mohon infonya gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. langsung pake datapack 6 yang terbaru aja, caranya bisa baca disini:

      http://www.kisutmengkerut.com/2012/12/update-patch-terbaru-pes-2012-untuk.html

      Delete

Copyright © 2010-2015 All Right Reserved kisutmengkerut.com