Friday, April 5, 2013

Fakta Unik Model Instagram

Jadi seorang model memang lah sulit. Tak hanya memiliki wajah cantik. Memiliki penampilan yang menarik juga merupakan kunci sukses untuk menjadi seorang model. Berbagai casting untuk menjadi seorang model juga sangatlah begitu sulit.

Banyak faktor alasan kenapa seorang wanita tidak bisa menjadikan dirinya sebagai profesi seorang model. Pada umumnya model yang sempurna adalah model yang memiliki fisik yang baik dan sempurna. Dalam kategori ini seorang model di tuntut memiliki tinggi badan diatas 175 cm. Bermodalkan wajah yang cantik dan berpakaian menarik tidak lah cukup.

Namun berbeda dengan model wanita yang ada di instagram. Instagram merupakan jaringan foto sosial yang sudah mendunia. Disini kalian para model yang ga kesampean bisa menjadi profesi seorang model yang profesional. dengan bantuan instagram. Istagram memberikan efek yang sangat bagus pada foto yang anda hasilkan. Instagram juga menshare foto kamu ke dunia maya. Sehingga para pengguna instagram bisa melihat foto yang dihasilkan dirimu.

Fakta unik tentang model instagram. Sebenarnya para model yang ada di istagram itu hanya memiliki tinggi 155-165 cm saja. Dengan tinggi seperti itu, para wanita yang ada di instagram  bergaya khalayak seperti model papan atas. Dan hanya bermodalkan pakaian seperti model dan wajah yang cantik. Apakah ini merupakan demam model atau hanya menjadi olok-olok semata di dunia maya.

1 comment:

  1. Hmmm, kalau menurut saya, bisa jadi ini malah dapat dijadikan sebagai media untuk mengekspresikan minat dan bakat diri, Sob. Tapi dengan catatan untuk hal-hal yang positif tentunya. Oh ya, btw salam kenal, salam berbagi, dan bila berkenan silakan kunjung ke blog saya. :)

    ReplyDelete

Copyright © 2010-2015 All Right Reserved kisutmengkerut.com