Sunday, April 14, 2013

Update Kits 2013-2014 PES 2013 PS3

Musim 2012-2013 liga-liga di Eropa akan berakhir. Tentunya para team-team besar di liga-liga Eropa tidak mau ketinggalan dengan jersey baru yang akan di kenakan pada musim depan. Banyak sudah tentunya para tim-tim besar memamerkan jersey terbarunya.

Disini saya juga tidak akan ketinggalan untuk selalu memberikan patch jersey home-away terbaru musim 2013-2014 tim- tim besar Eropa seperti:
  • AC Milan 
  • Juventus 
  • Manchester United
  • Real Madrid


Download file patch kit jerey 2013-2014 pes 2013 

Cara menggunakan patch ini anda bisa menggunakan aplikasi pendukung seperti afs explorer yang bisa di download klik disini

Untuk tutorial menggunakan aplikasi afs explorer anda bisa membaca di postingan kami sebelumnya:


Jika ada yang kurang jelas bisa anda tanyakan pada kolom komentar pada bagian bawah postingan ini. 

115 comments:

  1. bisa gak diupload file yang udah jadi, agar ane copas aja
    ane kagak ngerti pake aplikasi afs explorer

    ReplyDelete
    Replies
    1. Untuk sementara dicoba yang ini aja dulu gan. Soalnya ane ga ada waktu buat ngupload

      Delete
    2. Gan klo langsung di update ke versi 6 bisa gak gan?
      Apakah bajunya lngsung ter update juga gak gan?
      Tolong bantuannya gan,.
      trima kasih

      Delete
  2. citynya masih yang lama kok ya agan dhavi? tapi beberapa tim udah yang baru

    ReplyDelete
  3. gan ini untuk dt0c yg tatto, face HD atau dt0c yg asli konami???

    ReplyDelete
  4. gan kalau pake aplikasi "PES img explorer" bisa ngga..???

    ReplyDelete
  5. gan, ko "arsenal, city, chealsea" ngga berubah ya gan
    udah coba buka tanpa edit data dan sistem data tetep sama juga ngga berubah...
    klo filenya aku buka lwt PES img explorer filenya udah berubah
    apa ada yg salah ya gan, mohon bantuannya???

    ReplyDelete
  6. file yang udah jadi aja gank nggak ngerti nich ?

    ReplyDelete
  7. agan dhavi mohon dijawab dong, isi dari file dt01, dt0b, dt0c, dt0f, dt04, dt05_i, dt06, dt07? terus apakah setiap sumber patch isinya itu selalu berbeda apa sama? tolong dijawab ya agan

    ReplyDelete
    Replies
    1. tapi setiap sumber isinya pasti sama gak gan? misalnya dari paul sama yang lainnya dt0cnya itu isinya sama atau tidak?

      Delete
    2. semuanya gue pilih2 yg bagus jadi ya nyampur. Terus paul itu ga ngeluarin patch official kayak di postingan ini.

      Delete
  8. ente ngambil patch dari darkpatch gak gan? soalnya gue download itu pas coba hairstyle sama facenya lebih mirip, ane mau mindahin hairstyle sama facenya doang tapi gak tau filenya yang dipindahin yang mana aja. Dan patch dia juga langsung ada tattonya gan, kira-kira ente masih inget gak kalo hairstyle dan face itu di file mana? maaf banyak nanya gan hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. aduh ga tau dah dari siapa. Yang bertato dan muka mirip.

      Delete
    2. oke deh, gan kalo ada waktu share scoreboard, adboard, replay, sama chants dong hehe

      Delete
    3. adboard ga bisa gan, yg lainnya entar nyusul

      Delete
  9. bang dhavi klu pakai PES IMG EXPLORER kyak gmna gank ? kurang ngerti pake AFS ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama aja, mau pake afs atau img explorer semua bisa

      Delete
  10. upload'in jg dong gan skalian yg buat convert face,boots,balls & stadium dri pc ke ps3 beserta tutorialnya biar kita smua tmbh jago ngeditnya hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. ada disini semuanya http://www.kisutmengkerut.com/2013/03/patch-tatto-dan-hd-face-pes-2013-ps3.html

      tapi yang ini jersey tahun 2012-2013

      Delete
  11. yg disayangkan itu gan,knp ya di ps3 gak bsa add new player kek di xbox dan pc, trs suka ngehang gitu..

    ReplyDelete
  12. Tutornya Gak jelas ,,,nah kalw yg ngerti gak apa2 tapi klw masih Nobb pasti kebingungan tuh gan ,,,,,saran ane dijelasin duluk kits nya pes 2013 buat ps3 itu di file yang mana ,,,,file DTOC ,DTOB Ato DTO6 ,,,baru deh jelasin cara masukinnya pake GGS ato AFS explorer

    ReplyDelete
  13. sikron gak gan davhi ini sama option file nya paul ???

    ReplyDelete
    Replies
    1. sinkron bro, yg ptg dp5 v.1.04 trus of paul yg 2.3 full file

      Delete
  14. gan caranya masukin ke PS3nya gmn nih?
    & diapain dulu filenya?
    kok itu gak ada nyangkut2nya ke PS 3?
    malah PC

    ReplyDelete
  15. gw berhasil gan, pertamax abis
    tapi city, mu, ama barca nya kok ga update gan?
    apa ada step yg tinggal atau emng belum ada updatenya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Akun saya caranya gmana nich masih kurang ngerti dari postingan ini ?

      Delete
  16. gmn cara update in ke PS3 gan.. please

    ReplyDelete
  17. ya udah berhasil,,gan.. tapi city, mu, barca gak berubah kits nya

    ReplyDelete
  18. agan dhavi datapack 5 dan patch 1.04 udh release tuh,,, tong link downloadx dong gan yang fix untuk PS3 cfw 3.55 and 4.31

    ReplyDelete
  19. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  20. gan dhavi ane udah coba copy dlc5nya dan patch 1.4 nya terus pas buka pes2013nya pas di gambar ronaldo macet , kenapa ya . ane pake cfw 4.40

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah kalo macet ane kurang ngerti dah gan. Coba di delete aja game data utility pes 2013 yg ada di menu xmb ps3

      Delete
  21. itu buat apa di delete gan ? ntar kagak henk pes nya kalo di delete ? terus ane masukin DLC 4 nya kembali baru gak macet lagi ..
    itu DLC5 nya abis kita extrak ada 2 file nya
    dtof sama pes13pv.sfd , DLC4 cuma dtof doang

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mungkin gan. di backup ke flash disk aja kalo emang penting saveannya.

      semuanya filenya di timpa aja ke folder usrdir

      Delete
    2. gan....bagi link dlc 5 v1.04 donk.thx

      Delete
    3. baca di postingan ini

      http://www.kisutmengkerut.com/2012/12/update-patch-terbaru-pes-2012-untuk.html

      Delete
  22. emang ngaruh sama game data unilitynya gan ya ?
    oh iya itu patch tato sama hd face ane copy cuma file dtoc aja gak papa kan , ane baca" komen dtoc itu tatto sama hd face

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo menurut ane ngaruh gan.
      kayaknya sih gapapa gan di backup dulu file aslinya, kalo mau coba dt0c nya doang.

      Delete
  23. itu kalo di hapus game data unilitynya terus ane copy DLCnya terus bisa gak macet lagi ane copy lagi gak game data uniltynya apa gak usah lagi

    ReplyDelete
  24. DLC 5 apa aja yang baru emang bang dhavi

    ReplyDelete
  25. tank's bang Jhavi aku pake file dari paul sampe postingan terbaru agan Jhavi, semuanya berjalan lancar jaya...
    @tips agar lancar jaya:
    pokok masalahnya hanya pada file dt0c.imgnya, klo pake dt0c konami ngga bakalan hang biar pun main seharian.
    caranya: buka file dt0c dipostingan ini lewat "PES Img explorer" terus file face dan rambut yg sizenya diatas 300kb diresize jadi 200an kb.
    selamat mencoba...

    ReplyDelete
  26. Gan itu dta pack 5 udah full realese ya,,, sy udah coba gan postingan copa libertadoresnya kok gak udate,, liat di tempat laen klo sudah masukin dlc 5 pasti di tulisan menu copa libertadoresnya ada tulisan copa libertadores update, kok saya gak ada,terus dlc 5 didalamnya da 2 file . file kedua pes13pv.sfd besarx lebih kecil dari file pes13pv.sfd yang ada di pes2013 yang DLC 4 ..

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya di copy semuanya ke folder usrdir, abis itu di delete game data utillity pes 2013 yg ada di menu xmb ps3.

      Delete
    2. berati syya delete instalan dlc patch pkg yg ada sbelumnya nya jdinya gan .. kalo hapus data utlity pes2013 nya??

      Delete
    3. game data utility pes 2013 dihapus aja pokoknya kalo mau ke datapack 5.

      Delete
    4. sudah di hapus, sya jadi pke dlc 5 V 1.00 tapi tetep gk berubah copa libertadoresnya GAn? apa mesti pke v1.40 aja baru bsa

      Delete
    5. ya memang harus pake v1.04

      Delete
  27. Manchester City
    Liverpool
    Chealsea
    Barcelona
    gk ke ganti gan...
    atau sy slaha wkt impor Afsnya ya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. sori gan belom di edit, iya itu semuanya ga bisa. Ente ga salah kok.

      Delete
    2. ooo gitu...
      makasih udah buat pes13 sy up to date.

      Delete
    3. siip gan sama2. thanks udah mampir :D

      Delete
  28. ada lagi nih gan dhavi pertanyaan ane,
    gimana atau pacth apa ya buat ganti "man blue" jadi "man city"???

    ReplyDelete
    Replies
    1. o iya, ane dah update datapack 5 versi 1.04, datapack versi 1.0-2.3 juga dah ane masukin. apa masih ada yg kurang gan dhavi???

      Delete
    2. ya kalo udah dimasukin itu patch pasti berubah gan, kalo ga berubah paling cara copy ente ada yg salah.

      Delete
  29. ok gan, ane otak atik lagi.
    semoga kisrutmengkerut makin rame deh

    ReplyDelete
  30. maju terus buat kisut mengkerut,,
    gan ane lagi nunggu update kit13/14 bwt barcelona,arsenal,city,dortmun,munich,dll
    oya gan pan bln april boot yg aparel nike,addidas ama puma kan dah rilis tuh,tlomg dong gan d postingin,

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ane belom dapet gan patchnya, nanti kalo ada pasti ane posting dimari

      Delete
    2. ok gan ane tunggu update patch terbarunya,,
      thanks,,bravo kisut mengkerut,

      Delete
    3. sama sama gan, tks udah mampir :D

      Delete
  31. gan..kok setelah ane copas and replace ke dt0c.img malah jd ga bs dimaenin ya.."PES 2013 has stopped working" gitu katanya..knapa gitu ya gan? mohon pencerahan'y..

    ReplyDelete
    Replies
    1. udah pake datapack 5 + dlc v1.04?

      Delete
    2. datapack 5 + dlc v1.04 download dimana gan?

      Delete
  32. ini udah ada bekham belum bang

    ReplyDelete
    Replies
    1. belum, ini kan cuman hd face sama tatoo aja. kalo mau yg ada beckhamnya ya download option file paul disini

      http://www.kisutmengkerut.com/2012/12/update-patch-terbaru-pes-2012-untuk.html

      Delete
  33. kok pas mau di import failed read ya gan ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. semua filenya apa cuman beberapa gan? kalo cuman beberapa berarti emang ga bisa, karena sizenya terlalu besar.

      Delete
    2. gue coba dari file yang paling kecil size nya anatar 2 kb/1 kb gua lupa.
      kalo bisa upload file yang udah jadi ga hehe, tinggal postinga'an yang ini aja yang gue gabisa praktek'in

      Delete
    3. yauda nanti gan ane upload gan.

      Delete
    4. oke makasih gan tangaapan nya hehe

      Delete
  34. sy coba update jersey 13-14 tp terbentur di bagian import file nya menggunakan AFS.setahu sy ini di kerjakan lewat pc kan?terus tuk mindahin ke folder2 ps3 nya bgmn?apa game pes13 di copy dl ke pc?

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo di jalanin secara benar ga bakalan kebentur di bagian import.
      iya dimasukin terus di replace ke folder yg sama

      Delete
  35. numpang info boleh ga gan? utk teman2 yang ngefans barca utk KIT 13-14 ini linkx
    http://www.mediafire.com/?ej2zy6hdwmex5bs.
    tp cm utk barca doang... coba di cek. tinggal insert ke dt0c pake afs .... tp cuma untuk exhibition (champions league ga work)

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah keren nih,tks gan prasetya282 linkx, oya tlong dong gan add kit 13-14, yg lainya jg mcm bayern m,dortmund,city,arsenal,& PSG.
      tks gan ane tnggu . . .

      Delete
  36. bro ni ane gabungin ama dt0c untuk hd face work ga bro?

    ReplyDelete
    Replies
    1. work, ngeditnya pake file dt0c yg ane kasih

      Delete
  37. mantap bro ane gabungin ama file hd face n tatto, keren, cm timnas swedia jadi kaya invisible jersey wkwkwk tinggal edit sndiri aja,,,, thanks bro,,updateannya, makin sukses y ditunggu updatean buat isl dan timnas indonesia fix y bro

    ReplyDelete
    Replies
    1. ane baru tau gan swedianya eror.

      sip makasih gan udah mampir :D

      Delete
    2. sama2 bro.......dtunggu updatean timnas ama isl y bro

      Delete
    3. bro stelah ane update yg kemaren kok sering hang di formation ya? ada cara spy g hang lagi g bro?

      Delete
    4. kalo di edit ke jersey 2013-2014 ane ga jamin gan lancar jaya. Soalnya ane udah ga ngegunain lagi.

      Delete
  38. gan mau nanya dunk gmn caranya merubah versi..? punya gw pesnya udah data pack 3.00 tp v 1.00 biar versinya berubah bagaimana...? terimakasih gan..

    ReplyDelete
    Replies
    1. silahkan kunjungi postingan ini

      http://www.kisutmengkerut.com/2012/12/update-patch-terbaru-pes-2012-untuk.html

      Delete
  39. terimakasih gan... ane dah bisa kok.. data pack udah 5.00 tinggal merubah versi aja nih dari v 1.00 jadi v 1.04.. minta linknya dunk biar berubah versinya...?

    ReplyDelete
    Replies
    1. silahkan kunjungi postingan ini, mulai dari tutorial, sampe data datanya ada di postingan ini:

      http://www.kisutmengkerut.com/2012/12/update-patch-terbaru-pes-2012-untuk.html

      Delete
  40. Gan,Gwe Kan Patchnya Pakenya PPID 1.6, Gw Dah Download Kits 13-14 Bentuknya Rar.Trus Cara Nginstallnya Gmana Gan ???


    Thank....

    Jawabnya Bisa Di...
    alfin129.blogspot.com
    add muhammad alfin syifaudin

    ReplyDelete
    Replies
    1. pake afs explorer, baca diatas udah lengkap.

      Delete
  41. Gan,Kalo Boleh Chelsea,PSG,Muenchen Ama Arsenal......
    Di Upload Data.nya Dong.....

    ReplyDelete
  42. gan,http://www.mediafire.com/?ej2zy6hdwmex5bs. link ini kn utk barca,kren gan tp gambar sepatu nya ilang sebagian, trus main ML,BL klo mw ganti sptatu nge hang, jadi tlong dong gan benerin resolusi gambar buat sepatux biar fix mainx,

    ReplyDelete
    Replies
    1. ane ga bisa gan, saya disini cuman sekedar share. Tidak terlibat dalam pembuatan

      Delete
  43. terimakasih gan.. btw ente punya boot packs atau ball packs enggak.. klo ada kirimin linknya dunk...? terimakasih...

    ReplyDelete
    Replies
    1. ada, tapi kalo pake itu ente bisa sering hang gan kalo main. Belom di resize soalnya.

      Delete
  44. bro, kalau untuk PES 2013 di PS3, bisa tdk pakai AFS explorer, ? TQ

    ReplyDelete
  45. gan kan filenya udah di import, trus cara masukin ke ps3 nya gmana gan?

    ReplyDelete
  46. gan , cara download aplikasii itu dimna ?

    ReplyDelete
  47. gan ,cara masukin aplikasi nya ke PS3 gmn ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. http://www.kisutmengkerut.com/2013/01/tutorial-cara-menggunakan-afs-explorer.html

      Delete
    2. This comment has been removed by the author.

      Delete
  48. Gan.., buat update kits 14/15 pes 2013 dong..?

    ReplyDelete

Copyright © 2010-2015 All Right Reserved kisutmengkerut.com