Thursday, April 25, 2013

Keunggulan Helm Full Face dengan Helm Half Face

Dikalangan pengguna motor aksesoris seperti helm memanglah sangat dibutuhkan. Helm juga berfungsi sebagai pelindung kepala jika terjadi kecelakaan. 

Helm yang bagus adalah helm yang mampu menahan benturan benda keras. Di pasaran helm yang berlogokan SNI belum tentu aman. Contohnya helm-helm yang berharga lebih murah dari helm-helm yang bermerek terkenal seperti MDS, NHK, KYT atau INK. Anda bisa saja membeli helm abal ini dengan harga 45.000 - 65.000. 

Pada saat ini kebanyakan pengguna motor lebih menyukai helm bertipe half face. Helm half face ini banyak peminatnya karena helm half face itu simple dan bagi kebanyakan orang menggunakan helm half face dengan  menggunakan motor matic dianggap tabu atau kurang percaya diri. Akan tetapi helm half face itu memanglah sangat rawan. Meskipun helm half face yang anda miliki bermerek terkenal berlogokan SNI, DOT ataupun snail. 

Kelemahan dari hem half face ini apabila kita terjadi kecelakaan di jalan raya. Helm half face ini tidak mampu melindungi dagu kita dari benturan ataupun gesekan aspal. Tentu berbeda jika anda menggunakan helm full face. Selain melindungi seluruh bagian kepala. Helm full face yang di jual di pasaran sudah tentu aman. Karena kebanyakan helm abal yang di jual di pasaran adalah helm half face.

Jadi apa salahnya jika anda mengeluarkan uang yang berlebih untuk keamanan kepala anda saat berkendara. 

No comments:

Post a Comment

Copyright © 2010-2015 All Right Reserved kisutmengkerut.com