Sunday, March 24, 2013

Helm NHK VS Helm INK

Helm adalah kendaraan wajib bagi penggguna kendaraan bermotor. Selain sebagai penyelamat pelindung kepala saat kita kecelakaan. Helm juga berfungsi sebagai gaya dalam berkendara. 

Helm yang kuat adalah helm yang mempu menahan kepala kita dalam benturan. 

Banyak helm dipasaran dengan berbagai merk menghiasi pasar Indonesia. Ada yang bagus, ada juga yang sekali banting pecah, Dipasaran helm NHK dan helm INK adalah helm yang lumayan banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia. Helm ini banyak di cari para bikers dengan harga yang relatif tidak terlalu mahal. Serta desain dan kwalitas helm yang sudah tidak diragukan lagi.

Helm NHK sebenarnya dalam segi kwalitas tidak terlalu buruk, bahkan helm NHK ini dari segi kwalitas ketahanan bantingnya sama kuat dengan helm INK. Mungkin jika kita bandingkan casing luar helm NHK sedikit berbeda dengan helm INK. Helm NHK disini memiliki casing yang sedikit lebih mudah pecah namun sebenarnya casing ini sangat kuat. 

Kenyamanan suatu helm merupakan hal yang sangat perlu dibutuhkan. Terutama helm INK dalam segi ini menjadi nilai plus. Busa yang simple dan halus sehingga membuat para pengunanya nyaman memakai helm ini. Berbeda dengan helm NHK, pada bagaian dalamnya busa dan kainya terlalu banyak motif. Sehingga menimbulkan kesemrawutan dalam memakai helm ini.

Motif yang ditawarkan pada helm NHK sangat banyak dan sangat menarik. Berbeda sekali dengan helm INK yang hanya menawarkan motif yang simple. Dalam segi motif saya kira helm NHK lebih unggul dari helm INK.

Helm INK disini juga tidak terlalu unggul dalam iklan dipasaran. Hanya ada beberapa saja iklan pada helm ini. Popularitas helm INK sebenarnya hanya dari mulut kemulut. Berbeda jauh dengan helm NHK yang lebih mementingkan iklan dipasaran untuk meraup perhatian konsumen.

Perbandingan harga helm dari kedua jenis merk ini juga tidak terlalu mahal bahkan hampir sama. Memang helm NHK disini lebih murah mungkin hanya terpaut Rp.20.000 - Rp.30.000 dari helm INK.

Jadi kesimpulannya disini tergantung kalian ingin pilih helm yang penuh gaya seperti NHK atau helm yang simple tidak terlalu banyak corak tapi kwalitas sudah tidak diragukan lagi pilih INK.

No comments:

Post a Comment

Copyright © 2010-2015 All Right Reserved kisutmengkerut.com