Thursday, March 7, 2013

Kelebihan Aplikasi Line

Aplikasi line merupakan sebuah aplikasi komunikasi yang memberikan kamu gratis berhubungan dengan teman-temanmu. Seperti Chat gratis dan gratis nelpon seharian penuh. Tentunya anda harus terkoneksi dengan internet jika ingin menggunakan pelayanan ini. 

Kelebihan line dari aplikasi komunikasi yang lainnya adalah terletak dari gratis akun sepanjang hidup. Kelebihan lainnya adalah gratis nelpon. Pada fitur ini tentunya jika koneksi internet anda kurang cepat maka suara yang dihasilkan akan putus-putus, bahkan sulit dihubungi. Bahkan jika anda menggunakan fitur chat anda tidak akan merasakan pending mengirim pesan lagi, ini juga tergantung koneksi internet anda. Kelebihan yang paling penting dari aplikasi ini adalah kompitable di seluruh jenis handphone smartphone. Anda juga dapat membuat grup dengan maksimal member 100.

Cara menambah teman pada aplikasi ini sudah kompitable dengan contact yang ada di handphone anda. Jika anda tidak memiliki nomer telepon teman anda, anda juga bisa meng add username teman anda yang anda kenal seperti halnya facebook.

Penasaran dengan apalikasi ini?

Silahkan download 

No comments:

Post a Comment

Copyright © 2010-2015 All Right Reserved kisutmengkerut.com