Thursday, March 7, 2013

Patch Tatto dan HD Face PES 2013 PS3

Ini merupakan lanjutan postingan saya yang sebelumnya yaitu


Jika anda baru pertama kali mengunjungi kisutmengkerut.com silahkan masuk postingan saya sebelumnya yang saya berikan diatas tadi.

Disini, dipostingan saya kali ini anda akan mendapatkan patch PES 2013 dengan menambahkan tatto pemain dan HD face yang tentunya akan memberikan kesan sempurna dan kemiripan sesuai aslinya.

Sebagaian HD Face dan Tatto Pemain

   

Silahkan download filenya terlebih dahulu:

File dt0c.img [6 part]

Untuk file dt0c anda harus menggabungkan file tersebut menjadi satu dengan aplikasi HJSpilt silahkan download HJSpilt

Baca juga postingan ini:


Jika anda sudah mendownload file diatas tersebut lakukan langkah berikut ini.

Apabila game PES 2013 disimpan di HDD External
  1. Copy semua file yang di download tadi 
  2. Pilih folder game Pro Evolution Soccer 2013 yang anda tempatkan di HDD eksternal
  3. Pilih folder PS3_GAME
  4. Pilih folder USRDIR
  5. Paste file yang didownload tadi di folder USRDIR
  6. Copy & Replace

atau

Apabila game PES 2013 disimpan di HDD Internal
  1. Pindahkan file yang di download tadi ke flashdisk
  2. Sambungkan ke PS3
  3. Nyalakan PS3, Masuk menu XMB > pilih multiman
  4. Pilih File Manager 
  5. Copy file yang anda simpan tadi di flash disk biasanya ada di folder dev_usb
  6. Paste file yang anda simpan tadi di flashdisk copy di > dev_hdd0/GAMES/Pro Evolution Soccer 2013/PS3_GAME/USRDIR

Peringatan!
Backup terlebih dahulu file yang aslinya

Jika ada yang kurang jelas silahkan berkomentar di halaman ini atau hubungi kami di bagian Contact US

Selamat Bermain!

310 comments:

  1. gan tu dtoc nya gx bs didonload ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. udah di edit gan, sori kemaren salah masukin link

      Delete
    2. This comment has been removed by the author.

      Delete
  2. bro...file dtof, dt06, dt07 kok proses trus?

    ReplyDelete
    Replies
    1. bandwith saya kecil om, ini juga lagi upload lama

      Delete
    2. ok bro, trus datapack4 lom bs di dl ya?

      Delete
    3. datapack 4 bisa diliat di postingan "Update patch terbaru pes 2013 untuk console ps3"

      Delete
    4. aq masuk mediafirenya tp g ada untuk downloadnya bro...utk dapack 4 nya tulisannya file belong to non validate account

      Delete
    5. sudah di edit lagi, silahkan di download pasti bisa

      Delete
    6. makasih bro lg proses dload....dtpack4 btuh dload patch v.1.9 aja bro atw dai v.1.0

      Delete
    7. bro penjelasa file2 yg dsatukan dengan hjsplit trus nama filenya apa klo dah jadi satu semua?

      Delete
    8. tinggal disatuin gan pake aplikasi hjspilt, ntar otomatis nyatu jadi 1 file, ga usah dinamain juga serba otomatis pokoknya

      Delete
    9. ok masbro thx......lagi nunggu dt07 ne....makasih ya, sukses buat kisutmengkerut

      Delete
    10. dt06 aq joinspilt malah timbul errori I/0 112, itu knp masbro?

      Delete
  3. gan..
    data pack 4.0 dh kluar nnihh....
    mhon dicarikan yaa..
    hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. oke cek post saya yang sebelumnya ya, disini khusus patch tatto, hd face dll

      Delete
    2. thanx ya gan..
      maju trus bwat blog kisutmengkerut!!!

      Delete
    3. gan koq datapack 4 jadi ga bisa di download ya..
      link.a mlah eror...
      mhon di fix gan..
      :(

      Delete
    4. tetep ga bisa..
      :(
      masih eror..

      Delete
    5. sudah di edit, coba lagi pasti bisa

      Delete
  4. gan, ini bisa suport pake datapack4 ndak ?

    ReplyDelete
  5. oke ni kisut mengkerut semoga jaya terus

    ReplyDelete
  6. bisa kasi secreen shot nya ga?

    ReplyDelete
  7. gan usul nggak bikin liga indonesia biar ada patch nya untuk indonesia. biar tambah rame ni blog. trims

    ReplyDelete
    Replies
    1. maaf bukanya gak mau, tapi saya ga bisa edit gambar

      Delete
  8. Gan msh blm bisa di download ya? Ane cb download pake tab ko gbs ya gagal terus

    ReplyDelete
  9. Gan, dt 06 untuk apa gan ? utk face atau apa gan ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sori lupa yang masalah itu, download semuanya aja yang penting

      Delete
  10. Bro, klo digabung sama option file nya Paul, work gak nih?

    ReplyDelete
  11. Klo bisa sekalian scoreboard, hd replay, adboard juga donk bro, biar keren & terlihat seperti aslinya bro, yang ESPN tuh bagus...

    ReplyDelete
  12. Gan ane udh download smua yg diatas kecuali file yg msh proses upload,ane ikutin langkah yg agan dhavi kash,di copy ke folder usdir,waktu pertama ane download file paul untuk jersey dll,itu berhasil gan.ane copy di folder save data yg di ps3,nah yg untuk tatto ane udh pake hjsplit buat gabungin trus ane copy paste dari flash disk ke folder usdir ps3,malah pes ane loading lama,abis itu ps ane black screen,corrupted file,alhasil skrg diservis,proses restore file udh makan waktu 9 jam ga ada perkembangan,skrg ps ane di servis katanya harus di setting ulang lg

    ReplyDelete
    Replies
    1. jngan masuk tukang servis dulu bro, coba masuk recovery trus pilih yg no 1

      Delete
    2. Coba delete savedata utility yang pes 2013 nya gan

      Delete
    3. saya juga mengalami masalah yang sama gan, udah semuanya diinstall..
      pas mau main pesnya, loadingnya gak kelar2
      gimana gan ? sudah di delete savedata utillity pun gak bisa

      Delete
  13. Ane punya beberapa poin pertanyaan
    1. klo data pack ane sudah datapack 4, patch yg v1.9 langsung di paste ke savedata PS3,,atau harus dr v.1.0 - v1.9 digabungin baru di copy ke savedata
    2. untuk file dtob, dtoc, dtod, dtof, dto6 tinggal di paste juga di USRDIR
    3 langkah 1 atau langkah 2 duluan dikerja ,,

    ReplyDelete
    Replies
    1. 1.datapack 4 semuanya dari 1.0-1.9.
      2.iya
      3.bebas

      Delete
    2. maksud ane pertama datapack ane datapack 3 trus sudah sy insstall ke datapack 4 ,,
      trus patchnya harus dicopi semua yah dari 1.0-1.9 atau 1.9 aja yang dicopy ke savedata

      Delete
  14. data pack sudah di copy ke polder PES tp ko ttp ga rubah masih 3.0 V 1.0

    ReplyDelete
    Replies
    1. bukan di copy ke folder pes, tapi pes>usrdir, jadi didalam folder USRDIR

      Delete
    2. ok mksh mas udh sep bisa semuanya tggal downlot file yg diatas bnyk bgt.....

      Delete
  15. Gan,emang habis paste patch tatto do folder usdir,loading awalnya lama ya?saya kemarin abis 150 gan untuk format hardisk

    ReplyDelete
  16. Maksud ane loading awal mulai pes lama setelah paste file di usrdir

    ReplyDelete
  17. dt07.img nya kapan selesai upload gan?

    ReplyDelete
  18. gw nunggu selesai semua dah, bru ntar dipaste ke pes13. klo ga lengkap makanya error ya gan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. coba aja dulu gan,jangan lupa backup dulu file game pes2013 punya agan.
      kalo ga bisa kan bisa dibalikin lagi sama file aslinya punya situ.

      Delete
  19. ane sdh copy semua file diatas kecuali file dt07 awalnya main game normal cm pada saat main sering terjadi crash pada saat masuk ke game plan dan jg klo habis cetak goal pada saat mau replay langsung crash ....
    mohon petunjuk.a???
    apakah harus nunggu file dt07 baru bisa dimainkan???

    ReplyDelete
  20. nah tu kan bener error, gimana gan kapan slesai upload dt07?

    ReplyDelete
  21. o iya gan, btw pes13 datapack 4 kan nama file nya dt0f.img, nah di path tato dan HD face punya agan kan ada dt0f.img juga, itu gapapa gan klo ditimpa?

    ReplyDelete
  22. gan "backup terlebih dahulu file yg aslinya" maksudnya gimana ??
    udah saya copy paste ke folder internal hdd game pes 2013 .. kok gak ada perubahan .. caranya gimana masukin tattonya .. ditunggu :)

    ReplyDelete
  23. aku juga nunggu semua selesai uploadnya
    biar gak crash atau error...

    ReplyDelete
  24. dt0f (data pack) nya ga jalan. klo sy copy dt0f punya agan data pack di pes jd ga ada.

    ReplyDelete
  25. gan tutor buat backup nya dong, saya masih belum tahu.

    ReplyDelete
  26. masbro... dt06 aq dah dload semua pas aq gabungin pke hjsplit ada pemberitahuan error kenapa ya? errorI/O 112

    ReplyDelete
  27. bang itu yg dt0f gak aku download....
    soalnya nama filenya sama kayak data pack 4.0
    takutnya ada yg rusak....
    cuma itu aja yg gak aku download...
    jaga2 dulu

    ReplyDelete
    Replies
    1. emang begitu, itu datapack 4 yang udah di edit. kalo ga mau ya terserah yang penting harus semuanya di download. Lagian kalo udah di backup juga game pes lu ga bakalan rusak

      Delete
  28. jadi mana gan kok ga slesai slesai upload dt07 nya?

    ReplyDelete
  29. liga apa aja yang ada
    udah update transfer 2013?
    trus jika pake patch ini apa perlu patch yang lain

    ReplyDelete
    Replies
    1. baca postingan saya yang sebelumnya terus pake yang ini.

      Delete
    2. ok.
      saya tunggu proses uploud selesai?
      sekarang saya masih pake patchnya paul yang v1.9.
      patch ini karya sendiri ya?

      Delete
    3. bukan, saya hanya mengumpulkan menjadi satu dari beberapa forum

      Delete
  30. Gan , ane pas copy semua file dt0 nya yang dia atas kok tiba2 game nya hang saat mau exibition ?
    solusinya ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sudah bisa . dt0f nya saga ganti datapack 4.0 sudah bisa . makasih blog nya mantap .
      maju terus

      Delete
  31. gan,.. yg ini mantap banget,. udah sy uji semua berjalan lancar. tinggal nunggu yg dt07. trims gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Agan richmanero,ps ane kan udh beres di servis,gara2 crash kemarin cb update patch yg tattoo,pes ane datapack 3 versi 1 mohon petunjuknya gan,dan apa yang pertama sampai selesai,yg hrs ane lakuin biar gk crash lg gan richmanero,

      Delete
    2. klau ingin lancar pake datapack4 v1.3,. krna editan diatas itu dt0f pack4. loding cepat dan tidak crash

      Delete
    3. gan, pes ane awalnya ud pake datapack 4,pas ane copas smua file nya,kcuali dt07, eh pas mulai datapack nya jd ga ada, pas mulai exhebition jg hang, salah dmn nya ea?

      Delete
    4. pake dt0f yg semula aja. klau dt0f yg diatas mungkin bisa suport ama dt07 yg sedang proses upload.

      Delete
  32. jd critanya gini gan, krn ga sabar, gw copy aja langsung file patch tatoo agan ke ps3 internal gw kecuali file dt0f dan dt07. pas loading oke gan, dan dilihat semua face tatoo nya sdh terupdate. cuman pas gw main ML saat babak kedua pengen ganti pemain kira kira menit 70 an begitu pilih pemain langsung hang gan. gimana solusi nya?
    temen2 ada yg ngalamin masalah yang sama dgn gw ga?

    ReplyDelete
  33. gan ini saat saya main exibiton , saya udah download semua diatas kecuali dt0f dan udah saya patch dan berasil . kemudian saat main , saat freekick/cornerkick ane pilih set piece taker (milih yg nendang) tiba2 hang . tidak bergerak , tidak bisa quit game , bisaya harus restart ps3 nya baru bisa .
    apa ada solusinya ?
    mohon bantuannya !

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya maen datapack 4.0 version 1.03 (exsternal hdd)

      Delete
  34. berarti sama kasusnya bro luthfi dgn saya, intinya saat lagi jalan pertandingan trus kita melakukan select pemain (entah mo ganti pemain, atau saat memilih utk set piece tendangan). Problem was found, just what the solutions ??

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya gan . sama . tapi semua udah work (tatto dan HD facenya) error cuman saat ganti pemain .

      Delete
  35. mas bro itu file yg diatas mesti di download satu2ya...

    ReplyDelete
  36. alhamdulilah dt0c sudah kelar downloadnya
    maklum pake modem, tp alhasil waktu di HJSplit gak corrupt gan...

    PERTAMAX deh blog Kisut Mengkerut
    (y) (y) (y)

    ReplyDelete
  37. iya nih bro..ane dah pake dlc 1.03, malah sering hang tiap mau select team gitu...ada cara buat balikin ke 1.00 ga bro..?

    ReplyDelete
  38. aku juga hang nih...
    waktu main ML mau buka game plan malah hang, apanya yang rusak nih gan...???
    segera di jawab...

    admin dapat dari mana patch tatto sama hd face??? bukan dari paul2478 kan???? selalu hang waktu game plan menit ke 80

    ReplyDelete
    Replies
    1. punya ku work 100% gan.. ku coba main sampe 4jam tidak pernah hang

      Delete
    2. selain tato apa aja tambahan dari patch ini,
      tolong infonya, kang
      apakah udah termasuk transfer 2013

      Delete
    3. bro richmanero gmn kok bs success tanpan hang. kasi tutor nya dong?
      apakah bro cukup pake patch tatto face HD ini aja, ato juga tetep pake option paul digabung dgn patch tato ini?

      Delete
    4. copas file smua diatas kecuali dt0f, pake dt0f pack4 yg blum diedit, mainkan pes13 tanpa path setelah itu mainkan pes13 pake path paul v1.0 - v1.9. kalau muncul petunjuk apply tau dont apply pilih dont apply kmudian minta save system data juga jngan di overwrite,. di cancel smua aja.

      Delete
    5. mksdnya kita hapus dulu paul option nya, terus dimainkan, nah terus paul option nya diinstall lagi, terus dimainkan, gitu mas richmanero?

      Delete
    6. simplenya gini gan, pertama patch paul dari v1-v9 dan datapack 4.0 nya. klo mau face HD n Tato nya donlod semua file yg di atas kecuali "dt0f" trz yg part2 di gabungin dlu. klo udh copy file yg tadi di USRDIR pes 2013nya. tapi yg di copy semua file yg di donlod kecuali dt0f. file dt0f adalah file yg buat DATAPACK.

      Delete
    7. klo dah terlanjur ada paul opt dan sdh di copy patch nya (tapi hang pas ganti pemain), nah bagus nya gmn apa di hapus dan di coba install dari awal pes 2013 nya?

      Delete
  39. kalo di dont apply apa work patch transfernya???
    soalnya kan gak di 'apply' ???

    bingung nih

    ReplyDelete
  40. aku hapus semua aja dah patch yg paul terus aku pake patch tatto aja sama data pack 4.0

    gak pake paul...
    biar gak rusak lagi pes aku...

    ReplyDelete
  41. kalo kataku filenya bentrok sama punya paul

    ReplyDelete
    Replies
    1. ga bentrok, bisa kok paling ada beberapa hairstyle yg ga bener, tp semuanya work...

      Delete
  42. Mas.. Saya udah install DLC 1.03 di "install file Package" di menu XMB... Tapi kenapa masih datapack 4.00 V. 1.00 yaa..??

    Kenapa bukan datapack 4.00 v.1.03 yaaa???

    ReplyDelete
    Replies
    1. liat versi mesin bro,. trus instal pkg sesuai versi mesin

      Delete
    2. CFW 4.30 masbrooo.... bingung knapa msh gak bs padahal sdh pake pkg dlc 1.03 buat cfw 4.30...

      ada solusi masbro ??

      Delete
  43. alhamdulillah setelah donlod semua, dan sudah di gbungin file dt nya sudah work semua gan. thankz yah gan muka dan tato nya mirip semua... :D

    sekedar info, file dt0f yg ada disini ga kebaca gan, jadi ane masukin lagi dt0f yg datapack 4.0. ane maenin dan ga ada lag di game pes 2013 nya...

    ReplyDelete
  44. gan part 17 dt07 gk s di donlot...??

    ReplyDelete
  45. ane di datapack 4 v 1,03 kalw mw update tatto doank ,ane cuman donlot file dtoc doank ,dan udah donlot file dtoc nya udah di join ,,,itu bakalan wprk gak gan ?????

    kayaknya terlalu banya file bkalan eroorrr klw langsung copas bungkin region pes nya agan2 semua beda ,,cobak ajah salah satu dulu yg di edit (makanya ane mw update file Tatto doank ntar kalo udah jalan baru update file yg laen lage

    ReplyDelete
  46. hehehe, ane udah berhasil gan, tapi dt0f.img nya gak ane pake coz hang pas mau exhebition, ane pake nya dt0f yang datapack 4 aja, btw tinggal edit scoreboard, adboard sama HD replay nya aja nih gan, ditunggu ea...
    Makasih nih sebelumnya buat agan dhavi udah ngasih tutor yang paling gammpang...

    ReplyDelete
    Replies
    1. om fandi ente pake pes region berapa di ane bles 1708 mw update file pkg ke v 1.03 aje gak jalan gan

      oh yah add fb ane yah ntar kta chatingan ,,mw shering nich ,,,anggakitamura@yahoo.com

      seeep gan ,,kasih dunk ilmunya

      Delete
    2. Sama koq regionnya, klo patch 1.03 cm install pkg doank koq, lagian klo patch 1.03 menurut ane cm buat OL aja deh kayanya, btw udah di add tuh fb nya

      Delete
  47. stelah install ps ane sering hang gan..orng yg main di rental gw sering ngeluh...gmn dong??tutornya sdh d ikutin dgn benar smuanya..ane pake patch nya om paul..

    ReplyDelete
  48. udah lah mending ga usah dipake ni patch ga jelas, capek gw ngotak ngatik ni patch ga ada hasilnya, cuman hang teruus. cukup dah gunakan paul option aja yg bs diandalin dan terpercaya. Thx's Paul.

    ReplyDelete
  49. Jiah mulvya nyerah, sumpah deh, kaga nyesel kalo udah sukses, keren banget hasil tampilannya, 99% mirip aslinya, klo paul doank masih banyak yang gak mirip, btw bro dhavi juga kan gak maksa harus pake patch ini, daripada di kaskus harus pake afs inject nya, lebih sulit lagi, sukses buat kisutmengkerut "move to the next stage"

    ReplyDelete
  50. saya mengalami masalah ni bang, udah semuanya di download dan diinstall, kecuali dtof yg di page ini..
    tiba-tiba pes 13 saya gak jalan lagi (pas mau maen, loadingnya gak kelar2)
    gimana ini ya ?

    ReplyDelete
  51. Teuku Rully coba kamu pake data pack 4.0
    pasti kelar tuh loadingnya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. gak bisa bang, udah saya coba..
      karena ada install yg paul v.1.0-1.9 juga, apakah gara2 itu ?

      Delete
    2. berarti sama ama sy gan,dah sy coba datapack nya ga d ganti tetep aja tu loading awal ga kelar2, padahal sy coba di tiga ps3 sy,tetep ga bisa ni patch hd face & tattoo, gan dhavi mhon solusinya, thanks,,

      Delete
  52. mkasih banyak agan dhavi... link downloadx legit, tggal sedot replace filex... puas deh mainnya. mw kasih saran klo ad keeper gloves sm new kits buat musim berikutx di share lagi gan... maju terus agan dhavi,

    ReplyDelete
    Replies
    1. siap..tunggu tanggal mainya aja

      Delete
    2. agan dhavi ini top banget ,.. ngak rugi klau nongkrong disini

      Delete
    3. gan mantap updetannya ,, tapi knpa punya ente masih sering hang biasa tiba2 terkancing sendiri

      ente tidak copy dt0f yg diatas ente pake datapack4 aja ,
      mohon pencerahannya ,,
      thanks ,,

      Delete
  53. bleh mnta file dt04 yg team'x udh bner

    ReplyDelete
  54. gan, muka anelka kok putih ya?
    mohon di fix

    ReplyDelete
  55. PES saya setelah di update ke datapack 4 setiap buka game plan di menit 70++ pasti macet, wktu pertama saya update saya ga sengaja ke pencet aplly ( apply-don't aplly)
    ada solusinya ga gann?
    mohon bantuannya segera

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama gan ane juga klo game plan suka macet ,,
      solusinya gimna
      klo datapack 4 aja yg dicopy trus dt0c dllnya g' di copy gmina gan jadinya ,,

      Delete
  56. gan dt07 part 13 gak bisa di download gan !
    thanks

    ReplyDelete
  57. coba gan di jelaskan secara terinci kegunaan dari masing2 dt0b, dt0c, dt0d, dt0f, dt06, dt07 dll
    thanks

    ReplyDelete
  58. Pake datapack 4 dan file DTOC nya ajah gan kalw mw update HD face/tatto ama gak ngelag ,,,
    terus update V 1.03 gamenya

    ane jugak make OF paul lancar jaya ,cuman sekali hang pas game plan ,,terus maen compettisi ama ML belum pernah ada kendala tuh ..mudah2 an seterusnya begitu ,tapi wajah anelka Doank yang aneh yah

    Saran buar Bro DHAVI ,,,ane minta link dan tutorial cara masang SCOREBOARD DAN ADBOARD NYA dunk ,,kan keren tuh kyak forum2 di luar

    thaannnnkk

    ReplyDelete
    Replies
    1. sy sekarang pake datapack 4 aja sma savedata ampa v2.0 ,, file file lainnya sudah sy kembalikan semula ,, sekarang lancar tanpa kendala ,,
      tapi face n tatto n ballsnya hilang semua tapi tdk papalah yg jelas lancar jaya ,,

      Delete
  59. Teuku Rully coba agan hapus semua patch tattonya dari multiMAN, nah terus hapus semua juga patch paul...

    filenya sudah di back up kan yg asli dari konami? dt0b,dt0c,dt0d,dt06,dt07 ?
    kalo ada copy tuh yg asli ke pes USRDIR
    terus main tanpa patch dulu...

    main exibition satu pertandingan dulu, kalo sudah hapus lagi file dari konami dt0b,dt0c,dt0d,dt06,dt07
    copy patch tatto dan Hd face ke pes USRDIR
    terus pake data pack 4.0, tapi saya gak download disini data packnya, langsung download di blog paul langsung
    nih blognya cari data packnya, saya nemu di komen2 paul bukan di artikel
    paul2478pesoptionfiles.blogspot.com
    habis di copy semua, main lagi tanpa patch paul, kalo gak hang alhamdulilah agan...
    setelah itu lakuin deh patch paul dari v1.0 - v2.0

    semoga cara saya membantu...
    do not give up ! ^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. oke. makasih bantuannya & akan dicoba
      tapi kalo file yg dari asli dari konaminya gak ada lagi gimana tu gan ?
      krna udah di timpa sama patch tattonya kemarin

      Delete
  60. kalo gitu hapus patch paul aja, coba main tanpa patch paul
    terus download data pack di blog paul
    maaf saya lupa tempat dan link komen paul
    coba cari ya gan

    kalo gak nemu cari di google banyak kok !

    ReplyDelete
    Replies
    1. ok, emg kalo gak ada file yg asli dari konami itu gak masalah gan ?

      Delete
  61. gak masalah
    punyaku file konami cuma dt06 yg saya back up
    wkwkwkwk

    lupa mau back up semua

    ReplyDelete
  62. udah dicoba gak bisa juga bang
    gimana ? udah dihapus paulnya pun gak jalan

    ReplyDelete
  63. DLCnya juga jangan lupa
    ver 1.3
    pes kamu file BLES BLUS APA BCUS?

    ReplyDelete
  64. yg version 4 kan ? udah bang
    iyaa, bles bang, gimana ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. cara cek BLES, BLUS, ama BCUS tu dmna gan?
      mohon pencerahannya

      Delete
    2. pas masuk multiman pas pilih game pencet segitiga terus cari tulisanya di bawah gambar gamenya

      Delete
    3. thanks gan
      sukses selalu
      ditunggu perbaikan dari patch tattonya ^^

      Delete
  65. Gan sebelumnya ane main PES 2013 lancar jaya. Tapi setelah update patch tatto dan install DLC V 1.03 kok jadi hang. Ane udah ikutin langka2 di situs ini Mohon saran perbaikannya dong ?

    Sebelumnya (sebelum patch dan isntall DLC) pas Ronaldo tendang bola tidak ada tulisan Versi. Tapi setelah update dan instal DLC sudah ada tulisa Ver 1.03

    ReplyDelete
    Replies
    1. ane juga ga tau gan di beberapa kasus banyak yang nyoba hang dan ada juga yang lancar, kalo ane sih lancar jaya.

      Delete
  66. thanks bro donlotx patch sukses selalu, ditunggu infox lagi...

    ReplyDelete
  67. dhavi patch tato dsbx ini gak jalan iay di pes BLES01710 ya?

    ReplyDelete
  68. ada yg tau cara biar ga bisa masuk menu edit ga?
    soalnya takutnya ada yg ngedit2 player
    mohon bantuannya gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. savedata yang EDIT copy di flashdisk dulu. trus kalau ada yg otak atik di menu edit copy lagi yg tadi di flashdisk

      Delete
    2. om mau nanya dong, maaf nih kalo sebelumnya oot, saya kan udah pake data pack 4.00 DLC 1.03, saya udah download patch dari 1.0-2.1 saya udah ikutin semua tutorialnya dari kumpulin di satu folder, disave dengan nama filenya savedata, tapi pas saya ke save data di ps3nya kok gak muncul ya? saya coba copy lewat file manager multiman kok juga gak muncul, mohon bantuannya ya om. Makasih

      Delete
    3. klau lewat savedata ps3 bikin folder PS3 didalam folder itu bikin folder SAVEDATA. lewat multiman bikin folder savedata pake huruf kecil

      Delete
    4. om mau nanya lagi dong, yak ngerepotin sebelumnya :D
      masa pes saya sehabis pake patch tatto ini pas di game plan menit-menit akhir selalu ngefreeze (hang) padahal saya pake file dt0f yang dari data pack asli, jadi apa ya om penyebabnya?

      Delete
  69. part37 kok ga bisa didonlot gan..? :'(

    ReplyDelete
  70. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  71. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  72. ane dah sukses data pack 4 versi 1.03 tp pas mau update patch tatoo sm hd face,,skrg malah pesnya ga bs dimainin,,blank screen...
    please para suhu mohon solusinya :(

    ReplyDelete
  73. cara gunakan split nya gmn bro? ane kgak ngerti...

    ReplyDelete
    Replies
    1. http://www.kisutmengkerut.com/2013/04/cara-menyatukan-file-di-aplikasi-hj.html

      Delete
  74. Gan kok ane ganti file dt0c.img klo buka game plan langsung freeze..Gimana nih solusinya ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. coba pake datapack 4 yang dari konami asli, jangan download datapack yang ada di post atas ini.

      Delete
  75. Gan,aku udah 2x download ulang dt0c nya tetap hasilnya sama gan.... mohon petunjuknya

    ReplyDelete
    Replies
    1. hang pada saat game plan, atau ganti penembak

      Delete
    2. coba ganti dt0f nya pake yang datapack 4, jangan ambil yang dari postingan ini

      Delete
    3. Ia gan, aku pake dt0f yg datapack 4.
      aku pake semua dari filenya paul sampai dt0 yg di postingan ini.
      tp masalahnya hanya pada dt0cnya gan, klo aku pake dt0c yg punya konami ngga bakalan hang gan walau pun main seharian, tp sayang gan, ngga seru lagi mainnya udah ngga ada tatto sama wajah HDnya.
      ditunggu kabar terbarunya...

      Delete
  76. Gan kok ane ganti file dt0c.img ,,
    trus setiap main, pas bbk ke 2 mau habis langsung freeze..gmn gan?
    klo donlot data pack 4 dr konami memngnya bs klo ps3 nya ngga connect internet :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo ngefrezee ane kurang tau deh gan.
      datapack konami asli bisa download di postingan saya "UPDATE Patch TERBARU PES 2013 Untuk Console PS3"

      Delete
  77. kmren ane ngambil data pack yg dr postingan agan yg "UPDATE Patch TERBARU PES 2013 Untuk Console PS3"
    juga ngehang gan...main bisa, tp stiap dlm pertndinan, mau ada ganti pemain hang gan...and main cup jg ga bs.

    trus td ane ambil datapack dr tmpt lain juga..tp gak bs juga gan..sama kasusnya..

    help gan... :(

    ReplyDelete
  78. kenapa habis di replace file dgn hasil download an diatas PES2013 ane kog sering Hang ya gan pas mau pilih Team gtu?
    sebelom di Replace filenya dgn file diatas lancar" aja tuh apanya ya gan?
    apa harus di Rebuild Database dulu ya?

    ReplyDelete
  79. Mau minta bantu utk meng-upload link baru untuk File dt0c.img part.24 ( http://www.mediafire.com/download.php?htlm2t9w743qvn5 ) karena tidak bisa di -download.
    trims sebelumnya.

    ReplyDelete
  80. agan dhavi, ada link yang D2 leaguenya itu serie B gak gan?

    ReplyDelete
  81. emang bro davi tipe BLES nya brp?
    pnyaku 01709 kok hang y pk hd tato n face

    ReplyDelete
  82. agan dhavi...mau report nih...
    pes ane udah berjalan lancar jaya..
    ane pake dlc dr tmpt lain...
    kyanya dlc yg dr postingan agan eror deh..CMIIW

    thanks gan
    request, stadium, tv logo n banner yg udah jadi file langsung gan.

    skali lgi thnks agan dhavi

    ReplyDelete
    Replies
    1. pes ane pun jalan lancar..tattoo n hd face ok.tp kenapa datapack nye 4.00 n version 1.01 bkn 1.03..tp game lancar aje

      Delete
    2. ane udah install dlc v1.03 tp tetap same..mohon bantu

      Delete
    3. Download dlcv1.03 yg dipostingan depan..disesuain sm cfw agan 3.55 / 4.21 or4.30

      Delete
  83. udah download tp tetap same..gimana sih..game jalan lancar aje..kalo rebuid database bisa?

    ReplyDelete
  84. dlcv ni function nye untuk apa sebenarnya

    ReplyDelete
  85. agan fajar dpt dlc darimana kok bs lancarjaya gt, bolah donk bagi" share nya

    ReplyDelete
  86. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  87. mohon izin agan dhavi, ane mau ngasi link dlc 4 :)

    http://www.sendspace.com/file/nxzw58

    mudah2an blum diremove

    ReplyDelete
  88. gan patch ini di tambahin dgn jersey dan emblem ngga?

    ReplyDelete
  89. gan...patch tatto&hd face ini support dgn datapack 3.00 ver 1.03 ga?kalo ak pake option file paul...crash gak jdnya?thx

    ReplyDelete
    Replies
    1. mesti datapack 4. selama ini saya pakai baik2 saja

      Delete
  90. cfw ane 4.31 gan
    gmna ni?
    mohon pencerahannya

    ReplyDelete
  91. gan update pemainnya berhasil pake data pack 4.. thx ya....
    gan bedanya update hanya menggunakan data pack saja dengan data pack + pach dmna ya? aq liat soalnya tidak ada perbedaan sebelum penambahan patch maupun setelah penambahan patch dari v 1.0 - v 2.1 mohon pencerahan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya update pemain, jersi liga inggris dan liga lainnya semuanya sempurna. ada liga jermanya.

      Delete
  92. Bang dhavi patch untuk boots yg mana aja?

    ReplyDelete
  93. ne patch yg ada beckam yang dh di psg bkn gan?

    ReplyDelete

Copyright © 2010-2015 All Right Reserved kisutmengkerut.com